Hello, 2011

Senin, Januari 03, 2011


Halo 2011!!! Nggak tau mesti seneng apa sedih sekarang udah 2011 aja. 2011 adalah tahun yang menentukan bagi angkatan gue. Ya, di 2011 ini namanya ujian dan tes tes segala macem masuk PTN ada, lengkap. Pastinya harus jungkir balik berusaha sekuat tenaga demi dapet universitas yang diinginkan.

Doa gue nggak muluk - muluk di tahun 2011. Gue juga nggak punya banyak resolusi. Nggak punya banyak doa dan pengharapan kaya tahun kemaren juga. Doa gue, semoga dilancarkan segala ujian & masuk universitas terbaik dan ternyaman. Ya, gue nggak nargetin mau masuk universitas mana, asalkan itu ptn dan gue dapet jurusan komunikasi gue gapapa. Tapi, gatau deh hahaha siapa tau nanti tengah jalan dapet petunjuk gue maunya kemana. Ehcie jadi anak kampus lho di 2011 wkwkwkwk pasti kangen seragam deh nanti!

Trus, mau minta semoga 2011 lancar - lancar ajalah. Jangan banyak masalah juga. Trus semoga penyakit hati yang buruk - buruk diilangin deh, mau jadi dewasa dan nggak kaya anak kecil lagi. Bentar lagi juga udah 18 tahun, harus dewasaaaaaa. Trus semoga di 2011 nanti bisa nemuin pengalaman baru yang seru, pingin ke tempat baru yang belum pernah dikunjungin dan pingin menangkap semua momen yang ada. Sekarang lagi suka - sukanya nih 'capture the moment', makanya sebisa mungkin nggak akan gue lewatkan ngepost di blog pengalaman seru + nggak lupa juga foto - foto untuk mengabadikan kenangan :) Semoga yang terbaik terbaik terbaik lah di 2011 nanti! Nggak berani nargetin apa - apa di 2011, jalanin aja. Yang penting, semoga lulus dan dapet universitas negeri yang terbaik buat gue! Amiin :)

P.s: Tak ketinggalan, doa supaya nambah tinggi --> (Doa wajib setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun, tapi ga pernah terkabul T.T)

You Might Also Like

0 comments