Bloon

Jumat, April 13, 2012

Akhir - akhir gue lagi ngerasa bloon banget nih. Iya, bloon dalam arti yang sebenernya. Jadi tulalit, lambat, kalo diajak ngomong suka ganyambung. Atau kalo nyambung, beberapa menit kemudian jadi lupa lagi apa yang tadi diomongin. Apa yang mau diomongin juga kadang - kadang suka lupa. Semacam kehilangan fokus. Sering banget bahkan kalo di kereta suka bengong, tau - tau udah sampe Lenteng Agung atau Pancasila, lah kemane aje gue daritadi? Untung kaga kelewatan. Padahal mikirin apa - apa juga nggak, tapi kaya lost aja. Kalo soal pelajaran juga gitu. Kerasa banget nih apalagi pas lagi UTS gini. Ya Allah itu yang namanya mau ngapalin, kaga masuk - masuk di otak. Atau udah ngapalin tapi ditinggal tidur dikit langsung lupa. Padahal dulu kalo ngapalin jago banget, yaaa walaupun begitu abis ujian lupa lagi sih HAHAHAHA tapi seenggaknya nyangkut lah kaga kaya gini. Isi otak gue kaya kosong :(( Hati gue juga kosong :(( (ganyambung, curcol dikit). Trus kayanya nilai UTS gue terancam bangetlah orang ngisi ngablu mulu. Eh gue kenapa sih eeeehhhhh? Kenapa hidup gua jadi begini hahaha. Kemana Gita yang dulu kyaaaaaaaaaa. Masa iya gue sering ngatain dia bloon sama tablo trus sekarang gue kualat jadi bloon juga? Apa ini gara - gara gue kebanyakan makan MSG & junkfood? Setelah dipikir - pikir emang kurang gizi sih akhir - akhir ini................Masa iya harus minum c*r*br*vit untuk mengendalikan daya ingat? Hua, help.

You Might Also Like

0 comments