Mengejar Fabregas (1)

Kamis, Juni 23, 2011

Judul post diatas sudah sangat jelas menggambarkan kegiatan gue seharian kemaren. Pasti udah tau kan kalo Fabregas ke Jakarta? Udah tau juga belom kalo gue naksir berat sama dia? Apapun yang terjadi, nggak mau tau, gue nggak akan melewatkan begitu saja kesempatan untuk ketemu dia. Apapun akan kulakukan. Nah, dalam rangka usaha mengejar cinta (baca: Fabregas), gue dan Christi mendadak jadi bolang lalu lalang di tengah padatnya ibukota, tepat bersamaan dengan hari ulang tahun Jakarta.

Bermula dari malam sebelumnya, ketika dia mengetwit akan melakukan penerbangan ke Jakarta. Bersamaan dengan itu pula lah, hari kegalauan gue dimulai. Gue mau liat diaaaa! Mau jemput ke Bandara! Tapi, sampe sini dia jam 11 malem...........Apa yang harus gue lakukan? Udah pasti ga boleh dong gue kesana malem - malem. Yaudahlah gue hanya bisa menatap timeline Twitter yang pada bacot bikin hashtag #WelcomeToIndonesiaCesc sambil menunggu kedatangannya. Dagdigdug nungguin dia dateng. Rasanya..........kaya menembus atmosfir berlapis - lapis, terbang naik paus akrobatis, dan terbang menuju rasi bintang paling manisss......tapi dijatohin lagi ke dalam sumur yang paling dalam. Galaunya tak terperi.



Detik - detik kegalauan

Hingga akhirnya saat dia benar2 arrived di Soetta. Meneteslah air mata gua. Antara miris, tapi terharu juga. Seneng nggak sih satu langit, langit Jakarta!! Samaan pula jamnya ya Allah.....Biasanya dia tidur, gua bangun. Gue tidur, dia ngetweet seenak jidat yang membuat gue jarang banget liat dia di Timeline dan akhirnya ketinggalan berita. Tapi kemarin.......gue ngetweet, dia ngetweet. Gue tidur, dia tidur. Sayang, tidurnya hanya sama - sama di langit Jakarta, bukan satu atap #eh.

Ternyata, gue galau nggak sendirian. Ada Christi yang senasib sama gue. Padahal mulanya dari asal mention akibat stres ga ketemu, Christi lalu nanya sama gue tempat dimana dia nginep. Gue pun membalas dan....terjadilah percakapan singkat mendadak yang justru akan mengubah hidup kita selamanya. Jadwal Fabregas di Jakarta kemaren itu --> pagi: Interview di MNC TV, siang: Pers Confrence di Shangri La, malam: Gala Dinner Biskuat. TAPI ITU SEMUA TIDAK TERBUKA UNTUK UMUM JENG JENG BUMI GONJANG GANJING BEGITU PULA HATI GUE. Tapi gue sama Christi tetep nekat untuk mengejar. Seperti yang tadi gue bilang, apapun akan kulakukan demi mengejarnya.

Tujuan pertama gue dan Christi adalah MNC TV karena kan dia mau acara interview eksklusif gitu. Kita ke MNC tanpa bawa apa - apa dan tanpa tau apa - apa. Hanya bermodalkan google map tau ga hahahaha. Sempet nanya sama Niken naik apa aja kalo dari Pondok Gede, secara dia kayanya anak gaul PokDe hahaha pis Ken! Singkat cerita, perjalanan lancar tanpa hambatan dan kita sampai di MNC TV. Tinggal kaya orang begolah ini kita mau masuk tapi takut orang luar gaboleh masuk. Untungnya gue sama Christi berotak encer: Si Christi beli pulsa trus sambil kita mengorek informasi. Kita tanya ke bapaknya apakah orang luar boleh masuk. Dan kata bapaknya: Masjid, Kantin, ATM itu bebas untuk umum. Dengan rasa pede yang tinggi, dan dengan bakat akting yang luar biasa, gue dan Christi nyamperin Pak Satpam.

"Pak, di dalem ada ATM kan ya? Boleh kan kalo mau ambil di dalem?"
"Oh boleh boleh Neng, silahkaaan :)"
Serius, Pak Satpamnya senyum sok manis. Dan itu artinya akting kita meyakinkan.

Pas udah nyampe dalem, sok2 nanya sama Ibu Kantin biar tambah meyakinkan. Balik dari mampir ATM, mampir doang tapi ga ngambil duit HAHAHA. Kita ke kantin sambil mata jelalatan kira2 dimanakah si Fabregas. Sambil buka twitter juga siapa tau ada update dari MNC TVnya. Tapi yang gue temukan justru fakta mengejutkan.

Jadi, ada yang ngetweet begini: "Emang udah pasti di MNC TV ya? Baca baik - baik tweetnya deh." ---> Otak gue langsung berpikir keras dong. Iya ya bener juga tweetnya. Dan bersamaan dengan gue mikir itu, sampailah sebuah twitpic di timeline gue. Pas gue buka.......foto Fabregas lagi diwawancarain sama MNC TV! Tapi di Shangrila Hotel!


Sumber gambar twitter @sportmaniaMNCTV. Yang ngewawancarain itu Kak Vinicia Wibawa. Di akun twitternya, @babyvinicia, Kak Vinicia Wibawa bilang kalo Fabregas itu "such a cute and humble guy". Iribanget..........................

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA TOLOL. Bener sih diwawancarainnya sama MNC, tapi MNCnya yang ke Shangrila, bukan Fabregas yang ke MNC ngahahaha!!!!! Ngapain dong gue ke MNC TV~~~~~~~~~~~~ Bumi gonjang ganjing untuk kedua kalinya. Gue sama Christi ngakak nggak karuan HAHAHAHA. Kenapa coba nggak kepikiran daritadi Allahuakbar~~~~ Udah kebelet ketemu tuh jadinya gitu wkwkwkwk.

Cerita perjuangan selanjutnya di part 2!

You Might Also Like

0 comments