Mamam Sushi dan Pizza sampai Bogor!

Selasa, Agustus 20, 2013

Kalau mendengar kata Bogor, salah satu hal yang langsung kepikiran pasti wisata kulinernya. Dan sebagai orang yang doyan makan, Bogor harus banget dikunjungin. Sebenernya banyak spot wisata kuliner di Bogor, tapi gue sama Mela mutusin untuk ke daerah Taman Suryakencana dulu. Dari stasiun Bogor, kalian bisa naik angkot 03 yang ngelewatin depan Surken. Di daerah Surken ini banyak tempat makan yang pasti namanya udah ga asing di telinga kalian, begitu nyari di google pun halaman pertama pasti dipenuhi dengan menu makanan seperti makaroni panggang, pie apple, pizza bakar, dan sebagainya. Sedangkan gue dan Mela? Kita berdua milih makan sushi dan pizza bakar-nya Kedai Kita!

Ngapain sih udah ke Bogor jauh - jauh tapi milihnya sushi? Di Jakarta kan juga bereret restoran sushi? Pertama, karena emang ngidam sushi wqwqwqwq. Kedua, dapet rekomendasi dari temennya Mela tempat sushi yang murah dan enak, yaitu Nest Sushi. Sumpah pas nyari ini tempat ganemu - nemu, bahkan kita sampe ke ujung jalan Surken tau ga. Tempatnya emang mojok abis, tapi ini di sebelah Kedai Kita banget kok. Jadi kalo mau nemuin Nest Sushi, temuin dulu Kedai Kita hahahaha.


Kece abis gak tuh, it's sushinable guyssss~~~ hahaha catchy abis tagline-nya. Dan lihat tagline lagi di bawahnya? Yap, excellent taste! STUDENT PRICE! Itu yang paling penting. Gasante sampe pake capslock hahaha. Pas liat menu + harganya, emang murah - murah banget kok. Rata - rata ga sampe 30k. Untuk porsi juga lumayan banyak. Rasa? Enaaaaak. Hmmm sebenernya, kalo kata Mela, lidah kita berdua ini lidah kampung, nggak bisa bedain makanan enak mana nggak. Asal banyak, murah dan bikin kenyang itu artinya enak wkwkwkwk. Tapi serius, Nest Sushi nggak kalah kok dari sushi - sushi lainnya yang biasa gue cobain. Recommended! 

Ini kemarin gue lupa mesen apa namanya, pokoknya dalemnya salmon dan sushinya di goreng gitu. Jadi kalo gasalah namanya Fried Salmon apa gitu........#ngaco #lupa. Harganya juga cuma 22k kalo gasalah #ngacolagi #masihlupa. Liat mayonnaisenyaaaaaa!!!! Banyak banget. Gita bahagia.


Lanjut ke tempat kedua, cuma geser dari tempat sebelumnya sih hahaha. Kita mampir ke Kedai Kita, penasaran sama Pizza Kayu Bakarnya. Pas dikasih menu, bingung. Itu pilihan jenis pizzanya banyak banget. Gita sama Mela mau semuanya gimana dong wqwqwqwq. Udah mana kita berdua emang plin plan banget, jadilah memilih rasa pizzanya memerlukan waktu yang cukup lama...........Namun akhirnya, pilihan jatuh kepada Spicy Beef! Tergoda dengan kalimat spicy di depannya hahaha. Harga pizza sekitar 45 - 63k, tergantung dengan pilihan toping pizza kalian. Kirain ini pizza-nya 1 loyangnya small gitu ya, ternyata pas dateng woaaaaah lumayan besar. Rasanya juga mantep banget aaaa!!! Spicy beef-nya kerasa banget cabe dan ladanya, bikin nambah pesen minum wkwk. Pizza kayu bakarnya gurih, renyah, enak! Dan cheesenya...............banyak, meleleh di mulut. 

Duh, ini aja gue nulis disini sampe ngiler lagi hahahaha.


Warna kemerahan itu berasal dari bubuk cabenya. Mantap abeeezzz. Maap potonya agak janggal. Baru inget dipoto setelah keambil satu slice :$

Karena ketagihan, beberapa hari kemudian gue sama Mela kesini lagi lho hahahaha. Pas kedua kalinya itu, kita nyobain beef pepperoni (lupa difoto huhu). Kalau gue pribadi sih, kurang suka sama Beef Pepperoni karena rasanya agak manis - manis gitu, pizzanya juga jadi kurang gurih. Walaupun cheesenya tetep mantep sih hahaha.

Fyi, sebelum buat tulisan ini, gue juga sempet search tulisan orang mengenai Kedai Kita ini. Semua pada protes tentang lamanya karyawan yang melayani kita. Well, emang bener sih. Kedai Kita ini rame banget. Gue bahkan sempet hampir ga kebagian tempat. Mungkin karena itu makanya lama dilayaninnya. Apalagi pas kedua kali, tempat gue sama Mela dapetnya agak di belakang, dan ini lama banget......Minuman aja (es teh tawar doang padahal) dianternya lama sekali. Mudah - mudahan bisa diperbaiki ya. Rasa udah oke, kualitas pelayanan juga harus ditingkatkan dong! :3

You Might Also Like

1 comments