Time Machine

Minggu, Januari 29, 2012

Bisa dibilang juga post ini adalah lanjutan Weird, but love these moments part 3 HAHAHAHA. Cerita ini dimulai pertama kali pada saat gue dateng (lagi) ke sekolah karena mau liat UNPAD yang Carrer Day. Eh, ga liat UNPAD sih tujuan utamanya, itu buat nyambi hahahaha. Gue emang paling semangat masalah dateng - dateng ke sekolah gini, dari jaman dulu ketika orang - orang udah selese ujian, liat sendiri kan gue tetep rajin dateng ke sekolah. Salah satu alasan gue sangat menginginkan cepet - cepet 2012 adalah ya ini, acara - acara Carrer Day sekolah gini. Iya, jadi Carrer Day ini ceritanya alumni - alumni 61 nantinya ke sekolah buat kasih info mengenai universitasnya sekarang ke angkatan bawah, untuk tahun ini berarti ke angkatan 2012. Kita kasih info - info mulai dari jalur masuk, biayanya, sampai jurusan - jurusan dari Universitas itu sendiri biar dedek - dedek kelas kita jadi lebih ngerti dan yakin sama yang bakal nanti mereka pilih di Universitas. Dari awal gue masuk kuliah, gue berdoa 2012 cepet dateng ya karena gasabar ada acara Carrer Day ini (sampe diomongin 2 kali, mempertegas HAHA), ini salah satu cara untuk dateng lagi ke sekolah, trus ketemu temen - temen lama dan ketemu dia. Iye, he is my junior, so he still study in that highschool as 3rd grader. Kampret banget kan gue dipermainkan anak bocah. Mending kece gimana gitu ya kaya di film - film adek kelasnya macho, lah ini gajelas gini HAHAHAHAHAHA (anjir kalo dia baca gmn ini ya, tapi gamungkin juga sih btw) :<

Bagian UI presentasi udah tanggal 19 yang diiringi dengan gue ga berani presentasi dan diwakilkan oleh Indi, karena gue deg - degan parah jantung mau copot diliatin begitu. Iya, diliatin coy. Pingsan deh. Gara - gara kasih kado nih pasti ah. Tapi hari itu pulang - pulang gue nangis nyesel kenapa ga nyapa dan liat - liatan doang HAHAHA. Oke sekip. Tanggal 25 itu gue udah heboh janjian sama Dila dan Vicky ngajakin mereka dateng. Si Viki juga kayanya udah kangen bener sama 61, maklum anak rantau dari ujung pulau Jawa. Pokoknya ya hari itu hati gue full banget deh gatau kenapa hepi gitu pas mau ke sekolah, bahkan pas gue mau kasih kado aja nggak deg - degan sama sekali, lah ini ngapa heboh jantung gue kan bingung. Ya optimis, kali aja bakal ada kejadian seru. Udah seneng - seneng excited gitu dan siap - siap mandi, eh ujan. Nyesssss hati gue. Trus gue galau kan, gue doa deh sama Allah kalo takdirnya ujan gede banget sampe kaya badai gini artinya ga diijinin ketemu gapapa deeeeehhh, gue nggak mau lagi yang namanya memaksakan suatu hal. Hampir setaun ajegile gini mulu doa ngarep - ngarep ketemu. Bener - bener pasrah seandainya ujan ga berenti dan nggak bisa ke sekolah. Udah siapin sms minta maaf ke Dila karena ga jadi dateng. Eh ternyata, abis gue doa gitu, ujannya masa langsung berhenti!!!! Digantikan dengan sinar matahari yang cerah!! Alhamdulillah. Artinya gue dikasih ijin sama Allah buat ketemu dong? :))))))

Yaudah akhirnya gue berangkat ke sekolah. Bilang sama Viki sama Dila. Yang ternyata Dila udah jalan daritadi HAHAHAHA dan si Viki yang bilang udah siap - siap mau berangkat, ternyata pas gue udah sampe 61 aja dia bahkan baru aja manasin motor.......Ga ngerti lagi gue. Deg - degan deh tuh dateng sendiri masuk ke 61, takut ilok. Sok - sokan aja BBMan sama Dila hahaha. Gatau deh itu hari kan gue udah bilang kenapa gue ga sante banget, padahal yeilah tinggal masuk 61 doang gitu ya ngapa lenjeh banget. Tapi gatau kenapa deg - degaaaannnn. Untungnya ketemu Randi jadi gamasuk sendiri trus langsung ke kantin nyusul Dila. Akhirnya ketemu Dila dan banyak ada Pandu, Kosyi, Iu, Tania, Kiki, dan lain - lain anak 61nya juga banyak. Terutama emang yang UNPAD sih hahaha.

