Fun Dufan Fun

Rabu, April 27, 2011

Hari Kamis (lagi - lagi Kamis), tanggal 21 April, bertepatan dengan Hari Kartini dan bertepatan juga dengan hari selesai Ujian Nasional. Gue dan yang lain (personil biasa, Geng Guwah WAKAKAKAKAKAK - ini sebutan paling iewh dan hanya kita yang mengerti) memutuskan untuk ke Dufan. Karena apa? Karena lagi diskon hahahaha. Iya, jadi karena lagi Hari Kartini, tiket Dufan jadi 60 ribu aja buat yang perempuan. Terimakasih Ibu Kartini, dan ini satu lagi contoh kecil keuntungan jadi perempuan :)

Baru dateng aja udah pada dekil..........

Singkat cerita, sampai di Dufan, wahana yang dituju pertama kali udah pasti Hysteria. Penasaran. Semenjak Hysteria dibuka di Dufan, gue belom naik he he. Dan di Hysteria ini rame banget, kayanya dari semua wahana ini yang paling rame. Ada kali 45 menit ngantri. Cuma kalo gue bilang, untuk ukuran 'rame dan diskon', Dufan kemaren ramenya nggak seberapa kok Alhamdulillah haha. Hysteria seru sih, tapi kurang lama (Halah padahal pas naik ke atas gue sampe hampir keabisan napas tereak paling kenceng HAHA). Cuma ya nunggunya 45 menit, naiknya 45 detik yakali.


Nemu gambar di Locomostrip, dan ini pas banget HAHA

Abis naik Hysteria, kita ke Kicir - Kicir nyusul Kiki yang tadi gamau naik Hysteria hahaha. Trus ternyata pada mau naik Kicir - Kicir yaudah gue juga mau naik sih. Si Dea sama Kiki gamau naik, jadi mereka cari wahana lain dulu. Eh pas lagi ngantri Kicir - Kicir ketemu Nanda haha. Gue udah pernah naik Kicir - Kicir, sedangkan yang lain belom. Pas ngeliat orang pada naik langsung pada kicep semua nah lho hahahaha.

"Ah gue balik aja gimana nih?"
"Aduh gue mules, gajadi aja yuk." HAHA NGAKAK.
"Yaelah biasa aja kok. Lo udah pernah nyobain Tornado kan? Tornado aja lo berani masa ini nggak." Lagi - lagi kan gue paling sotoy padahal pas udah naek gue kenceng juga teriaknya~

Sumpah paling ngakak emang pas naik Kicir - Kicir. Gue duduk sama Fanny, sedangkan depan gue itu Nisa sama Riza. Meli sama Vidi entah dimana. Pas diatas gue sebenernya antara teriak dan mau ngakak. Lah abisan si Nisa sama Riza kocak banget sumpah teriaknya. Mulai dari minta udahan marah -marah sampe segala sumpah serapah Ragunan keluar semua HAHAHA. Trus ini lagi si Nisa malah manggil nama suami masa depannya mulu juga hauhahaha ngakakkkkk. Gue mah mana sempet ya gue inget dosa aja deh inget tobat.

Fan, ini kita jelek banget Fan padahal kita belom naik......Apalagi muka kita pas selesai naik ini ye jadi apa cobaaaa

Abis naik Kicir - Kicir, mereka mau naik Tornado. Oh silahkan banget naik Tornado, gue nggak mau. Cukup sekali seumur hidup naik Tornado, gak gak lagi - lagi, gak gak gak gakuat. Kalo naik Kicer - Kicir gue cuma inget dosa inget tobat, naik Tornado itu inget dosa inget mati. Terimakasih banyak, sekian dan terimakasih. Bodo amat dibilang cupu, ntar kalo trauma gue udah ilang baru gue naik Tornado lagi. Semua wahana di Dufan gue jabanin, tapi asal jangan Tornado wakakakak.

Gue dan Kiki akhirnya memisahkan diri. Kita berdua naik Pontang - Pontang sama Ombang - Ombang (eh iya ya? kurang lebih gitulah namanya). Alamak, kenapa gue mesti naik ini sama Kiki? Padahal.......ini romantis banget kalo naik berdua sama........kyaaaaa~~ Alhasil pas di dua wahana ini, gue sama Kiki malah ngomong yang nggak - nggak, mengkhayalkan hal sweet lainnya aduh aduh. Dan karena dua wahana itu pula lah, gue sukses mual dan akhirnya muntah. Sumpah mending wahana yang memacu adrenalin sekalian deh (tapi no Tornado), daripada yang muter - muter cuma bikin mual doang.

Habis memulihkan perut gue dan mental mereka yang abis naik Tornado. Kita naik Kora - Kora. Lagi - lagi ini kita berenam harus berpisah sama Kiki dan Dea yang memang tidak kuat dengan wahana adrenalin hahaha. Tadinya Kora - Kora mau pilih yang paling belakang tuh biar mantep, ah tapi keburu diselak orang jadinya dapet yang ditengah deh. Jabis naik Kora - Kora, si Nisa sama Vidi naik Ontang - Anting dan gue, Fanny, Meli, Riza ke Planet Baso.

Lapernya udah nggak nahan, apa aja dimakan aja deh. Tapi si Riza Nisa Vidi gamau makan bakso dan akhirnya mereka ke Mcd. Selama mereka di Mcd, gue Fanny Meli naik Bianglala! Aduh selalu deh, Bianglala pasti jadi pilihan terakhir pas sore - sore udah mau sunset. Pemandangan pantainya pasti bagus keliatannya haha. Trus kita bareng sama satu keluarga gitu di Bianglalanya, lengkap Ayah Ibu Nenek dan anaknya dua. Lucu banget pipinya tembem tembem gitu mukanya cina - namanya Leo sama Kevin ih lucu bangeeeet. Trus mereka nangis gara - gara takut ketinggian hahaha mukanya langsung memerah gitu nahan tangis. Gue senyam - senyum aja aduh gemesssss.

Abis itu kita bersiap untuk pulang karena emang Dufannya juga mau tutup, dan foto - foto bentar haha. Walaupun capeknya nggak ketulungan tapi sumpah menyenangkan banget!







You Might Also Like

0 comments