Tjg. Lesung

Minggu, Juli 08, 2012

Another late post hhh. Iya ceritanya kan di kuliah ini, gue ikut club fotografi gitu hahahahah gayabet ya. Gue suka fotografi, tapi kemampuan gue masih ya ampun gapunya kali. Makanya masih bener - bener amatir banget deh. Gue jagonya foto - foto diri gue doang kalo buat dijadiin pp/dp/avatar wakakakak sampah. Nah trus, di FISIP itu nama club fotografinya "Fullframe". Yaudah dong, walaupun gue tau kemampuan gue sangat terbatas dan ga ada bekal sama sekali tapi gue mikirnya ini saatnya gue belajar dan ada wadahnnya gitu kan yaudah muka tebel aje. Sampe - sampe pas daftar ke kakaknya gue langsung bilang gini: "Hmm Kak, kalo misalkan gabisa sama sekali gapapa kan ya? Soalnya saya masih bener - bener gangerti." Dan terus kata kakaknya......."Oh ya gapapalah, yang penting kamu ada niatnya." Okesip.

Namanya club fotografi pasti ngadain acara hunting - hunting gitu kan ya, wuhuuu seneng. Pas hunting pertama ke Pelabuhan Sunda Kelapa gue gabisa ikut. Nah yang kedua itu ke Tanjung Lesung. Wuhuuuuu. Sempet bingung ikut atau nggak takut ga ada temen. Eh tapi untungnya ada Cesar sama Nirinda yang ikutan juga! Berangkat dari Jakarta jam 9. Lumayan lancar tapi pas deket daerah Anyer gitu maceeeet. Buset lumayan lama. Lagu - lagu di mobil sampe udah sealbum itu ada kali hahahaha. Baru nyampe Tanjung Lesung itu jam tiga~~ Tapi gapapa sih, karena kita emang sengajja mau ngejar sunsetnya disana.

Pas nyampe, langsung disambut dengan pantai kyaaaa! Lumayan bagus sih tapi kok beda ya sama yang gue cari di google? Yaudah tapi tetep hunting disini dulu beberapa. Diajarin sedikit sama Kak Aldi teknik - tekniknya, kaya aambil gambar siluet, sunset dll. Tapi ya emang kurang bagus. Kakak - kakaknya juga kehilangan mood gitu karena kurang bisa dapet yang bagus (padahal foto mereka udah bagus2 banget menurut gue T_T). Ini beberapa foto yang gue ambil di tempat pantai pertama (kagatau namanya apa hahahah tolol). Jelek banget nih pasti, pasti banget jeleknya HAHAHAHA.


Jir gafokus huahahaha




Nah udah puas ambil beberapa foto disitu. Dan karena belum begitu puas, akhirnya kita pindah tempat ke pantai lainnya. Lebih tepatnya sebelahnya sih hahaha dan katanya ini lebih bagus. Naik mobil sebentar banget (bener - bener deket), akhirnya nyampe ke pantai yang dimaksud. Gue langsung bengong. Berdecak kagum. Bagus bangeeeeetttttttt. Berbeda sama pantai tadi yang kurang bersih dan ombaknya cukup tinggi. Pantai yang ini..................airnya biru banget dan ga ada ombak sama sekali............Tenang....................Langsung deh semangat ambil fotonya. Si Nirinda lagi ada beberapa fotonya yang sok - sok Tumblr huahahahahahaha ngakak. Dan emang bener itu ala - ala Tumblr  banget, tinggal diisi quote wakakakak. 


Tiba - tiba pingin nyanyi Owl City "Oh Darling, I wish you were here~~~~~"

Bego banget emang kurang fokus semua -______-







Hahaha sampah banget kan ya? Ah gapapa namanya juga baru belajar. Ntar liat ya lama - lama foto gue makin bagus apa makin kaya tai wkwkwk. Seru banget! Makasih banget buat cemuanyaaaaa. Dapet banyak tips dari Kak Aldi. Salah satunya adalah buat sering liat web - web foto - foto bagus. Dengan kaya gitu, mata kita jadi terlatih melihat objek yang bagus. Trus Kak Aldi bilang gini: "Eh kalo cewek - cewek kan sukanya liat Tumblr tuh. Nah liat deh foto - fotonya." Wakakakak anjir Tumblrrrr, apakek Flickr kek apagitu hahah. Tapi memang Tumblr juga suka menyediakan foto - foto cool sih. Biarpun waktu kemakan banyak -- kita total 13 jam di perjalanan -- tapi emang bener - bener worth it! Sampe Depok jam 1 malem dan gue nginep di kosan Cesar huahahaha idup gua dah kerjannya numpang mulu di kosan orang. Uuuuu Cesar baik banget. Besok paginya baru pulang ke rumah deh dengan pantat pegel karena lama banget di mobil :))))


This photo taken by Nirinda. Beuuuuh dia mah fotonya bagus - bagus banget jangan tanya huhu iri. Nih buktinya gue jd cakep bat gara - gara difotoin Nirinda. Aslinya mah.................wkwkwkwkwk

You Might Also Like

0 comments