"The Mother"

Selasa, Februari 25, 2014



Bagi yang mengikuti serial How I Met Your Mother, pasti tau kalo 'The Mother' akhirnya muncul setelah penasaran nunggu sampe 8 season haha. The Mother ini diperankan oleh Cristin Millioti. And you know what? I really really really love The Mother! Waktu awal season 9 mulai, sempet iseng cari di Twitter, pingin tau gimana komentar orang tentang The Mother ini. Hmmm responnya tidak terlalu bagus. Mereka sedikit menyayangkan Cristin Millioti yang jadi The Mother. Sepertinya dia tidak sesuai dengan bayangan mereka dan mungkin mereka berharap lebih. Tapi, dari awal season 9, saya udah suka banget. Bisa dibilang I have a crush on her! Haha.

Saya udah jatuh cinta sama The Mother dari selama 8 season Ted nyeritain dia. Dan ketika akhirnya dia diperlihatkan kepada penonton, semua yang diceritain Ted tuh bener. Kalo The Mother sekeren itu haha. Saya suka sifat dan pribadinya. Kaya bener-bener terpancar gitu lho di mukanya hahaha. Mau tidak mau saya juga jadi suka sama kebiasaan dan semangat dia. Believe it or not, hampir setiap hari saya nonton ulang episode HIMYM season 9 yang ada scene The Mothernya haha! Sesuka ituuuuuuu. Terutama di episode "How Your Mother Met Me". Dimana di satu episode itu full kisah The Mother daridulu sampe akhirnya dia ketemu Ted.

Saya suka banget scene waktu dia ngobrol sama Mitch.
Mitch         : "What do you want to do in life?"
The Mother: "I want to end poverty."

Disitu Mitch bilang kalau apapun yang akan dia lakukan nanti, harus selalu berasal dari keinginan dia untuk mengakhiri kemiskinan. And yep, ketika saya lagi galau kuliah dan kesel sama tugas yang numpuk, saya selalu me-recall scene itu. Mengingat kembali tujuan saya. Dan berusaha semangat ngejar mimpi kaya The Mother wkwk.

Saya selalu nunggu kemunculan si The Mother ini di setiap episode, tapi sayangnya nggak di semua episode dia muncul. Hanya di episode-episode tertentu aja. Tapi tetep aja setiap kemunculannya pasti bikin saya seneng dan senyum-senyum sendiri. Bikin saya makin jatuh cinta sama karakter The Mother ini. Saya juga suka banget sama chemistry antara Ted dan dia. Saya suka kebetulan-kebetulan diantara mereka yang ternyata baru kebuka sekarang. Every sceneee! Baru ketemu setelah nunggu 8 tahun. Jodoh nggak kemana. The right things happen in a right time. Tapi paling suka episode yang pas Ted ngelamar sama yang The Mother mau ngelahirin :""")))

Seiring berjalannya waktu, saya udah jarang banget yang namanya nonton film romantis. Baca buku Metropop aja saya udah ngga terlalu suka lho haha pengaruh umur kali ya. Tapi, setiap scene tercheesy antara Ted sama The Mother selalu bisa bikin saya jumpalitan kesenengan hahaha. Epic love story! Apa ya, The Mother ini bisa membuat saya berpikir bahwa Ted akhirnya bisa dapetin yang sebaik ini. Perjuangan Ted selama 8 tahun, sedihnya dia, sakitnya dia, dibales dengan dapet istri yang se-perfect itu. So much worth. Jauh lebih baik dari Zoey, Stella, Victoria, atau Robin sekalipun. Saya ikut bahagia ngeliat Ted bahagia :"D

I wish them a very happy ending!

You Might Also Like

0 comments