Farewell Party; Party yes, Farewell no

Selasa, Agustus 02, 2011

Masuk kuliah udah bisa dihitung berapa hari lagi. Dan, kayanya tidak semua doa gue dikabulkan oleh Allah. Doa gue untuk bisa satu universitas lagi sama temen - temen SMA tidak terkabulkan. Kita semua punya universitas pilihan, universitas impian masing - masing. Ada yang di Depok, Bandung, Semarang, Malang, Jogja. Artinya, ini fase kehidupan baru kita, ga bareng - bareng lagi. Masuk dunia baru, sendiri - sendiri. Beda banget kaya pas selama 3 tahun ini. Biasanya masuk - masuk, ah dia lagi dia lagi orangnya haha. Apalagi dengan kelas IPS yang cuma 2 kelas, udah pasti hanya beberapa orang yang ke-switch. Sisanya pasti sama kaya kelas sebelumnya. Lagian, beda kelas juga bukan masalah yang berarti banget. Kelas kita sebelahan, istirahat masih bisa jajan bareng tinggal main ke kelas sebelah. Bahkan ada guru pun masih bisa tuker - tukeran kelas itu anak - anaknya hahaha. Apalagi kalo pelajaran sebelah lagi enak, dan pelajaran kelas kita malesin. Yaudah itu mah pada pindah aja hahaha. Rasanya, beda kelaspun nggak ada artinya sama sekali. Rasanya ya tetep kaya masih sekelas aja gitu secara main juga masih bareng - bareng.

Cukup pembukaannya, yang sebenernya ga ada hubungannya sama post yang mau gue tulis ini. Eh ada deng dikit. Intinya, karena udah punya kuliah masing - masing yang cukup terbatas waktu dan jarak, sebelum akhirnya pada pindah ke 'kota baru'-nya, kita semua memutuskan untuk mengadakan p e r p i s a h a n. Sebelumnya, kita semua ngomongin mau kemana dan seperti apakah konsep perpisahan kita ini. Omong sana sini, menghasilkan keputusan yang paling memungkinkan adalah pergi jalan - jalan ke Telaga Warna Puncak. Rencana ini udah cukup fix karena pas banget H-2 jalan. Namuuuun, sayang sekali, ada hambatan yang cukup sangat menghambat (?). Yang pertama, izin. Yang kedua adalah.......uang HAHAHA @.@ Kita semua lagi didera musim bokek akibat libur berkepanjangan. Dan akhirnya, hanya beberapa orang aja yang bisa ikut. Dari 15 orang, yang bisa ikut cuma setengahnya. Nah lho, untuk apa kita jalan ngadain 'perpisahan' kalo yang dateng cuma dikit dan cuma anak itu2 aja? Disini kan yang lebih diutamain 'kebersamaannya', tempatnya sebenernya ga begitu masalah. Dimana aja, asal ngumpul pasti lebih asik jadinya.

Putar otak, dapet Ilham tengah malem. Ih cie Ilham tau aja, datengnya tepat waktu deh, you know me so well. Gue punya ide; mending ngumpul di rumah siapa gitu main - main seharian. Tapi kali ini mainnya agak dan harus niat ga kaya biasanya yang cuma bawa diri aja hahaha. Niatnya, beli cemilan, bawa beberapa permainan dan bbqan. Tengah malem langsung gue sms Asisten PJ 1 dan Asisten PJ 2, beserta Meli sebagai kandidat utama yang bisa menyediakan tempat karena biasanya rumah dia yang kita jadikan basecamp hahahahaha. Singkat cerita, fix di rumah Meli dan yaaaa Alhamdulillah yahhh yang bisa dateng bertambah. Sebelum hari H, gue sama Dhea belanja makanan - makanan apa aja untuk meramaikan suasana hahaha asik gila kan~ Fix ngumpul di rumah Meli jam 9!

Namanya orang Indonesia yah, datengnya tetep aja jam 10 sama jam 11 haha! Pertama - tama langsung main kartu, mainan tepok nyamuk. Demi Allah, ngakakkkkk! Untuk permainan pertama ini, muka Vidi penuh dengan bedak hauhahaha maklum pemula. Main sampe keringatan saking dahsyat deg - degan, dan harus aware banget sama permainan ini. Karena sekali lengah dikit, bedak bassssyyaaah siap merias wajah (Y). Sekitar jam 1-an, Fanny baru dateng sehabis jadi ojek-dadakan-selama-libur untuk adik tercintanya. Kebetulan, udah pada laper semua hahahaha jadi deh kita semua ke bawah buat masak pasta dan bikin popcorn!

Sempet gagal sekali gara - gara masukin mecin karena mengira bahwa bubuk putih di sebuah botol di dapur Meli adalah lada. Ternyata, itu adalah mecin. Bisa dibayangkan yah itu campuran susu + maizena dan sebagainya jadi rasa apa gara - gara kebanyakan mecin .__. But in the end, pastanya enak banget lho!!! Sampai kenyang banget makannya. Kalo Popcorn? Jangan ditanya, begitu mateng langsung ludes padahal baru dipindahin ke tempat. Entah karna lapar atau doyan apa gimana nggak ngerti juga. Padahal.......popcornnya ada beberapa yang gosong lho..........


Sebenernya....yang masak itu cuma Meli, Dea, Fanny. Gue nyampah aja itu sok gaya biar oke ngahahaha gue bisanya nyomotin makanan ajah


Ih baru sadar foto bareng sama dua orang bermata korea ._.


