Karena Capek, Semuanya Terlewatkan

Kamis, Oktober 28, 2010



Gue mau curhat nih ya. Masa akhir - akhir ini, gue selalu tidur nggak lebih dari jam 8. Jam 7 atau Maghrib aja kadang gue udah tidur. Kan kalo kata orang, Maghrib mah pamali yak udah tidur. Kata nyokap gue juga, udah sampe dibangunin tetep aja kaya orang pingsan katanya dibangunin ga bangun - bangun. Kata nyokap masa gue udah kaya keracunan obat tidur, jahat amat ya :/

Padahal mah ini semua pasti gara - gara capek nih pasti. Gue juga bingung, padahal gue juga kalo pulang sekolah udah langsung balik nggak main - main dulu kaya dulu. Les juga cuma Jumat - Sabtu. Di sekolah juga gue kalem - kalem aja perasaan, tidak membutuhkan energi banyak, tapi kok ya rasanya capek banget gitu. Kayanya sih capek di hati sama pikiran nih hagagaga. Maklum kelas 3, udah mulai mikirin masa depan. Stres takut nanti ga dapet PTN mana - mana, udah mana semangat belajar gue masih iprit lagi ini gimana yak. Sedangkan capek hati....................HAHA kaga dah kaga, capek hati juga gara - gara mikirin ujian juga. Kadang - kadang pikiran pesimis suka dateng sih, kayanya ini yang bikin stres. Bahkan tukang pijet aja tau gue lagi stres -,- Iya jadi pas lagi dipijet gitu ketauan asam lambung gue lagi naik, katanya sih gara - gara stres. Trus nyokap nanya "Emang kamu stres Dek? Perasaan tidur mulu." afdsyfgihcvorduvcifdghvbiogtbyotuyouidosufore jahatnya sungguh. Ya tidur mulu kan juga gara - gara apa? Gara - gara lelah hati dan fisik. Dimana - mana orang mah kalo stres nggak bisa tidur ya, lah ini malah jadi kaya kebo tidur mulu.

Dan pagi harinya gue bangun dengan perasaan miris. Kalo gue buka twitter pagi - pagi tuh ya, suka ada tweet dari jam 3 pagi, dan itu temen - temen gue lagi bangun jam segitu ngulang pelajaran. Sedangkan gue??? Jam segitu lagi mimpi indah di surga kali. Nyesel banget kan gue jadi nggak bisa gunain waktu semaksimal mungkin, waktu gue habis cuma buat tidur! Belom lagi sholat udah pasti kelewat tuh. Dulu gue juga pernah jam tidur agak berantakan gitu, tapi malem - malem gue masih suka kebangun. Kalo sekarang? Boro - boro bangun, mau ada kebakaran juga kayanya gue tetep meringkuk di bawah selimut. Nggak ngerti deh gue nggak ngerti. Walaupun udah punya jam tidur yang luar biasa cukup, tetep aja gue kena sakit. Pusing mulu sekarang bawaannya. Bentar - bentar pusing, bentar - bentar migrain, bentar - bentar UKS, bentar - bentar Bodrex. Mau jadi apa guaaaaa? Kelas 3 malah penyakitan gini. Tapi gue yakin 100% ini gara - gara stres. Gue ngerasa kok, kalo gue lebih capek di pikiran daripada capek fisik.

Trus trus, gue jadi nggak bisa kebangun buat menyaksikan Fabregas tanding :/ Padahal ya, Demi Allah nih ya, gue udah pasang alarm!!! Dan tetep nggak kebangun huhuhuhu. Kalo dulu, alarm belom bunyi gue udah bangun, berasa Fabregas yang bangunin HAHAHAHAHAHA. Dan paling miris, setiap pagi kalo Arsenal menang, Randi dengan sumringahnya ngasih info:

"Git, git 5 - 0 dong......" trus lain pertandingan "Git, git 3 - 0 coy...."

Dan gue dengan sangat miris hanya bisa menjawab: "Yah Ran........Gue ketiduran lagi.......huhuhu." Trus dia nyeritain bagaimana gol itu bisa tercipta -.-

Ya lumayan sih, kalo gue ga nonton selalu ada report dari dia hahaha ya tapi kan tetep aja miris. Gue ga butuh berapa skornya, gue mau liat Fabregas main........Mau liat dia nyiptain gol dan gue kangen euforia tengah malem gue :( Tapi sekangen - kangennya gue liat Fabregas main, lebih kangen sama yang main futsal di Senayan sih..... (Lhokokcurcolgitkokngelanturmatiaja).


Yang sedang lelah lahir batin,


Gita Laras Widyaningrum.

You Might Also Like

2 comments

  1. Ternyata nggak cuma aku yang ngerasa gitu.
    Emang ya kelas tiga rasanya beda banget..ada beban tersendiri. Tapi banyak juga kok yang serunya :)

    tetap semangat ya!!

    BalasHapus
  2. Iyaaa nih, tapi semoga nanti terbayar kalo udah dapet PTN hehe amiiiiiiiin. Semangat juga ya :)

    BalasHapus