Mimpi #13: Melihat Live Fabregas Tanding, ceklis! (2)

Minggu, Juli 08, 2012

Mulai kick off itu kan jam 6 sore. Tapi kita mesti nuker tiket dulu dari jam satu sampe jam 4. Gue janjian sama Fanny jam 3 baru kesana. Fanny juga ajak temennya si Devi hihi halo Devi! Yaudah sampe sana nuker tiket. Iya, ke Hall Basket lagi hahahaha. Abis nuker bentar dan karena laper akhirnya kita makan dulu. Woah, excited banget gasabar liat Fabregas tanding! <3

Exhibiton Match Fabregas & Friends VS Tim Garuda
Abis makan langsung ke GBK dan udah mulai ngantri buat masuknya. Gate baru dibuka sekitar jam setengah 6 dan kita dapet tempat lumayan pewe. Yaaaah bisalah ya liat Fabregas. Tapi....sebenernya gue masih nengok - nengok mupeng ke kursi VIP huhu udah pasti lebih mantep viewnya. Doh Timnas udah keluar tapi si Fabregasnya kemana tau hahaha. Yang lain udah pada pemanasan di lapangan, dia masih boboq kali ya capek. Gue juga mesti keluar dulu lagi buat nganterin tiketnya Kak Anna. Untung juga sih Fabregas lama keluarnya hahaha. Tapi gue pisah sama Kak Anna karena dia pilih duduk yang agak atasan, sedangkan gue? Kedua dari depan dong wakakak. 

Pas pertandingan udah mau mulai gitu. Tau ga? Masa kita boleh loncat ke VIP! Yaudehlah langsung pada pindah ke VIP dooonggg. Untung gue gajadi beli VIP ngahahaha! Rugi banget kalo beli VIP taunya yang kategori 1 boleh duduk situ juga kan sakit ati. Terus dapet tempat pewe lagi!! VIP, NOMER DUA DARI DEPAN, PERSIS DI BELAKANG BENCH TIM FABREGAS AND FRIENDS. Heaven~~ Dikata kalo jodoh ada aja jalannya kaaaaan hauhahahaha.

Terus Fabregas masuk. Terus dadah - dadah hahaha. Terus dia mulai tanding. Ya Allah, biasanya nonton di tipi ya Allah~~ Itu juga rela - relain bangun subuh ya Allah~~ Ah lucu banget liat larinya. Liat jalan - jalan kecilnya. Liat dia nunduk kalo abis mau ngegolin terus gamasuk. Liat dia megang - megang idung gitu. Pokoknya yang khas dia banget kalo lagi tanding yang cuma bisa gue liat di tv trus gue liat langsung. Aaaaaaaaaa. Almost crying. Gasampe nangis tapi hahahaha. Gue senyum - senyum aja ga berenti. Tapi bete banget Fabregas kaya kurang semangat gitu mainnya. Malesbat ngejar bola!!!! Yaiyesih pasti capek banget abis EURO, Selebrasi, trus langsung ke Jakarta gitu pasti lelah. 

Udah. Paling mending foto yang ini aja yang bisa diambil Fanny wakakak. Karena emang ga konsen juga mau foto - foto. "Ah gue maunya liat dia dengan mata kepala gue sendiri ah! Masa ada di depan mata gini liatnya harus dari lensa kamera juga?" :""

Tibalah saat half time. Yaudah dia duduk kan tuh di bench kyaaaa. Trus penonton yang dibelakangnya dia (ye deretan gue juga sih) pada manggil - manggil 'Fabregas! Fabregas! Fabregas!' Terus dia nengok, trus dadah - dadah. Ah meleleh banget, Fab. Manis banget senyumnya :))))) Pokoknya setiap kita manggil - manggil itu dia langsung nengok trus dadah - dadah say hello gitu huaa~ Beruntunglah gue duduk di belakang bench jadi pas dia nengok langsung ke arah gue~~~ Seolah say hi ke gue~~~ Kata Meli yang nonton di rumah, bbm gue: 'Git kok dia tepe banget sih dadah - dadah mulu gitu?' WAHAHAHAHA ANJIR TEPE. Dia dadah - dadah gitu kan karena kita panggil - panggil ih baik sekali. 

Banyak juga sih pemain lain yang satu tim sama Cesc Fabregas & Friends itu yang ikut nyapa. Baik banget. Bahkan si Anton Ferdinand sampe lempar sepatunya dia gitu dikasih ke penonton. Ah gue mah kaga napsu ikut berebutan. Kalo Fabregas baru deh ganas pasti berebutan :))))

Trus ada kejadian lucu gitu deh. Jadi depan gue itu duduklah si Ibu bersama dengan kedua anaknya. Anaknya cewek sama cowok gitu. Yang cewek suka gitu ceritanya sama Fabregas, senyum - senyum ganjen gitu pas liatin Fabregas huahaha. Ya ampun Fab, bocah SD aja demeeeennnn. Nah yang cowok nih, kan cewek - cewek pada heboh gitu kan ya teriak - teriak manggil Fabregas. Sama setiap Fabregas bawa bola deh pokoknya pasti langsung teriak ngahahahaha. Eh si anak kecil cowok ini tutup kuping saking berisiknya cewek - cewek pada teriak - teriak!!! Wakakakakakakak ngakak. 

HUAHAHAHA maafin kakak, Dek :3

Abis pertandingan Fabregas sempet say hello gitu dulu sih. Trus say thanks gitu. Duh suaranya~~ Biasanya denger di tv sama youtube ye gue. Yaudah gue, Fanny, sama Devi pulang nebeng Kak Anna sama Kak Reza. Nah pas pulang ceritanya kita lewat pintu yang tempat atlit - atlit gitu. Berkeliaran lah Timnas Indonesia. Ada Bachdim, Diego dll. Jaraknya cuma 5 centi kali sama gue yelah orang pada pegang - pegang hahahah gue mah males. Etapi Bachdim ganteng juga ya matanya bagus banget. Karena itu pintu masuk-keluar atlit - atlit, udah pasti Fabregas lewat situ juga! Jadi nunggu bentar deh. Trus Fabregas keluar senyum - senyum dikit trus langsung naik mobil pulang :))) Gue juga pulang dengan happy! Tahun depan kesini lagi ya kunjungin aku lagi :))))

Terimakasih Fanny & Devi buat kemarin! So much fun! Terimakasih juga buat Kak Anna sama Kak Reza udah ditraktir trus dianterin sampe rumah juga! Aaaaa happy! :D

You Might Also Like

1 comments