Good Day, Saturday - HUT TNI AU Live at KFC

Jumat, April 22, 2011

Lagi - lagi another late post. Sebenernya kejadian ini terjadi tanggal 9 April kemarin, berbarengan dengan HUT TNI AU. Iya, waktu itu hari Sabtu, karena penasaran banget sama atraksi yang akan dipersembahkan sama TNI AU untuk merayakan ulang tahun mereka - Gue, Meli, Vidi, Dea, Fanny dan Indah memutuskan untuk ke KFC dulu sebelum les. Padahal, waktu itu NF lagi ada TO, tapi kita tetep nekat mau ikut susulan aja. Nyantai aja mah, orang NF tempat les suka - suka seenak jidat banget kita kalo bikin jadwal hahahahaha top!

Kenapa kita penasaran? Karena sebelumnya kita mendengar pesawat - pesawat pada lagi latihan bising banget di atas atap sekolah pas lagi intensif UN, tapi biarpun berisik begitu, gue akuin emang cool banget. Makanya kita mau liat real actionnya! HAHA. Dan menurut Indah, di KFC udah oke banget itu spotnya, dijamin jelas. Fix janjian di KFC jam 8 pagi soalnya katanya acara HUTnya itu dimulai jam 9.

Pagi - paginya, udah ngumpul semua. Sebenernya mau ngambil spot diatas, tapi ternyata belom boleh dibuka sampe jam satu ya capedeh~ Akhirnya kita memilih tempat di luar. Sambil nunggu atraksinya dimulai, kita makan dan ngobrol sambil ketawa - tawa.











Sekitar jam 9, akhirnya pesawat - pesawat udah mulai berdatangan. Suara gemuruh mengiringi datangnya pesawat - pesawat itu. Sumpah ga boong, itu keren abis. Antara excited dan takut sebenernya haha. Soalnya itu pesawatnya bener - bener deket dan bunyinya gede banget. Ngeri aja gitu kan kalo jatoh tiba - tiba gimana :& Untungnya, atraksi berjalan lancar dan sangat cool! Apalgi pas atraksi parasut whoaaaaaa. Gue membayangkan bagaimana wajah - wajah pengendara pesawat - pesawat itu :')

Ini beneran serius tanpa rekayasa saking takjubnya liat pesawatnya.....Huwiiiiiiyyyy




Karena tidak ada satupun diantara kita yang dapat mengabadikan gambar (maklum pemula), akhirnya ini foto dari Google hehe


It was a fun day! Tapi sayangnya, pas lagi TO harus diawas Nayla. Merusak suasana. Nayla oh Nayla, go to hell please.

You Might Also Like

0 comments