Aaaaaanyeeer! - Perjalanan Pulang

Sabtu, Desember 18, 2010

Nah kita siap balik ke Jakarta. Perjalanan pulang, sama sih kaya pas berangkat. Masih denger - dengerin lagu gitu nyanyi - nyanyi. Kali ini yang dipake adalah flashdisknya Dea. Alamak, di fdnya Dea ternyata ada lagu senam gue. Lagu pop Indonesia diremix yang paniknya minta ampun. Jedag jedug deh tuh di mobilnya Indah haha. Trus trus, di fdnya Dea ini, rata - rata isinya lagu gue soalnya waktu itu Dea sempet minta lagu ke gue haha. Yaudahlah sempet ganti jadi lagu galau HAHA. Abis itu pake lagu dari Fanny. Yoi abis galau - galauan, langsung hip hop R n B yo yo yo yo.

Di perjalanan, si Dea sama Vidi udah tepar. Gue Fanny Iu Meli ngakak nggak karuan, soalnya si Iu motoin candid Fanny gitu dan hasilnya kocak parah. Gue sampe sakit perut. Trus foto - foto nggak jelas juga di mobil.


Dea sama Vidi udah tepar


Salah satu foto brutal......





Nah abis ketawa ga jelas gitu kan kelaperan nih ceritanya. Berenti dulu di Rest Area mana gue lupa gitu haha, makan di kfcnya. Abis itu, langsung meneruskan perjalanan, padahal waktu itu Maghrib & kita ga sholat Maghrib. Parah kan. Di jalan itu, perasaan gue gaenak banget masa. Ini Demi Allah lho nggak boong. Gue cuma diem aja kan nyender di pojokan. Gue juga ngantuk banget dan capek juga makanya gitu.

Nah, karena gue diem aja. Kebetulan, kebetulan nih, mobil sebelah ternyata yang nyupir mukanya Korea gimana gitu kan. Si Fanny, langsung manggil gue gitu kan, karena cowok berwajah Korea biasanya selalu dapat mengalihkan perhatian gua ha-ha.
"Git git git, sebelah Korea nih Git kayanya."
Trus gue nengok, dan itumah om - om Korea bukan anak muda, ya sekitar 27 - 28an lah, yah males gua hahahaha. Eh si Fanny iseng. Jadi, waktu itu kan macet kan, niatnya dia mau godain mas - mas sebelah nih berkolaborasi sama Indah. Si Fanny nyalain hpnya biar ada sinar ke mukanya, dan dia liatin mas - mas itu. Si Indah lebih parah, dia buka kaca depan, trus ngeliatin mas - mas itu, ekstrim dan frontal. Mas - masnya ngerasa dong pastinya, dan diliatin balik..................Mampus HAHAHA. Trus dia berusaha nyamain mobil kita mulu, atau nggak dibelakangnya. Pusmampuspus. Tapi akhirnya kita ngalah, dan ngebiarin mobil mas - mas itu jalan duluan. Ngakak parah sumpah, cowok gampangan ternyata mas - masnya hahahahaha!

Gara - gara godain mas - mas itu, sopirnya Indah juga jadi lupa naik ke tol masa -_- Yaudah kita akhirnya lewat bawah dan ini di daerah Taman Anggrek. Abis lampu merah langsung jalan kan, dan tau apa? DITILANG COY DITILANG. Pas ditilang itu kita masih nggak sadar kan kalo mobil kita yang diberentiin, orang juga ga ngapa - ngapain.
"Selamat Malam, Pak. Mau kemana?"
"Mau ke Cawang."
"Oh salah jalan."
"Bawa SIM & SNTKnya?"
"Kamu pas bikin SIM tes ga? Kok nyetirnya masih begitu?" Perlu diingat ini nada polisinya ngebentak. Eek emang.

Halo, kita emosi. Dia bilang salah jalan. Padahal mobil - mobil depan kita nggak diberentiin padahal sama - sama ngambil lurus. Yang kedua, kenapa mesti ngebentak - bentak sih??? Udah gitu dia tiba - tiba langsung bahas SIM sama cara nyetirnya supirnya Indah. Emang sih supirnya Indah ini masih muda dan ngebawa kita - kita juga. Udah deh jadi santapan yahud polisi bangke ini.

Singkat cerita, polisi ini nggak mau diajak damai. TUMBEN. SIM sama STNK supirnya Indah ditahan. Nah lho, bener banget kan pantesan daritadi feeling gue nggak enak. Nah pas kita mau meninggalkan daerah itu, supir Indah nanya kan muternya gimana, tapi nanya sama polisi yang lain nih, baik pak polisinya bukan polisi eek itu. EH SI POLISI EEK INI NGETOK - NGETOK JENDELA & MARAH2IN SUPIRNYA INDAH, DIA BILANG "KAMU TUH EMANG BODOH YA. DIBILANG MUTER SANA NGGAK NGERTI - NGERTI."

HALO??? BODOH???? KASAR BANGET SIH NAJIS MATI AJA LO.
Setelah itu, kita langsung doain polisi eek itu yang nggak - nggak. Biarin aja. Pokoknya gue doain, segala keburukan dan kesedihan yang ada di dunia ini diberikan ke dia semua. Pertama, kalo kita ditilang karena alesan yang jelas sih gapapa. Kalo iya salah jalan knp yang mobil depan kita nggak diberentiin? Trus kenapa dia langsung bahas cara nyupir padahal tadi gara - gara salah jalan. Halah alesaaaaaaaan. Yang kedua, kalo dia ngomongnya nggak kasar gitu juga pasti kita juga biasa aja. Bilang baik - baik kan bisa.

Tadi udah seneng - seneng, dirusak sama dia nih. Fuck you, EEKricklon! Btw, kata Indah, sekarang udah beres. SIMnya bisa diambil Senin. Diurusin sama temen mamanya Indah. Temen mamanya Indah atasannya si EEKricklon ini. Hhhh kenapa nggak suruh pecat aja sih polisi kok kaya gitu. Pasti kasar tuh orangnya ieuh ke laut aja lu. Kalo bisa gue bawa ke Anyer tuh tadinya tenggelemin disana kebawa arus. Tapi gue rasa juga arus ombak nggak sudi membawa badan dia, dibalikin lagi kali sama ombak ke muka pantai -__- Kesel parah hhhhh perusak malam memang dia. Apakah ini gara - gara godain mas - mas Korea tadi??? Atau apakah ini gara - gara kita mengabaikan sholat Maghrib????

You Might Also Like

0 comments