Berenang di Lautan Bocah

Rabu, September 15, 2010


Ya oke, tadi gue berenang sama Vidi. Tebak dimana? Ya! Di Palem Pondok Kelapa. Soalnya ga begitu jauh dari rumah, terjangkau, dan Vidi minta yang banyak mainannya. Kebetulan, Palem juga banyak permainannya. Ini mendadak banget lho rencananya. Ceritanya Vidi mau berenang, dan gue mau yaudah begitu ada waktu kosong langsung berangkat haha. Sebelumnya kan gue izin dulu ya sama nyokap:

"Ma, aku mau renang ya besok."
"Sama siapa?"
"Vidi."
"COWOK?"
"Iya, kan sama Vidi Aldiano."
"-__________-" ----> Kira - kira ekpresi nyokap gue begini hauahahaha.

Janjian depan kompleknya. Ah shit, gue nyampe duluan hahaha jadi gue yang nunggu kan. Si Vidi lama aja datengnya, gue udah kaya orang bego dan mati gaya nunggu depan situ. Udah ditawarin ojek mulu lagi kan ya Allah. Dan akhirnya Vidi pun dateng, dan kita ke kolam renangnya.

Gue cuma pernah sekali ke Palem, pas SMP. Jadi gue baru tau kalo di Palem itu sistemnya rempong ya. Hp, dompet blablabla dititipin di office, tas dan barang lainnya dititipin di tempat penitipan barang. Pas di officenya mbak - mbaknya nyolot banget lagi mukanya nggak ada ramah - ramahnya. Gue fitnah juga nih, ntar gue ambil barangnya yang dititipin disitu trus dia gue tuduh ngilangin hauhahaha abisnya kesel.

Asal tau aja nih, tadi itu kolam renangnya penuh bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Penuh sama anak - anak. Ya maklum aja sih kan emang ini lagi liburan. Ya cuma gue nggak nyangka aja kalo sampe serame itu huhuhuhu stres. Gue sama Vidi ngakak aja itu ga berenti - berenti. Ngakak mikirin nasib kita ntar gimana. Udah pasti ga bakalan bisa berenang itu mah. Bisa nyemplung aja udah sukur. Abis itu kita ke kamar ganti buat ganti baju, dan dikamar gantinya juga rame huhuhu tambah stres.

Yaudah akhirnya kita berenang, megap - megap gue. Padat merayap dipenuhi bocah - bocah. Oke kali ini gue nggak bisa kegirangan ngeliat anak kecil. Karena anak kecil yang disini, bisa dibilang bukan anak kecil. Ini anak - anak yang sudah berumur diatas tujuh tahun, Yang kepalanya minta ditempeleng semua hauhahaha ngesel - ngeselin parah. Malah ada anak tuh cowok sok kenal gitu gangguin gue sama Vidi mulu. Trus gue tanya aja "Umurnya berapa sih? Kok songon banget?" Dia bilang apa? Umurnya baru 14 tahun tingkahnya sudah begitu, gue kalo inget mukanya pingin gue jitak rasanya -_-

Yaudah sempet bisa renang juga sih tapi curi - curi kesempatan kalo ada yang lengang langsung meluncur. Alhamdulillah tadi mendung adem jadi ga item deh HAHA. Trus masa Vidi naksir gitu sama cowok bertatoo wkwkwkwkwk. Kalo mata gue normal gue naksir juga kali ya. Sayangnyakan mata gue rabun jadi nggak tau itu dia mukanya gimana. Bagi gue, semua orang yang ada disitu mukanya rata hehe. Vidi rada MKKB (masa kecil kurang bahagia) juga yeh HAUHAHAHA. Dia masa minta yang ke perosotan mulu, sama yang ember air itu. Pokoknya dia girang banget deh kesitu ngahahaha padahal udah penuh bocah semua itu di bagian itu.

Ya setelah agak lamaan, kita balik. Dan ini ngantri buat mandinya juga subhanallah rame parah. Lagi - lagi ini adalah salah satu cara melatih kesabaran fiuh. Abis pulang dari situ gue beli somay trus makan bakso sama Vidi. Wih enak banget abis renang makan baksooooooooo. Trus abis itu pulang deh kerumah masing - masing dn langsung tidur siang :')

Ps: Sayang banget ga bisa foto - foto karena rame parah. Nggak ada tempat buat bergaya -__-

You Might Also Like

0 comments