One Day At a Zoo

Minggu, Juli 22, 2012

Bermula dari ajakan Mela yang katanya lagi bosen di rumah dan ngajakin main. Trus tapi bingung mau main kemana. Mikir, mikir, mikir......gue lagi pingin main ke Ragunan hehe ceritanya mau mengenang masa kecil udah lama banget nggak kesana. Minta temenin temen gue, yang ada gue malah dinajis - najisin: "Ih najis Git males ngapain ke Ragunan?" HUHUHU jahat banget gitu pada melupakan kenangan masa kecil. Kebetulan banget, si Mela rumahnya deket banget sama Ragunan hahahah tinggal ngesot, tetanggaan dia wkwkwk yaudahdeh gue sekalian minta temenin! Ihiyyyy.

Karena Ragunan jauh banget dari rumah gue, sempet agak bingung mau naik apa. Nanya sama bude dan kakak gue yang sering melanglang buana, akhirnya terdapat dua kesimpulan: naik angkot 3 kali atau naik busway. Mending busway sih ya, murah  lagi cuma bayar 3500 karena depan rumah gue sekarang udah ada halte busway jadi bisa sekalian. Dan......adem huehehe. Yaudah sendirianlah itu gue menempuh perjalanan ke Ragunan dengan busway Pulogebang - Kp. Melayu, dari Kp. Melayu transit di Matraman, naik lagi yang ke Dukuh Atas, baru deh dari Dukuh Atas naik yang ke Ragunan. Muahahahaha gue bangga sama diri gue sendiri! Biasanya gue itu paling gabisa naik busway yang transit - transitan gini, biasanya gue cuma ngikut hahahah. Mending naik angkot berapa kali dah daripada busway transit. Eh tapi kemaren bisa sendiri tanpa ngintilin orang huakakakak.

Pas udah sampe, dijemput qaqa Mela penguasa Ragunan ngahaha. Abis itu beli tiket yang cuma 4000 lho! Yaudah terus keliling - keliling Ragunan aaaaaa seneng ba-nge-eeeee-tttt. HUAHAHAHA iya emang norak banget gua kemaren. Abis udah lama banget kesiniiiii, terakhir SD kali ya. Trus liat gajah! Liat Rusa! Liat monyet! HAHAHAHAHAHA umur gue merosot jadi lima tahun lagi. 




Sedih banget deh, binatangnya tuh dikit - dikit  banget gitu. Jarang nemuin yang segerombol gitu. Biasanya kan suka ngumpul bareng - bareng. Sekarang satu kandang paling cuma ada beberapa hewan aja nggak sebanyak dulu. Liat - liat bentar di sekeliling situ, abis itu direkomendasiin Mela tempat monyet - monyet gitu namanya pusat Primata, jadi isinya bermacam - macamm jenis monyet mulai dari monyet kecil - kecil sampe gorila lho! Tapi buat masuk kesini kita dikenain biaya lagi sebesar 6 ribu rupiah. Tapi worth it kok, monyetnya lucu - lucuuuu hahaha lopelope. Gue bahkan nemuin Ibu dan anak monyet yang lucu paraaaah!(pisah cerita ya ntar di post berikutnya wkwk).




Ahahahahaha like a bossss
GG, Gorila Galau
Puas ketemu monce - move lucu, gue keluar pusat Primata. Ada satu yang pingin banget gue liat lagi: Jerapah! Dulu emang kalo ke Ragunan selain gajah, gue paling suka liat jerapah hahahaha kalo kata Mela itu gara - gara gue obsesi pingin tinggi wakakak kampret bat. Agak pusing nyari kandang jerapah tapi akhirnya ketemu! Tapi sebel banget jerapahnya gamau keluaaaarr dia di rumahnya mulu masa. Adanya zebra - zebra doang. Dan bete ga dapet foto zebra yang bagus gara - gara ada pager yang membatasi. Iya jadi permasalahan utama gabisa dapet foto bagus gara - gara ada kaca, pager, dan teralis yang membatasi. Eleuh eleuh pingin masuk ke kandangnya aje rasanya. Tapi kemaren Mela hunting lagi dan dia bisa dapet foto yang tanpa teralis wohooo metal! Hahaha ntar kapan - kapan lagi aaaaah. Abis capek jalan - jalan di Ragunan diajak Mela ke rumahnya trus ditraktir Ayam Bakar Panglima hauhahaha kalo main ke Ragunan makan disitu aja hacep! Wakakakak sekalian promosi. Terimakasih banyak Mela sudah mau menemani ke Kebun Binatang! :3

Jadi, sudah berapa lama kalian nggak ngunjungin tempat - tempat masa kecil lagi? "Remembering The Childhood Trip" gue ini niatnya gamau sampe Ragunan doang. Masih kepingin Seaworld sama TMII! Huhu yukyuk siapa yang mau barengan sama gueeeeee.
Dafta, ayo cepet pulang kesini nanti Tante Gita ajak jalan - jalan ke  Ragunan! :D

You Might Also Like

2 comments

  1. monyet yg muka ngeledek jahanam itu ngga ada git? huahaha

    BalasHapus
  2. Itu bukan sih Mel yang jaring2? Huahaha tp kurang keliatan ye, padahal aslinya mah ngeledek parah wkwk

    BalasHapus