"Selamat ulang tahun, Gita"

Minggu, Mei 01, 2011


"Selamat ulang tahun Gita, yang - ke 18.
Semoga dapat - mencapai - UI.
Amin. "


Lanjutan dari post yang tadi, jadi isi video bernama "special" tadi adalah kalimat itu. Biasa aja kan ya? Tapi bagi gue luar biasa. Sepuluh detik yang bisa membuat hati cenat - cenut. Suaranya, nada ngucapinnya, terngiang selalu di otak gue wkwkwkwk. Nggak nyangka banget. Gue berharap diucapin, tapi ga nyangka kalo bakalan beneran diucapin. Kenal aja nggak sih ya. Dan walaupun ketauan banget di ekspresi mukanya kalo itu ada beberapa kalimat yang didikte temen gue, tapi aaaaaaaaaaa terimakasih banyak! Gue spechless.

Dan yang paling gue suka: Dia ngucapin dengan 'selamat ulang tahun' dan bukannya 'happy birthday', bagi gue 'selamat ulang tahun' terdengar lebih tulus daripada 'happy birthday'. Ya walaupun gue juga kalo ngucapin ke orang padahal lebih sering pake happy birthday hehehehe. Yang kedua, dia menyebut nama gue, dengan baik. Walaupun sebenernya agak songong sih HAHAHAHA.

Gue tau kalo temen - temen gue bakal usaha buat minta ucapan dari dia. Soalnya mereka sering mancing - mancing juga waktu itu. Gue juga tau sih, seandainya dia dimintain pun, dia bakal mau. Dia baik banget orangnya. Pasti dia mau. Yang nggak gue habis pikir, bagaimana caranya mereka minta ke dia??? Gue penasaran banget tanya ke mereka tapi pada sok jual mahal gamau kasih tau biar gue penasaran. Gue cuma diceritain sepotong - potong sehingga gue berspekulasi sendiri hah. Tapi akhirnya gue tau pas tadi baca blognya Dea hahaha.

Jadi temen - temen gue ini ber-kongkalikong minta bantuan sama Bu Faiza. Entah siapa yang punya ide ini, jadi mereka bikin alesan ke Bu Faiza buat mintain video ke dia, dengan bilang kalo gue suka banget sama Fabregas, dan karena (yang gue bilang) dia itu mirip Fabregas jadi gue pingin dapet ucapan dari dia. LAAAAHHH HAHAHA. Kalo dia tau alesan mintanya kaya gitu pasti dia ngakak guling - guling kali ya, ah ntar kesenengan lagi kalo dibilang mirip Fabregas. Yakali ya muka dia Sunda gitu vs Fabregas HAHAHA yang mirip alis sama matanya aja sih.......Eh senyumnya juga deng hehehe.

Padahal sih gue pingin ucapan dari dia ya karena gue naksir, naksirnya juga bukan karena dia mirip Fabregas kok hahaha. Dan Bu Faiza percaya aja gitu, padahal yang bilang dia mirip Fabregas gue doang perasaan, yang laen pada gak setuju. Kayanya sih Bu Faiza nggak tau juga Fabregas yang mana makanya dia nggak bisa bandingin -_- Entah kebetulan, entah jodoh, ternyata dia pas isitirahat emang mau nemuin Bu Faiza buat ngomongin ekskulnya. Ah jodoh kali itumah, ada aja kan jalannya wkwkwkwkwk.

Gue ditunjukkin smsnya Iu ke Bu Fai, isinya gini: "Bu, kalo ##### udah ke BK, sms ya Bu." Oh benar - benar berkongkalinkong. Terimakasih teman - temankuh, terimakasih juga Bu Fai!

Gue percaya banget deh sama kalimat yang bilang kalo bodoh sama baik itu beda tipis. Sumpah ya, (katanya dan kayaknya) dia nggak sadar gitu ada maksud tersembunyi makanya dia suruh ngucapin. Polos banget sih...........Nggak bingung apa gitu ya tiba - tiba dimintain gitu? Katanya tuh langsung 'Oh yaudah' tanpa bingung. Temen gue aja pada bingung bisa segampang itu minta ke dia. Dia bahkan nggak nanya gue itu yang mana dan nggak nanya kapan gue ulangtahunnya T.T

Bagus sih, maksudnya dia bukan tipe yang tebar pesona yang kegeeran ih ilfil pasti langsung gue haha. Tapi bete juga nggak nanya nggak apa. Baik sih, super duper baik jadi gampang mintanya, ah tapi goblok ga pekaaaaaaaaaaaaaaaaa. Apa jangan - jangan dia udah sering dimintain begitu? Kayaknya sih gitu, orang fansnya aja banyak banget (ini serius gue nggak lebay). Apa sih jadi dia semacam penggembira cewek ulang tahun gitu ya? -,- ----> Monologue.

Oh iya, tapi ketauan sih pas di akhirnya mukanya malu gitu trus langsung nunduk HAHAHAHA favourite part. Dia gatau aja pas bagian dia malu nunduk itu, gue juga ikutan nunduk, malu ikutan blushing senyum ga berenti. Trus di bagian akhirnya dia pake bilang "iya, terimakasih." HAHAHA APAAN SIH BERASA ARTIS. Ngakak nggak karuan. Itu udah grogi pangkat 10ribu kali ya makanya jadi begitu. Trus kata Dea, sebenernya pas di kalimat "semoga dapat mencapai" itu kayanya dia mau ngomong apa gitu, cita - cita atau apa gitu kali ya - tapi sama Dea keburu disautin UI. Haaaa Deaaa kan gue mau tau tadinya dia mau doain apa hahahaha.

Ternyata, selain video, ada juga ucapan di kertas gitu tulisan dari dia:

"Happy birthday, GITA.
Wish you all the best."

Lah beda lagi omongannya, yang ini versi Inggris gitu kali ya maksudnya dia HAHAHAHA. Btw, 'GITA'nya kapital semula lho, yang lainnya biasa hmppphhh seneng. Udah mana di tulisan itu plus tanda tangan juga lagi. Nah kan berasa artis dia. Pingin gue bingkai kertasnya, sumpah~~~~

Hahaha sumpah gue ga ngerti apa yang ada di otaknya pas dimintain ucapin di video sama kertas ini Ya Allah.....

Maybe, it wasn't a special thing for you. But at least, you DID something for me. And it was A BIG THING. Thankyou for all this time and sorry for the inconvenience :))

***Tau nggak ternyata mereka minta videonya kapan? Pas hari Kamis terakhir itu, yang Kamis Campur Aduk, yang gue melankolis abis nangis ga jelas. Jadi pas gue nyari dia di kantin pas istirahat ga ketemu - temu, ternyata dia lagi disandera dimintain video?!?!? Sialan, jadi gue nangis - nangis udah kaya Cinta ditinggal Rangga ke luar negeri ternyata mereka tertawa dalam hati karena udah dapet videonya....................Tapi, terimakasih banyak! :D

You Might Also Like

0 comments