Mimpi #13: Melihat Live Fabregas Tanding, ceklis! (1)

Minggu, Juli 08, 2012

Tahun 2006 itu gue mulai dukung Spanyol nggak tau kenapa, padahal saat itu Spanyol juga bukan tim tangguh seperti saat ini. Gue sama kakak gue, berdua dukung Spanyol (entah kenapa) dan sedih barengan waktu Spanyol ga lolos ke putaran berikutnya. Kakak gue jelas naksir David Villa yang pada saat itu memang booming banget karena hasil gol - golnya. Gue.......gatau suka siapa, cuma nonton Spanyol aja titik. Terus tiba - tiba --lupa pertandingan keberapa-- Fabregas akhirnya dimainin. Itu juga babak kedua dan udah mau agak akhir - akhir. Gue langsung suka pada pandangan pertama hauahahahaha. Gue juga cuma liat sekilas doang padahal pas dia di close-up buat subtitusi, ganteng sih haha tapi setelah dipikir - pikir dulu kan dia ceking gitu ya gembel kok gue naksir wakakakak. Kalo alesannya cuma karena ganteng, gue pasti akan naksir dengan yang lainnya toh banyak yang lebih ganteng juga gitu daripada dia. Kalo alesannya jago? Gue waktu itu belum tau apa - apa. Gatau dia mainnya gimana. Pernah denger namanya aja juga nggak. Tapi ya layaknya kaya kalian lagi suka sama orang aja sih, gatau kenapa dan alesannya apa tapi tiba - tiba kaya ada deg sesuatu gitu kan? Nah ya begitu. Yaudah saya suka Spanyol, terus kebetulan Fabregas pemain Spanyol juga. What a good combination, eh? Yaudah darisitu mulai cari info - infonya, nonton pertandingannya, update segala berita terbarunya. I called it "Fabregas' Syndrome".

Fabregas' Syndrome-nya akut parah nih ceritanya hahaha (paling parah menurut gue sih yang ampe ikutan Biskuat ngumpulin bungkusannya. Kerjaan gua nraktir orang pake Biskuat sampe dibilang laskar Biskuat T_T). Trus ada lagi yang cukup parah, dalam list mimpi yang gue buat:  ada empat yang dibuat khusus untuk Fabregas muahahaha. Call me stupid girl karena bikin mimpi buat idola aja sampe empat hauahaha. But, these are my dreams kan? Jadi suka  - suka saya. 
  • Bertemu Fabregas
  • Menonton live Fabregas bertanding
  • Menonton live Fabregas bertanding bersama Timnas Spanyol
  • Mendapat kesempatan mewawancarai Fabregas

TERUS CERITANYA GUE UDAH BISA CEKLIS YANG NOMER SATU SAMA DUA! :)))
Gue yakin diantara empat itu pasti ada salah satu yang bisa gue penuhin, iya ga ngejar sampe empat - empatnya. Cuma, ga nyangkanya bisa diceklis dalam waktu yang dekat ini. Estimasi gue itu baru bisa gue penuhin pas udah kerja nanti gitu. Untuk yang pertama, udah bisa gue ceklis dari taun lalu. Iya, yang gue labil banget dateng ke press conferecenya dia. Yang ngeliat dia ganyampe satu meter. Yang dia dadah - dadah ganteng ke kita. Yang heboh bilang dia ganteng banget kaya mannequin saking bersihnya dan idungnya. mancung. Semuanya gue lakuin taun lalu. Thanks to Biskuat.

Dan tererereng ternyata dia taun ini kesini lagi dong! Lagi - lagi Biskuat! Cie semua bisa jadi macan. Agendanya yang gue tau, dia bakal ada meet n greet tapi itu katanya buat pemenang biskuat aja. Tadinya niat gue ya biasalah akan tetep nekat nyamperin dia ke tempat meet n greet itu bodo kalo gaboleh masukpun muahahaha. Tapi...................trus gue tau ternyata dia bakalan tanding juga sama Timnas Indonesia di GBK! Kyaaaa~~~~~~~~ Yaudah, niat buat dateng ke meet and greet dia itu langsung punah karena kalo gue dateng pun yang gue dapet adalah sama dengan apa yang gue lakukan taun lalu hahahaha males. Jadi, gue lebih fokus memenuhi mimpi gue yang nomer dua. Toh disana juga pasti liat lagi kan? Sambil live liat dia tanding juga lagi! :)))

