Such a Pleasure :)

Rabu, Januari 30, 2013

Beberapa waktu lalu, gue ikut sebuah kepanitiaan yaitu Festival Anak. Gue ada di staff acara lebih tepatnya yang ngurusin bagian penampilan anak - anak. Yep, nanti anak - anak ini bakal tampil dan menujukkan bakatnya, dan gue yang ngurusin gimana nanti penampilan mereka bisa jadi bagus. Gue nggak tau gue ngurusin siapa dan apa. Sampai ketika si Fanny, temen sejurusan gue yang ternyata PJ penampilan operet, ngasitau kalo kita bakal ngurusin anak - anak RUMBA (Rumah Baca FISIP UI) yang bakal nampilin operet :)

Darisitu gue bolak - balik RUMBA buat ngelatih anak - anaknya, dan sambil main sama mereka - mereka juga. RUMBA punya kegiatan rutin setiap Selasa dan Kamis buat belajar dan bermain, dan yang nanti ngajarin mereka ya anak - anak FISIP sendiri karena ini komunitas yang dibuat sama FISIP. Kalo Fanny emang pengurus RUMBA makanya dia udah akrab sama anak - anaknya. Sedangkan gue, sempet takut kalo dicuekin atau dijutekkin anak - anaknya huhuhu. Tapi untungnya mereka welcome banget. Lucu - lucu! Gemes! Seneng banget pas baru dateng tiba - tiba pada ngajakkin gue kenalan, trus langsung sigap ambil buku dan minta dibacain sambil duduk di pangkuan gue. Uuuuuu sini sini sama kakak Gita :')

Sayangnya, yang bisa ikut operet cuma anak RUMBA yang sudah agak besar aja. Yang udah pada sekolah. Mungkiin karena biar lebih gampang diajarinnya. Mendekati hari H acara, gue sama Fanny jadi lebih sering bolak - balik kesana. Setiap hari. Nggak Selasa atau Kamis aja seperti biasanya. Masalah - masalah pun mulai bermunculan. Mulai dari anak - anaknya yang kadang suka ilang - ilangan dan akhirnya mesti ganti pemain, cuaca hujan terus yang bikin mereka susah buat dateng ke RUMBA, becanda - canda pas latian merekanya, sampe berantem - berantem anak SD dan juga kadang - kadang berantem sama dedek - dedeknya yang  masih kecil - kecil -___- Suka puyeng sih, karena biasanya gue cuma berdua aja yang ngurus sama Fanny, ngurusin anak sebanyak itu yang kalo bandelnya kumat minta dijitak hahaha. Tapi, seru kok. Seru banget! Sekalian ngelatih kesabaran kalo punya anak nanti wqwqwq. Tiap hari gue jadi gasabar buat dateng ke RUMBA hahaha.

Akhirnya dateng hari H, sempet panik pagi - pagi karena rekaman yang buat pementasan tiba - tiba ada bagian yang miss. Sama Fanny sempet stres wkwkwk tapi untungnya bisa diperbaikin lagi. Sempet bolak - balik FISIP - kosan gue juga karena mesti convert suara huhuhu. Pas waktunya mereka tampil! Waaaa sukses lhooo. Yaaa walaupun kadang - kadang ada yang kelupaan pas waktu masuknya, tapi bagus :') Wajar kalo lupa - lupa dikit. Fyuuuh, rasanya bangga banget. Beban berat di bahu gue dan Fanny rasanya lepas pas abis mereka tampil. Thankyou berat buat Fanny yang jadi partner dalam kegiatan ini. Thankyou juga udah ngenalin ke anak - anak RUMBA.Gue jadi keranjingan buat main sama mereka terus wkwk dedek - dedekku!!! :)))

 Sebelum tampil :)


 With them :')

With Fannyyyy :)

You Might Also Like

2 comments

  1. TEPUK TANGAN UNTUK KITA BERSAMA :D pengen bikin acara kayak gt lagiiiii

    BalasHapus
  2. Ayooo Fan! Yang lebih spektakuler yang ada narinya juga!!! HAHAHA :3

    BalasHapus