Aaaaaanyeeer!

Sabtu, Desember 18, 2010

Hari Rabu cerah kemarin (Alhamdulillah cerah padahal malemnya hujan nggak berenti - berenti), gue sama yang lain akhirnya memutuskan ke Anyer. Sebelumnya, udah ada banyak pertimbangan, tapi akhirnya pilihan jatuh ke Anyer :) Janjian di rumah Indah jam 6 pagi, dan tentu aja ngaret jadinya jam 7 baru berangkat haha. Nisa nggak bisa ikut, karena tiba - tiba nyokapnya sakit huhu. Berangkat ber7 + supir Indah.


Di perjalanan, MACET PARAH. Justru macetnya tuh di tol dalam kotanya. Kayanya orang mau berangkat kerja jadi kan macet gitu. Sampe 2 jam macet di tol dalem kota itu hhh. Yaudah sambil nunggu macet kita ngobrol, foto - foto, sama dengerin radio aja. Dengerin Jak fm, ngakak itu si Ronal - Tike kocak banget parah. Fyi, selama perjalanan itu di radio sering banget di puter lagu Bruno Mars - Just The Way You Are, sampe bosen dengernya hauahaha. Tapi, pas udah lintas Jakarta, lagu berganti. Iya banget pula Indah masa bawa cd dangdut remix, yaudahlah Keong Racun langsung bergema dilanjutkan dengan gosipin Shinta - Jojo HAHA. Selama perjalanan, awannya tuh cerah trus redup terang redup, udah was was aja kan kalo misalnya ujan gimana. Tapi ternyata, cuaca cerah terang benderang sinarnya menyilaukan mata. Nggak tau mesti seneng apa sedih kalo terlalu cerah juga kan ntar item.... ~,~

Udah sampe sepanjang pantai, wihiw hati riang gembira liat warna pantai (walaupun butek sih warnanya -,-) + bau garamnya gimana gitu hahaha. Tapi kita sempet jalan sampe ujung dulu buat cari pantai yang enak. Akhirnya berhenti di Sambolo. Ganti baju & langsung main - main!




Masa kata Nisa, gue sama Meli kaya yang nari - nari disawer gitu -__-






Yoiiiiiiiiii, romantis banget ini gue sama Dea hahahaha




Ini ceritanya Dea kan suka banget maen ke tengah ya. Pas dia ditengah ternyata ada ombak gede banget. Kita semua langsung refleks tereak DHEAAAAAA!!!! Kan takut keseret kan serem.....


HAHAHAHAHAHA NGAKAK PARAH! Gue memberi tagline foto ini "Kejar Daku Kau Kutangkap~"





Setelah capek dan muka udah merah - merah gosong, kita berenti main airnya. Ah tapi yang main bener - bener basah itu cuma gue, Dea, Vidi, sama Meli. Yang lainnya mah cupyuw ah pada dipinggir doang gamau basah hahahahahaha. Oh iya, pas kemaren kita kesana itu sepiiiiiiiiiiiii banget, cumja ada kita doang. Udah gitu ombaknya lagi gede, jadinya kita takut naik Banana Boat. Sebenernya bisa sih kalo mau naik, tapi kan serem, dan lagian harganya jadi dimahalain hagagaga. Tapi hal itu tidak menghalangi kita untuk bersenang - senang! Abis main basah - basahan, pada nato (apasih bahasanya kok nato?). Hahaha tapi tato permanen kok cuma pake henna haha.




Udah kering tao dan sebagainya, kita bilasan! Abis itu pulang deh. Cerita di perjalanan pulang, di post selanjutnya aja ya soalnya ada kejadian yang penting + bikin emosi hahahaha.

You Might Also Like

0 comments