-+ 120 hari

Minggu, September 02, 2012

Hoaaaah udah lama ya nggak nulis. Nulis yang santai maksudnya hahahaha tulisan akhir - akhir ini agak - agak gimana gitu ya geli sendiri dan bahkan dijadikan bahan cengan (memang jahat sekali padahal gue nulis sepenuh hati dari dalam jiwa). Selipan pesan dikit: Post dihapus bukan berarti kata - katanya gue tarik lagi, sih. Tetep aja itu kata gue sampein, diingat baik - baik. Kalo lupa ini gue masih ade draftnya boleh minta ntar gue kirimin email wakakak candeee. Dihapus biar tidak bertambah lagi orang yang tidak bertanggung jawab dan membacanya dan gue digoda2in. Doh daridulu kenapa sih pada demen banget ngatain blog gua

Oke, jadi intinya liburan 3 bulan ini ngapain aja Git? Ga ngapa - ngapain hahaha. Kalo dari kegiatan emang ga ngapa - ngapain. Tapi otak gue? Beeeh bekerja sangat keras, mikir mulu sampe jidat mengkerut. Awal liburan kegiatan gue ya diisi sama main, ngerjain tugas kegiatan sama bolak - balik Depok untuk rapat acara. Udah gitu aja. Eh sempet ngisi waktu liburan disuruh berbisnis ikutan kakak gue tapi ya tau sendiri dua hal yang paling tidak bisa gue ikuti adalah: bisnis dan politik. Jadi emang I don't have passion disitu jadi susah. Tapi lumayan buat pengalaman motivasinya. Hahaha oh iya! Liburan yang berbarengan dengan bulan puasa udah pasti diisi dengan kegiatan bukber bareng temen. Aih kangen - kangenan. Tapi sedih banget masa sama sekali ga buka puasa sama Firdha sama Ine my two bestfriends aaaaaah!!! Dikarenakan kesibukan masing - masing dan jadwal yang bentrok ah sedih banget. Kangen banget :( 

Liburan kali ini padahal punya tekad ngunjungin banyak tempat, tapi apa daya manusia berencana Tuhan yang menentukan. Banyak rencana liburan yang gagal, salah satunya ya ke Malang itu. Jalan - jalan ujungnya cuma dapet tempat - tempat yang deket aja. Main paling ke rumah sapa gitu trus atau ga jalan nonton. Hmph untung ada Seven Something yang menjadi kesan dalam liburan kali ini wakakakak apaan sih. Tapi beneran, I really love that movie :3 Terimakasih kepada pasangan Vidkhun. Udah paling ya sisanya diisi sama tidur dirumah hahahaha serius gue liburan tidur mulu. Muka ampe bengep kebanyakan tidur. Bude gue juga ampe kesel kali gue kerjaannya tidur mulu. Tapi sesungguhnya, tidur merupakan penyelamat dari pikiran - pikiran yang mengganggu. Karena kalo tidur, lupa sejenak apa yang dipikirin. Hoaaahm. Terus sama......nonton Running Man! Hahahaha sebelum liburan emang udah ngerampok file dari Nadia buat jadi asupan gizi selama liburan. It worked! Kalo lagi setres jadi ketawa - tawa ngakak gara - gara itu Running Man. Dan satu moodbooster lagi: ada Dafta yang selalu menemani!!! Keponakanku satu itu lucu banget siiih. Tantenya dibikin gemes sama ketawa terus liat tingkahnya tiap hari ada ajaaaa. Sayang Dafta!

Untuk pelajaran yang didapet, wah banyak banget. Anything can happen ya hanya dalam jangka waktu 3 bulan. Mungkin gue emang bukan orang yang sering menghargai waktu. Biasanya 3 bulan lewat lalu aja biasa aja tanpa ada perubahan berarti. Tapi 3 bulan terakhir ini, waaaaah jungkir balik banget. Mulai dari pelajaran bahwa nggak semua hal bisa kita dapetin. Contohnya ya itu, kepala udah sampe pusing dan persiapan udah mateng banget buat pergi ke Malang, tapi taunya H-1 gajadi. H-1 cooooy. Terus pelajaran nomer dua tentunya adalah: don't expect too much. Kirain libur 3 bulan bakal hepi karena punya banyak waktu lebih banyak buat ngobrol tanpa ketiduran dan takut bangun kesiangan, taunya malah terseret ke dalam drama yang tak kunjung usai. Idup gue sendiri aja udeh drama, ini lagi ditambah nontonin drama orang. Dramaception: drama di dalam drama #paansih. Emosi campur aduk banget. Tapi udah banyak mikir sih dan di penghujung liburan 3 ini finally realized something. Udah ngerti. Yaa bahwa selama ini I just being waste to someone. Just mean.....nothing. Ya kaga nothing2 amat sih tapi gitulah pokoknya. Sedih pasti tapi yaudeh telen aje emang kenyataannya gitu. Kita juga ga punya hak buat ngatur - ngatur orang harus gimana ke kita. Maybe the problem is not in theirs, but in me. Seneng gak sih kalo ternyata feeling bener aja gitu. Cuma ya ga habis pikir aja kalo diinget - inget dari awal, kirain bakal beda taunya ujung - ujungnya sama aja kaya yang 'lainnya'. Yaudahlah mulai sekarang just forget everything. Poinnya kembali ke 0 lagi (harusnya sih minus malah). Enough. This is enough :)

Btw kenapa ada selipan galau juge ujungnya hahaha. Semangat! Ikhlas dan jangan tenggelam lama - lama. Besok sudah masuk kuliah, brand new start. Mulai sekarang mau rajin ah, jangan nunda - nunda pekerjaan lagi biar ga kelabakan. Berencana membuat to-do list dan harus patuh mengikutinya hahahaha mudah - mudahan bisa terpenuhi. Semoga ip semester 3 bisa lebih baik dan bisa mengikuti pelajarannya juga. Selamat juga yang memulai hidup baru sebagai anak kuliah! Semangat di dunia perkuliahan, tetap rajin, pintar dan jangan macem - macem. Orang - orang sih pada bilang kalo kuliah pasti nanti jadi beda sifatnya, but.......don't ever change please ;)

You Might Also Like

0 comments