Mars.

Selasa, Agustus 20, 2013

Mars. Taken at planetarium show :]

Hanya mengetahui bahwa Mars adalah sebuah planet. Planet terdekat keempat dari matahari. Hanya mengetahui bahwa Mars di sebut - sebut sebagai pengganti Bumi apabila ia hancur nanti. Dan tahu bahwa saat ini, orang - orang sedang sibuk pergi ke Mars untuk mencari tahu lebih banyak tentangnya. Hanya tahu sebatas itu.

Sampai ketika saya mengenal seseorang yang namanya diambil dari kata Mars. Mars yang merupakan salah satu dewa di mitologi Romawi. Dewa Perang. Mars, pelindung kota Roma dan dianggap sebagai leluhur dari semua orang Romawi. Atau dalam Yunani Kuno, Mars dihubungkan dengan Ares. Kadang, ia juga menyamakan dirinya dengan Ares. Sifat pemarahnya, sifatnya yang keras tetapi cengeng, serta nasibnya. Sambil bercanda, ia juga sering mengatakan bahwa dewa perang dalam namanya, juga berarti tukang rusuh dan tukang onar. Hahaha. Iya, kamu tukang rusuh dan onar. Buktinya bisa memporak porandakkan hatiku wqwqwqwq #digeplak.

Dewa perang-ku harus terus kuat dan berani. Seperti Ares yang selalu maju pertama dalam setiap pertempuran, tanpa rasa takut. Seperti Mars yang selalu menjadi pelindung bagi kota Roma.

Dewa Perang-ku, tidak boleh kalah dalam pertempuran apapun.
Semangat, Sayang.

You Might Also Like

0 comments