Having Fun at Transtudio Bandung

Minggu, Agustus 05, 2012

Keesokan harinya, rencana kita emang mau ke Transtudio. Eh lebih tepatnya emang rencana utama kesini sih awalnya. Abis sarapan bubur ayam yang enak banget dan murah (gatau kenapa deh entah hoki entah apa selama di Bandung kemarin ketemu makanan enak mulu padahal cuma asal nemu dan ga sengaja. Alhamdulillah), kita langsung berangkat kesana. Sempet nunggu sebentar karena pas kita nyampe belom dibuka HAHAHAHA napsu bat ya datengnya kepagian.

Begitu dibuka, semacem ada welcome dance-nya gitu dari pegawai - pegawai transtudio, mereka flashmob. Abis itu baru deh masuk. Wahana pertama yang dinaikin adalah: Giant Swing. Huahahaha salah banget dateng - dateng langsung naik ini. Dea langsung mual tak berkutik sesudahnya. Jadilah dia abis itu lemes dan ga semangat buat naik wahana - wahana lainnya hahaha. Abis mengistirahatkan perut, kita ke Dunia lain. Huahaha ini kocak. Awalnya datar - datar aja sih gue aja ketawa - tawa. Tapi lumayanlah bagian closingnya baru deh bisa teriak :)))

Wahana - wahana di Transtudio masih dikit sih ya. Ini aja kita hampir naikin semuanya. Karena kita dateng pagi, dan ga terlalu rame. Makanya puas banget! Tapi biarpun kalah dari Dufan yang wahananya lebih banyak, tapi kualitas ga kalah lebih oke sih. Menurut gue, masih mantepan Transtudio. Dufan kan biasanya durasinya bentar banget tuh ya, Transtudio lebih lama. Biarpun hampir sama kaya wahana yang di Dufan, tapi lebih hacep sih. Konsep - konsepnya jangan ditanya. Niat abis. Nama yang diberikan untuk satu wahana, sesuai sama konsep awalnya. Kreatif. Transtudio dibagi 3 bagian yaitu Studio Central, Lost Island sama Magic Corner.

Gue paling suka Jelajah sama Negeri Raksasa aaaaa! Jelajah itu kalo di Dufan semacem Niagara gara. Bedanya, di Jelajah ada dua luncuran. Pertama luncuran kecil, kedua baru deh yang tinggi itu. Dan pas airnya nyiprat ke muka dan badan, brrrrrr seger banget. Tau sendiri air Bandung segernya kaya apa. Kalo Negeri Raksasa itu kaya Histeria. Tapi mantep banget huahahaha lebih lama naik turunnya mantep. Gue sama Vidi sampe naek dua kali ngahahaha. Jadi, konsep dari Negeri Raksasa ini kaya Jack and The Beanstalk. Ceritanya kita naik pohon kacang ajaib dan bisa sampe diatas. Pas diatas, ternyata ketemu raksasa! Raksasanya marah dan kita dijatohin dari pohon kacangnya AAAAAAAAAAAA teriak semua dah satu wahana itu. Asoy~ Ahahahaha. 



Huahaha ini anjir banget minta fotonya aja sampe horor beneran. Mas - masnya beneran gamau senyum dan nengok pas dimintain foto. Menghayati peran~



Hal yang beda lagi dari Transtudio itu yaitu disini ada show - show gitu. Ini ada setiap harinya. Tapi kaliann harus bener - bener pantengin jadwalnya karena cuma ada sekali dalam satu hari. Jadi ya kalo kelewatan jamnya, kalo emang mau liat ya dateng lagi besok hahahaha. Pas gue kesana kemaren ada 3 show gitu. Pertama: Kabayan Goes To Hollywood, yang kedua: Legenda Putra Mahkota, dan yang ketiga: Special Effects: Action!. Kemaren gue cuma nonton yang pertama dan yang ketiga aja. Karena pas Legenda Putra Mahkota gue sama yang lain lagi ngantri wahana lain. Cuma Dea yang nonton sekalian nungguin kita.

Kabayan Goes To Hollywood itu ceritanya tentang usaha Kabayan pergi ke Hollywood buat nyusul Nyi Iteung yang ceritanya udah sukses jadi artis disana. Ini sejenis drama musikal gitu sih. Sumpah ini menghibur banget hahaha lucu. Aaaa Kabayannya lucu deh! Dibumbui dengan akting - akting dan mimik yang lebay tapi justru itu yang bikin kocak. Enaklah buat jadi hiburan. Kirain bakal jayus - jayus gitu, taunya lucu hahaha. We enjoyed this show! Ada bagian yang paling gue suka banget. Yaitu pas Nyi Iteung galau trus dia nyanyi gitu, pas lagi nyanyi ada penari latar cewek sama cowok dansa gitu ih keren~ Pokoknya cerita, pemain, latar lumayan semua laaaah itu.




Favorit!

Untuk Special Effects: Action! itu semacem Police Show gitu. Jadi ceritanya ada rampok, terus polisi dengan aksinya nyelametin. Dari aksi salto, tembak - tembakan, sampe ngebakar diri. Pas lagi nonton ini emang sengaja gamau moto - moto sih haha mau fokus sama aksinya. Jadi ga ada fotonya deh hehe. Selain itu, biasanya di Transtudio ada parade juga! Kemaren sih pas gue disana sore gitu sekitar jam 5an kalo gasalah. Iya jadi semacem costume show gitu dari depan sampe nanti ketemunya di Studio Central. Rame banget deh, seru! Kostumnya juga lucu - lucu. Ada yang dari boneka - bonekaan, badut, sampe Katy Perry, Lady Gaga dong itu ada hahaha. 




You Might Also Like

0 comments