Yaudah deh gue duduk manis menunggu di kantin karena dia pasti bakal ke mushola buat sholat. Eh keluar deh akhirnya, seneng hehehehehehehehe. Trus Viki yang pingin tau mana orangnya gue tunjukkin deh. Udah mana pas lagi nunjukkin itu duduk kita berdua agak jauhan sama - sama diujung meja. Jadi deh gue agak sedikit teriak. Satu meja ikut diem, ngikutin ngeliatin arah mata gue dan Viki. Sampah kan ketauan jadinya. Udah mana Viki masih inget aje minta traktir Jack gara - gara gue berhasil kasih kado. Lah perasaan yang kasih kado gue, kenapa gue yang traktir ya? Ada juga kalo gue yang dikasih baru deh tuh minta traktir apa juga gue bayarin dah. Tapi waktu itu gue keburu seneng jadi pas Viki minta traktir gue iya - iya aja........Trus pas gue masih dengan berbinar - binar ngeliatin, Kosyi dengan tega bilang "Yaelah Git masih aja." Yeeuuuuu udah biasa kok Kos dibilang gitu, santai aje gue makanya. Ya pokoknya gitu lah, masih aja sama kaya dulu. Waktu berhenti, yang lain abu - abu, cuma dia yang berwarna. Dia bolak balik terus lho seneng ngeliatnya puas hahaha biasanya kan dia mager cuma ngendok di kelas :<

Nggak berapa lama kemudian, dia siap - siap masuk ke ruangan buat presentasi UNPAD. Gue malu kalo ikutan ke ruangan itu ah ntar diliatin lagi hampir pingsan lagi gue (dih najis lebay banget sungguh). Gue dan yang lain tetep di kantin kecuali Kiki sama Tania yang emang ngisi presentasi karena mereka dari UNPAD. Pas lagi duduk - duk di kantin gitu, dateng si Aldi sama Randi, trus banyak anak - anak kelas 3 yang keluar - keluar padahal udah bel. Dan ada Pak Danar......Hahaha biasalah itu anak - anak diomelin dipelototin ala pak Danar disuruh masuk. Trus Aldi juga jadi provokator dan pak Danar nyamperin meja kita dan biasa goblok - goblokan gitu sama Aldi dll. At that moment, sumpah ya gue ngerasa kaya gue masih SMA, masih sekolah disitu. Bukannya udah lulus dan lagi main ke sekolah. Semuanya, atmosfirnya, masih sama. Makanya gue kasih judul diatas dengan judul 'Time Machine', karena satu hari itu seolah - olah gue dikasih kesempatan buat balik ke SMA lagi. Bahkan dari adegan - adegan sama dia tadi juga mirip. Gue duduk di bangku kantin yang dulu sering jadi tempat gue dan temen - temen gue makan sambil nungguin dia lewat untuk sholat Dhuha dan Dzuhur. Bener - bener sama. Yang beda mungkin fisik kita aja, dengan tidak lagi pake baju seragam dan gaya rambut dan wajah yang sedikit berbeda. Tapi sifat - sifatnya belom ada yang berubah sekalipun. Kenangannya juga masih sama. Aih, hati gue menghangat :"""))

Trus abis itu cerita - cerita juga sama Viki. Yaudah kan gue ceritain gimana kronologis kejadian gue nekat kasih kado itu. Trus masa kata Viki "Yaudah deh Git, lo bikin film ajadeh." Tai bet hahahaha. Film mah pasti bakal ada endingnya ya, lah ini gue gantung gimana cara. Trus Viki bilang lagi "Ya kan biar kaya Nam sampe 9 tahun gitu." Tambah taiiiii, kaga maulah gila kali ampe 9 tahun digantungin. Itumah film, udah pasti bakal ketemu lagi dan berjodoh. Dunia nyata maaaaah ya pikir sendiri ajadeh.

Pas lagi duduk - duduk itu nggak berapa lama gue kebelet pipis ceritanya. Yaudah minta temenin sama Dila sama Iu kan. Pas lagi mau keluar kantin, eeeehhhh.......ada dia lagi mau ke kantin. Jeng jeng. Gue merepet mantra 'mati gue' berapa kali ga ngerti. Deg - degan super! Ngalahin Mario Teguh. Trus gue mati gaya kan itu mau gimana kemana. Eh si Iu pake lupa ngambil sesuatu, balik lagi ke kantin........Ada dia lagi beli minum......Lagi ketawa - tawa sama temennya.....Gue.....salting. Sok - sok ketawa garing juga sama Iu. #Kriukkkk. Pas udah mau jalan lagi keluar kantin, eh barengan lagi. Dia depan gue aja gitu jalannya.......Bener - bener depan persis, ilah colek bisa itumah. Bisa nyapa juga aturan, bisa ngobrol juga sok - sok nanya apa kek! Tapi kan gue mana berani, ya? Yaudah gue cuma jalan dibelakangnya aja (hampir) beriringan.

