Day 2, Hangang Park dan Air Mancur Warna!

Minggu, November 18, 2012

Masih di hari kedua. Sehabis jalan - jalan di Seoul Tower kita semua berniat ngisi perut yang udah laper banget. Diajak sama kakak gue ke sebuah restoran, dan makan bulgogi!!! Yeay!! Ceritanya memang pas disini sekalian wisata kuliner korea juga, semuanya ditanggung kakak gue :p :p. Sudah selesai makan bulgogi,  di sebelah restoran ternyata jualan street foodnya Korea. Yes, Odeng!! Gue beli Odeng dan masya Allah rasanya berbeda sekali dengan odeng abalan yang ada di Jakarta. Padahal harga ga jauh beda.........Trus beli tteokpoki juga. Padahal tadinya udah nolak beli, karena pas gue nyobain waktu itu gaenak. Ternyata, rasanya sangat berbeda dengan tteokpokki yang pernah gue cobain........Jauh banget. 



Habis itu, kita rencananya mau ke Banpo Bridge buat liat air terjun warnanya! Nah menurut kakak gue, view nya lumayan bagus kalo diliat dari Hangang Park. Sekitar jam 4-an nyampe di Hangang Park. Wohooo, gue sendiri memang suka banget sama yang namanya taman. Konsep menyenangkan tentang duduk santai sambil ngeliatin pemandangan pun langsung ada di otak gue. Kakak gue juga udah beli matras buat tiduur - tiduran di tamannya aaaaaa seneng! Sayang banget ya di Jakarta susah banget nemuin taman - taman gitu huhuhu. 

Hangang Park bener - bener tempat yang pewe buat menghabiskan waktu bersama keluarga. Sama pasangan juga bisa siiiiiiiiih wkwkwk. Duduk - duduk di rerumputan sambil di depannya disajikan pemandangan Han River? Siapa juga yang nggak asoy. Apalagi pas gue kesana ini udah lumayan sore dan cuacanya sejuk banget. Sejuk lebih ke dingin sih tapi soalnya Korea udah mulai masuk Autumn, walaupun belum gugur - gugur amat daunnya. Okay back to the topic, disini banyak juga yang sepedaan, ada jalur khususnya jadi sudah dipastikan aman. Ada yang jogging juga, dan bahkan ada satu keluarga yang buka tenda trus kemah hihihi seru yaaaaa. Kata kakak gue bahkan kalo musim panas, lebih banyak keluarga yang kemah di Hangang Park ini soalnya lebih sejuk daripada tidur di rumah. Kalo lagi musim panas katanya sih emang pengep dan gerah banget disana. 

Menikmati pemandangan sambil ngemil - ngemil tteokpoki dan Ramyun! Di pinggir sungai Han~~~
Sepedaan juga bisa. Rapi kok jalurnya. Tapi tetep harus hati - hati juga sih..........
Awwwww :')))
Ini adalah gambaran yang gue pingin 10 tahun kemudian mungkin. Kemah sama suami dan anak - anak gue trus main - main wkwkwk anak gue harus udah dikenalin ke alam dari kecil!!! Jangan sampe jadi anak mol. Bapaknya juga gaboleh mager pokoknya harus rajin ngajak piknik istri sm anaknya #curhat :)))

Iyap, gelar aja tiker and you can do what you like di rerumputan. Gegulingan juga boleh wkwkwk. Baca buku sambil beratapkan langit juga seru ya? :)

Atau jogging sambil ditemani matahari terbenam? Boleh jugaaaa

Sampai matahari terbenam pun kita masih tetep di Hangang Park dan ga beranjak wkwkwk. Show air macur warnanya emang ga setiap saat, jadi ada jam - jam tertentunya. Nah kalo kalian mau liat air mancur warnanya, cek dulu ya di web officialnya. Nanti disitu ada jadwal - jadwalnya. Waktu itusih kalo gue nungguin yang jam lapan malem. Setiap satu kali pertunjukkan air mancur itu memakan waktu 15 menit. Makanya jangan sampe gatau jadwalnya apalagi ketinggalan!  

Semakin malem udaranya semakin dingin brrr. Kalo siang itu rada anget karena dibantu sinar matahari, anginnya sih tetep dingin. Nah begitu matahari tenggelam? Dingin banget.....Apa gue aja kali ya yang norak wkwkwk. Sampe ngaso di mobil dulu buat nungguin jam 8. Sambil nunggu juga sekalian poto - poto sih hahaha kamfay. 

 Han River at night. Dari sini masih keliatan Seoul Tower-nya lho itu yang tinggi menjulang! :)

Finally! Foto yang bisa diambil cuma dari jarak segini wkwkwk kalo mau liat yang lebih bagusnya silahkan cek google :p

You Might Also Like

0 comments