Tuh kan sampah banget kan, yang lainnya pada masak, kita malah foto - foto ha ha

Abis makan dan sholat, lanjut main tepok nyamuk ronde 2. Yang kedua ini lebih hot. Fanny masuk ikutan main, tapi Iunya harus pulang :( Beruntunglah Vidi, yang di ronde pertama mukanya penuh dengan bedak bassyyyahhh, di ronde kedua Fanny paling mantep. Mukanya hampir penuh bedak HAHAHAHAHA. Ngakak berat lebih hebat dari ronde satu. Saking hebatnya ngakak, gue sampe (hampir) pipis di celana. Iya hampir kok hahahaha karena keburu diantisipasi gue langsung ngibrit ke kamar mandi.

Udah capek ngakak, lemes dan keringetan. Kita keluar buat nonton tv. Niatnya mau main monopoli yang udah Rija bawa. Sumpaaaaahh, kangen banget main monopoli!!!! Tapi sepertinya hanya gue yang kangen dengan monopoli, yang lainnya nggak. Hiks. Nisa yang tadinya partner gue yang dengan hebohnya mau main monopoli juga, ternyata dia malah terbuai pesona Woong Ah lagi haiyyyyaaaaaa. Yakali masa gue main monopoli sendirian sedih bet, kaya banget itumah langsung gue memonopoli permainan monopoli dunia, bank2nya bahkan gue kuasain. Tapi tetep aja sedih ya masa main sendirian...................................

Karena udah sore, dan masih banyak banget makanan yang tersisa. Akhirnya kita semua memutuskan untuk masak jagung bakar. Masak di balkon atas rumah Meli sambil ditemani angin sepoi - sepoi. Makan jagung bakar sore - sore nikmat sekale. Ntah kayanya kita salah jadwal haha biasanya kan jagung bakar malem - malem. Duh, untung kita punya chef Dea, dari semua masakan pokoknya dilah yang meracik bumbu dan segala macem ngahahaha jodoh deh Dhe kayanya sama Chef Juna, amin yah amin.



Karena udah mau maghrib kita masuk dulu kerumah. Kan pamali ya anak gadis magrib - magrib di luar gituh. Lagian sekalian sholat dulu semuanya. Siap semuanya, keluar lagi. Kali ini rencananya bakar sosis dan bakso! Karena sudah maghrib, kali ini Tania dan Kiki yang harus izin pulang karena ga boleh malem - malem. Abis itu, Eka yang siangnya gamau dateng gara - gara lagi puasa, pas maghrib dia dateng dan langsung melahap bakso dan sosis bakarnya. Duh kenapa hari itu ada yang datang dan ada yang pergi sih ._. Oh iya btw, masa rasa sosis dan bakso bakar yang kita bikin persis banget sosis dan bakso bakarnya Adam HAHAHAHAHAHAHA. Adam ini jualan sosis bakar sama bakso bakar di kantin SMA gue, dia juga jual goreng - gorengan macem nugget, sosis, telor, tahu bulet misu! dll. Terimakasih ya Adam telah memperkenalkan resep baru kepada kita. Kangen banget jajanan Adam....................

Sambil nungguin bakso dan sosisnya menggosong, kita nonton bareng Indonesia vs Turmenistan. Ih seru banget parah hahaha teriak bareng - bareng heboh banget -__- Udah gitu masa pas di OVJ pas banget ulangan yang bintang tamunya SMASH!!!! Gue, Vidi, dan Rija jadi bimbang mau nonton yang mana. Dan akhirnya ganti - gantian hahaha. Ih sedih dulu gapunya temen pas suka smash, sekarang pas punya temen seneng banget NGAHAHAHAHA gue bisa lebih bebas mengekspresikan. Oh iya kita juga masak popcorn lagi yang habis dalam sekejap (lagi)!

Ini seru banget dan emang super berisik. Kemaren dikasih tau Meli katanya tetangganya pada denger kita ngobrol2 dan ketawa2, dan tau ga? Rumah tetangganya padahal diujung gang! asdfghjldjxnxska ampun Om Tante :""

Abis itu masih ngobrol - ngobrol gajelas lumayan lama sambil nyanyi - nyanyi hingga akhirnya panggilan untuk Rija pun datang. Dia disuruh pulang. Sedangkan gue, Dea, Vidi, Fanny, Nisa pada dapet ijin nginep semua. Yah sabar ya, Ja. Trus Rija balik dianterin sama Eka. Udah mana sebelomnya cerita - cerita setan lagi hahaha untung Rija imannya kuat, Eka aja palingan rese sok - sok nakutin padahal gue tau dia jg takut itu sebenernya, takut ada yang ngikut ngeboceng dibelakangnya ngahahahahaha.

Sisa 6 orang. Curhat - curhatan sampe pagi. Yah biasa ya namanya juga cewex. Tadinya main Truth2an gitu kan tapi saking bingung apa yang mau di-truth-in karena udah keluar semua, akhirnya sukarelawan siapa yang mau cerita boleh hahaha. Yaelah topiknya paling ga jauh - jauh, kalo ga cowok ya pasti orang yang disebelin HAHA. Sempat membahas masa lalu juga sih hahaha. Gue tidur jam 3 karena udah nggak kuat banget, yang lain setengah 6. Tidur cuma pada berapa jam, pulang - pulang tidur lagi sampe siaaanggg. Ah seru banget pokoknya!!!!

ANOTHER PHOTOS

Cewek - cewek kece

Gonna miss you!!! Duh makasih banget yaaaa buat susah dan senengnya, buat ngakaknya, buat bolangnya, buat rekomendasi makanan barunya, buat tempat curhatnya, buat kesabarannya bagi yang suka nganterin gue patroli, buat bacotnya yang bikin malu depan dddddd, buat Gu-Wahnya, dan buat segala - galanya! (Kayanya pas banget nih kalo latar lagunya Ipang - Sahabat Kecil.....) :""(



You Might Also Like

0 comments