21

Kamis, April 24, 2014

Ucapan dari Vidya :*

Selamat ulang tahun, Gita!

Mungkin ada sebagian orang yang tidak terlalu semangat menyambut hari ulang tahun mereka. Mungkin ada yang menganggap hari ulang tahun sama saja seperti hari biasanya. Tapi, saya tidak. Saya adalah pemuja hari-hari penting, termasuk hari ulang tahun. Bagaimanapun juga, akan ada yang berbeda dari hari ulang tahun dengan hari yang biasanya. Pada satu hari itu, kamu akan mendapat perhatian dari banyak orang. Dan ini salah satu hal yang saya suka saat hari ulang tahun. All of the lights spot you. Saya senang semua orang akan mencari saya untuk mengucapkan ulang tahun. Ketika bertemu di jalan, saya langsung dipeluk sambil mereka mengucapkan ulang tahun. Ah iya, saya senang sekali karena kemarin banyak sekali mendapat pelukan! Dan tidak lupa, hal lain yang membuat saya suka hari ulang tahun adalah doa. Saya percaya banget sih sama kekuatan doa. Makanya ketika banyak orang mendoakan, saya mengamininya. Terima kasih banyak ya untuk doa-doa tulusnya :) 

Di antara doa-doa itu, yang paling banyak adalah: jangan suka ngambek lagi, langgeng dan cepat menikah. Hahaha kalau orang yang kenal dekat dengan saya pasti emang tau banget saya orangnya gampang ngambek dan marah. Lagi-lagi alasan umur dijadikan alasan untuk saya tidak bersikap seperti anak-anak. Tapi iya juga sih, udah 21 tahun ga ada dewasa-dewasanya sama sekali. Pastinya pelan-pelan saya akan memperbaikinya hehe. Kalau doa langgeng dan cepat menikah sebenernya dari tahun lalu udah didoain gini sih wkwk. Apalagi sekarang udah 21 tahun, yang sebenernya udah mau masuk umur-umur nikah sih haha. Yaaaa doain aja yaaa. Kalo jodoh kan nggak kemana huehehe.

Saya selalu merasa bahwa setiap ulang tahun adalah titik balik saya. Selain sibuk balesin ucapan, saya menjadikan hari ulang tahun untuk berpikir. Tentang apa yang sudah saya dapat tahun sebelumnya dan apa yang mau saya capai untuk tahun berikutnya. Waktu umur 19 tahun, saya rasanya menyia-nyiakan banyak hal. Saya jarang cari pengalaman baru selain lewat jalan-jalan. Saya kebanyakan mager dan excuse-nya. Makanya, di umur 20 kemarin, rasanya seperti kejar setoran. Saya mencari pengalaman di bidang-bidang lain yang pada akhirnya mengantar saya untuk lebih mengetahui dimana passion saya. Yang selalu saya syukuri adalah di umur segini saya udah tau mau kemana dan merasa bahwa saya sudah berada di jalur yang benar. Soalnya banyak sekali orang yang bahkan masih bingung dan tidak tahu dia mau jadi apa nanti. Untuk itu, sekali lagi saya bersyukur karena sudah ditunjukkan jalan untuk masa depan saya. Mungkin, yang perlu dilakukan sekarang adalah bekerja lebih keras untuk mencapai mimpi-mimpi saya. Semoga Allah mempermudah jalan saya.

Saya masih ingin keliling dunia.
Dan yang pasti, saya ingin terus menulis. Selalu!

You Might Also Like

0 comments