Fun Saturday, NF dulu

Jumat, Agustus 27, 2010

Ini sebenernya terjadinya sabtu minggu lalu, cuma baru ngepost sekarang saking banyaknya ulangan berentet hoahm. Setelah ada aksi main petak umpet antara gue dan Vidi untuk menghindari Nayla. Sabtu kemaren pas ketemu Nayla kita memutuskan untuk berdamai dan ngikut kelasnya dia, walaupun ga merhatiin juga sih dia ngomong apa hahahaha. Karena sorenya kita mau bukber, si Fanny bawa kamera kan ke NF, yaudah deh kita foto- foto dulu di NF. Temen les NF gue itu = temen sekolah gue juga. Jadi satu kelas tuh isinya anak 61 semua, kecuali si Bimo tuh nyasar. Udah bukan anak 61 sendiri, cowok pula lagi dikerubungi wanita hahahaha tp tumben dia tahan. Biasanya yang masuk kelas kita itu langsung minta pindah hari masa..............Padahal kita kan ga jahat............Cuma kemaren Bimonya langsung ngacir pulang, jadinya nggak ikut foto deh.




Hahahaha Vidi bloonnya mantep bet




Gue juga nggak ngerti kenapa disini gaya gue sok anggun banget..............






You Might Also Like

0 comments