Perjuangan bersama Fanny partner baru anak Kuningan hahaha kita cari tiket. Tiket dibuka tuh mendadak banget deh, jadi sehari sebelum pertandingannya dan itu cuma jam 1 sampe jam 6. Gabisa beli online, harus datang kesana. Sempet ada info simpang siur juga. Bbm-an sama Fanny sampe ganyante semuanya pake tanda seru wakakakak. Ya abis, dibilangnya kalo hari ini abis besok ga akan ada tammbahan tiket dan dijual lagi. Pas stalk Twitter juga pada heboh mau beli - beli gitu banyak peminatnya. Masalahnya adalah: Gue sama Fanny sama - sama lagi di luar dan ga ada yang bisa ke Hall Basket Senayan. Gue lagi nganter poster ke salah satu Universitas di Rawamangun. Si Fanny lagi mau nonton Spiderman dan baru selesai jam 3 -____- Sempet nitip sama Kak Anna temennya kakak gue. Tapi ternyata orang yang dia mau titipin juga lagi gabisa. Duh panik dong. Gue harus banget dapet tiketnya! Harus!!! 

Gatau apa yang ada di otak gue. Dari Rawamangun nekat langsung nyusul Fanny ke Kuningan tanpa pulang dulu ke rumah. Bener - bener refleks naek angkot yang kesana tanpa mikir - mikir dulu. Di angkot gue mikir aje kan beli tiket yang mana. Adanya tuh Kategori 2 35rb, Kategori 1 75rb, VIP 250rb, VVIP 500rb. Gue sebenernya mau yang VIP!!! Demi Allah rela!!! Gue bahkan gasuka nonton - nonton beli tiket konser. Gasuka band apa - apaan yang ampe khusus gitu. Gue beli tiket gitu - gituan cuma satu, kalo Fabregas tanding disini!! Dan mimpi itu ada di depan mata makanya gue rela - rela deeehhh. Tapi..............kalo VIP gue sendirian.............karena yang lain pada beli yang kategori 1 HUHUHU gamungkin kan gue nonton sendirian kanan kiri bengong gitu. Jadi, gue memutuskan akhirnya beli tiket yang Kategori 1 aja. Yaaaa kalo jodoh ga kemana dah.

Nungguin Fanny di Kuningan City sampe jam 3. Makan sampanchi ramen di Eatery sendirian forever alone, sedangkan depan gue orang pacaran suap - suapan. Bayangin aja dah gimana. 

Fanny akhirnya keluar jam 3 lewat dan langsung ke Senayan. Sampe senayan jam 4an. Langsung pingin ke Hall Basket (CIEEE) karena jual tiketnya disana. Biarpun Hall Basket banyak kenangan, tapi gue lupa masuknya sebelah mana. Nanya sama mas - mas katanya tinggal belok kanan aja. Iye, abis belok kanan lurus lagi, belok lagi, lurus lagi dan intinya sampe gue muterin GBK! KAMPRET. Kalo jauh bilang kan gue jadi naek ojek!!!! Pegel anjir kaki gua..

Sambil jalan mencoba mencari Hall Basket itu, sempat ketar - ketir karena pas lagi di jalan liat twit yang bilang kalo udah abis. Tapi kita tetep optimis. Motto gue adalah "Dimana ada niat, disitu ada jalan." Motto ini persis gue lakukan setaun yang lalu. Disaat harapan bertemu Fabregas sirna, tp karena pantang menyerah dan niat yang kuat jadi tetep ada jalannya dan terkabulkan ALHAMDULILLAH. Dan bener aja,  sampe sana ternyata tiketnya masih ada. Banyak lagi dan ternyata dibuka sampe besoknya -________- Huah legaaaa akhirnya tiket di tangan. Tinggal tunggu besok aja liat yayang tanding. Abis dari situ karena capek dan laper (lagi), kita akhirnya ke Sency. Numpang makan doang tapi wakakakak abis itu pulang. Hari itu pokoknya bolang banget. Sampe malu ke Sency lagi gembel banget masya Allah. Tepar banget gara - gara jalan jauh banget tadi. Deuh mas - masnya awas aje. 

You Might Also Like

0 comments