The eyes can't lie.

Selasa, Januari 17, 2012

“I have noticed that if you look carefully at people’s eyes the first five seconds they look at you, the truth of their feelings will shine through for just an instant before it flickers away.”

Gue selalu percaya kalimat yang bilang kalo mata adalah jendela hati. Mata itu nggak pernah bisa boong. Gue mengamini kalimat ini. Setiap kali gue ingin meyakinkan sesuatu dari orang lain, gue pasti selalu liat ke matanya. Walaupun memang nggak semuanya akan jelas hanya lewat tatapan mata. Terkadang, suatu kalimat juga dibutuhkan untuk tambah memastikan satu hal. Lewat mata, kalian bisa tau mana yang tulus dan nggak. Apakah orang itu tersenyum atau nggak, bisa diliat dari matanya. Kalian tau kan gimana kalo mata yang tersenyum? Bibir bisa aja tersenyum, tapi tanpa senyuman di mata nggak akan ada artinya.

Berbicara tentang mata, gue selalu suka sama orang yang bermata bagus. Beruntunglah kalian yang mempunyai mata yang bisa bersinar dengan bulu mata yang lentik tanpa polesan apapun hahaha. Jika definisi kalian tentang mata indah adalah mata yang tajam yang bisa meluluhlantakkan hati siapapun yang melihatnya seolah merasuk ke dalam jiwa raga, maka definisi mata indah bagi gue adalah mata yang teduh. Iya, teduh. Yang dengan hanya melihat mata orang itu seolah hati lo juga ikut teduh. Matanya ga punya sorotan tajam,nggak lebar, dan nggak bisa menjangkau orang yang jauh. Tapi ketika melihatnya, hati lo damai hahaha. And I know someone who has that beautiful eyes. And I wish I could see that eyes for forever.

"Palung terdalam terletak di matamu. Tatap aku lama - lama, aku senang tenggelam disana." -Rahne Putri

Ini sebenernya jadi ganyambung sama apa yang ingin disampaikan judul dan paragraf pertama sih haha!

You Might Also Like

0 comments