This is the moment when I hate myself.

Selasa, Maret 19, 2013

Akhir - akhir ini seperti tidak berada di tempatnya. I lost my self again. I'm messed up, screwed up. Seperti tidak bisa menyusun puzzle - puzzle lagi. Semuanya berantakan. Ada yang hilang, ada puzzle yang lupa taro dimana, bahkan potongan lainnya berserakan hingga ke kolong tempat tidur. Dan sampai sekarang masih bingung bagaimana menyatukannya lagi. 

Bisa dibilang, bagian yang paling berantakan adalah kuliah. Setiap hari berangkat kuliah, masuk kelas, duduk dengerin dosen, mencatat sampe ga ada yang terlewat. But, the truth is, gue berangkat kuliah setiap harinya, duduk di kelas, merhatiin dosen tapi gatau apa yang sebenernya dia omongin, nyatet semua pelajaran tapi gatau apa yang gue catet. Mencatat hanya sebagai bukti kalo gue pernah ada di kelas bukan karena gue ingin memahami pelajaran tersebut. Yah, like that. Kind of lost. Sangat susah sekali untuk fokus dan konsentrasi di kelas. Sangat susah juga untuk mikir kreatif dan sering kehabisan ide. Padahal, gue setiap harinya ada tugas yang memaksa untuk nulis dengan angle yang bagus. Bisa ditebak, gue tidak puas dengan hasil tulisan gue. Ujung - ujungnya nyalahin diri sendiri dan merasa super bego.

Semangat belajar menurun. Seperti tidak ada passion belajar. Yang ada, cuma maunya cepet lulus. Muak dengan segala tugas. Muak sama keharusan untuk baca dan mengerti suatu hal yang gak disuka hanya demi nilai. Gue selalu benci melakukan hal yang sangat tidak gue sukai. Benci. Muak sama cacian dosen yang padahal hanya mau membaca judul tulisan dan bukan tulisan keseluruhannya. Muak sama judgement orang. Muak dengan ketidakmampuan diri sendiri. Muak sama pikiran negatif diri sendiri yang bilang kalo gue gabisa jadi jurnalis hebat nantinya. Tidak bangga dengan diri sendiri. Atau memang tidak ada yang bisa dibanggakan. Dari 19 taun hidup, merasa ini adalah titik terburuk dalam hidup gue. Oh come on, you even hate yourself. What's worse than that? 

If Marcello reads this, I know he's gonna be upset. He always motivate me, but I still feel bad about myself. Sorry, but right now, your sunshine is not in her brightest time. 

You Might Also Like

0 comments