JJJ: Jalan - Jalan Jurnal!

Rabu, Februari 06, 2013

Ya ampun ini sih yang namanya post basi udah paling basi kali hahaha. Jadi, di post kali ini mau nyeritain pasa jalan - jalan bareng anak Jurnal 2011. Yap, kita sekelas rencana jalan - jalan dalam rangka ngilangin stres sebelum UAS haha. Entah ide dari siapa, pokoknya pada setuju buat ke Gunung Gede. Kayaknya sih ide Tyo secara dia PO perjalanan ini hahaha. 

Berangkat hari Jumat pagi dari FISIP dan kita kesana naik bus sewaan gitu. Berhenti di Cibodas dan baru deh mulai naik gunung wkwkwk. Hmmm kita ga beneran naik sampe Gede Pangrangonya, tapi cuma sampe air terjun Cibereum aja. Track naiknya nggak parah sih karena udah ada tangga - tangganya gitu, jadi yaudah berasa naik tangga aja. Tangga ratusan tapi HAHAHAHA. Bahagia setengah mati kalo nemu  jalan datar hahaha saking naik terus ga  berhenti - berhenti. Agak gempor juga mayan, tapi karena sambil diselingin ngobrol dan bercanda jadi yaudah asik - asik aja. Kadang - kadang berenti beberapa kali juga sih ngilangin capek sambil.......foto - foto wqwqwq. 

Setelah dua jam naik - naik ke puncak gunung, akhirnya sampe di air terjun Cibereum dan langsung main! Tapi parah dinginnya parah banget! Pas kena airnya kaki gue langsung keram tau ga haha. Anak - anak cowo bahkan buka baju dan langsung bleberan kena air terjunnya duh w gangerti lagi itu kakunya kaya apa hahaha. Tapi emang sih, efek abis itu badannya freeze semua trus bibirnya pada biru - biru wkwkwk. Sempet ke air terjun kecil di sebelahnya juga dan ini nanjak - nanjak batu licin gitu. Licin banget dan sakit kakinya kena kerikil - kerikil kecil huhu. Sekali lagi, pas masukkin kaki ke airnya: nyesss, kaku dan keram seketika hahahaha. 




 Alay.............

Jurnal 2011 :)

Puas main - main akhirnya pulang biar nggak ketemu gelap pas turunnya. Pas pulang, ujan turun gede banget. Bisa dibayangin itu jalanan jadi tambah licin. Sempet memakan korban juga beberapa temen gue jadi ada yang kepeleset. Karena ada pohon, ujannya jadi ga begitu deres pas nyampe di kita. Tapi, tetep aja mesti neduh di salah satu pos pendakian gara - gara nggak bisa keluar buat ke bisnya hahaha. Neduh sambil berbagi cemilan yang tersisa :) Pas ujan udah mulai redaan, baru deh melanjutkan perjalanan lagi. Sebelum balik Depok, berenti dulu di salah satu restoran sunda buat makan malem. What a fun trip geng Jurnal! Mesti diadain lagi nih wkwk

Masa pas lagi perjalanan pulang nemu langitnya begini. Memang sih, ceritanya kan abis hujan, lalu awan gelap perlahan - lahan pergi berganti jadi awan cerah. There will be a clear sky, after the dark one. Dan gue mengamininya. Menetapkan itu sebagai sebuah 'pertanda' :)

You Might Also Like

0 comments