And you stood there in front of me
Just close enough to touch
Close enough to hope you couldn't see
What I was thinking of~~~~~

Pas udah agak mau dibelokan, gue masih nungguin Dila dibelakang. Jadi dia akhirnya jalan duluan. Dan, terus ya masa dia nengok lho ke belakang sambil sok - sok minum gitu heheeeeeeee lucu abis. Nengoknya bukan kaya asal nengok gitu, tapi nyari heheeeeeeeee ge er banget gue ya. Yaudah pas dia liat gitu kan ketemu sama mata gue yang lagi liatin, trus gue nunduk deh malu heheeeeeeeee. Abis itu dia jalan lagi, trus Dila jg udah bareng gue jalannya. Gue masih liatin dia aja tuh, sampe - sampe Dila nanya apa gitu gue nggak ngeh. Ya biasalah namanya juga lagi deg - degan.

Dila : Git, asddkfnvfknvlgfnblghnlhgmnhl ya Git ya? (gue gakonsen jadi bener - bener gadenger Dila ngomong apa)
Gue : Hah? Apa Dil? Iya iya
Dila : AH GITA LO MAAAH GUE AJAKIN NGOMONG LIATINNYA KEMANA!
Kenceng abis ngomongnyah. Dila bangke bet lah emang. Gue langsung cubit - cubit Dila ya Allah malu. Persis ala ftv.

I like the way I can't keep my focus
I watch you talk you didn't notice
I hear the words but all I can think is we should be together~~~~~~

Udah kaya gitu mau pipis kan tadi ya tujuan utamanya? Sekarang itu toiletnya ada di lantai 2 karena lagi direnovasi. Niat untuk pipispun terabaikan lagi gara - gara dia dan teman - temannya diri - diri depan tangga. Dan si Iu, malah berhenti disitu buat ngobrol sama Tania. Alamakjang apa yang harus gue lakukan. Seperti biasa gue salting dong, kaki gemeteran narik - narik tas Dila sama megang - megang tangan Iu HAHAHAHA. Gue nggak ngerti juga kenapa dia diri - diri disitu dan bukannya masuk ke auvi. Harusnya kan dia ikut merhatiin presentasi.Kayanya sih ya menurut kesotoy-an gue, dia mau masuk ke auvi tapi karena rame senior dia dan teman - temannya jadi bingung gitu mau gimana. LAH masuk tinggal masuk sih deeeekkkk. Jadi posisinya gimana ya, bener - bener sejajar gitu tapi beda grumulan. Gue nunduk aja ga berani ngeok - nengok ke arah dia. Lagi - lagi gue super bego, ah harusnya bisa nyapa!!!!! Tapi ya, boleh geer ga? Kayanya dia seperti pingin bilang sesuatu apa gimana gitu, soalnya dia juga salting - salting gimana gitu dan gatau harus ngapain disitu ketawa - tawa gajelas juga, ya apa bedanya sama gue.......Gue yakin dia sebenernya ngelirik - ngelirik juga ke arah gue tapi kan emang gue emang gapernah ngerti maksud tatapan dia tuh apa, atau mungkin karena emang posisi kali yaaaaaa? HAHAHAHAHAHAHAHA tapi halusinasi aja deng itu kayanya gamau geer ah ntar jatohnya sakit :""" Yaudah itu THE AKWARD MOMENT BANGET. Bener - bener diri deketan. Tapi dua - duanya sok - sok galiat. Yuadah deh gajadi nyapa. Rencana pipis gue pun jadi tertahan karena dia ternyata naik ke atas. Ntar disangka ikut - ikutan lagi. Untung gue nggak pipis di celana ya Alhamdulillah.

Sekian cerita satu hari yang menyenangkan banget buat gue. Seperti yang udah gue bilang tadi diatas. Bener - bener time machine deh. Kaya masih disitu.Lucu banget sih goblok - goblokan bareng lagi hahaha. Highschool never ends!!!!!!!!!! Pulangnya gue nebeng Viki dan bahkan pas di motor selama perjalanan itu masiiiih aja ngomongin dia. Dan ini tumben banget si Viki bae biasanya pasti gue udah dikata - katain abis - abisan ditertawakan dan dihina - hina karena norak abis. Efek traktiran Jack apa efek tinggal di Malang kali ye Vik jd bae gitu HAHAHAHAHA.. Idih gue udah 18 taun hampir 19 masih aja ya kaya 15 tahun labil - labil gimana gitu hahaha gamau tua! Mau goblok - goblokan gini aja gamau terpaksa mikir serius eheeeeeeeeeeeeee,

You Might Also Like

0 comments