Day 2, N'Seoul Tower dan Teddy Bear Museum

Rabu, November 07, 2012

Lanjut cerita sebelumnya. Hari kedua, setelah istirahat cukup pas semalemnya, rute selanjutnya adalah Namsan Seoul Tower!

Wakakak gua kalo moto ngapa mereng - mereng ya. Orangnya miring juga kali :/
Yap, namanya tower, udah pasti berupa bangunan tinggi menjulang gitu (sorry for bad photo :p). Seoul Tower ini udah terkenal banget dan merupakan salah satu kunjungan wisata wajib kalo misalkan kita ke Seoul. Namsan Tower ini bagaikan Monas buat Jakarta wkwkwk. Di beberapa drama Korea juga banyak banget setting yang ngambilnya di Seoul Tower. Salah satu hal yang bikin unik dari Seoul Tower ini adalah 'gembok cinta'nya! Iya, jadi disini banyak gembok - gembok yang dikuncikan di setiap pager tower hahaha. Mitosnya, kalo kalian 'mengkuncikan' gembok kalian yang udah diisi nama kalian dan pasangan, katanya sih bakal langgeeeengggg. Pertama kali gue tau tentang gembok cinta ini, waktu pas nonton 'Hello Stranger' film buatan Thailand yang ngambil setting di Korea. Pas nonton film Hello Stranger, di otak gue berpikiran seperti ini "Anjir kalo gue kesana gue juga mau ah naro gembok nama gue." Ternyata................pas gue berhasil kesana taunya masih tidak ada nama pasangan yang bisa digembokkan bareng nama gua WK WK WK cedibat. Pas giliran udah balik ke Jakarta aje, baru ada yang berpotensi ditulis bareng di gembok (ceilah). Yaaah telat beeet. Yaudelah pasang gembok di pager rumah aja gausah mesti di Seoul Tower. Yang penting sama - sama digembok kan cintanya? Hahaha tai ya gua.


Ternyata, di Namsan Tower ini dalemnya juga ada Teddy Bear House! Woaaaah, gue sama kakak gue emang udah ngincer mau kesini aaaaa. Ketemu sama boneka teddy bear yang guede - guede hahaha so cute! Lucu - lucu banget lagi bergaya ala kerajaan korea gitu Bear-nya. Teddy Bear House ini tersebar di beberapa lokasi, dan di setiap lokasi itu temanya beda - beda. Nah, kalo yang di Namsan Tower yang tentang kerajaan gitu. Selain boneka - boneka gedenya, ada juga boneka - boneka kecil seperti diorama gitu. *backsound lagu Princess Hours* :p

Tunduk pada raja~


Pegawai kerajaan lagi pada masak wkwk

Pingin bawa pulang! Hmft gemes!
Sehabis dari Teddy Bear House kita naik ke atas. Yup! Ke lantai atas towernya buat melihat pemandangan kota Seoul. Pas nyampe atas, yaaaaa gitu ajasih ngeliat gedung - gedung dan sekitaran kota Seoul pokoknya. Seru sih. Terus bisa ngeliat pemandangan Han River dari atas wuuuuu. (Pingin kasih fotonya tapi gatau kenapa erorr) huhu.

You Might Also Like

0 comments