Fun Saturday, Monas dan Foto terkutuk

Jumat, Agustus 27, 2010


Abis dari NF dan setelah menunggu Iu yg abis les gitar, kita langsung ke Monas sambil ngabuburit karena kita mau berbuka puasa di Jalan Jaksa. Ya ampun, udah berapa tahun gue nggak ke Monas? Kangen banget sumpah. Sebenernya kita mau naik ke atasnya, tapi ternyata udah tutup tiketnya. Tutupnya itu jam setengah 3, dan kita dateng jam 3. Yah sayang banget :(


Yaudah jadinya kita jalan - jalan di sekitar Monas aja. Banyak bule juga disini. Pertama, kita ketemu bule yang lagi kepanasan mukanya merah gitu saking capeknya kali ya, si Fanny sampe jalan di pinggir - pinggir gitu haha tebar pesona dia. Yang kedua, bule ganteng lagi. Pake kacamata, kalem kayanya hagagaga. Tapi, disebelahnya ada ceweknya tuh. Cewek Indonesia, wah. Trus kita kan mau naik kereta yang keliling Monas itu, tapi ternyata penuh. Cuma sisa berapa gitu kan gacukup buat kita semua. Si Fanny heboh lagi nih maunya ngikut satu kereta sama bule yang tadi, soalnya bangku disebelahnya cowok itu kosong. Dan itu, ceweknya tuh ngeliatin hahahaha pusmampus. Gue mah kalem - kalem aja disitu soalnya gue tau daritadi ceweknya udah ngeliatin aja nih kayanya tau kita ngomongin cowoknya ~,~

Yaudah kita akhirnya naik kereta yang lain, trus abis itu duduk - duduk dan foto aja di tamannya. Adem banget ya baru tau masa Monas ada tamannya adem gitu. Berasa Central Park kali. Cuma ya kalo rame gaseru aja gitu ya lagi asik ngelamun tiba - tiba ada tukang - tukang lewat masa nawarin barang dagangan kan ga lucu -,-

Oh iya masa kan kita foto - foto gitu ya, masa ada 1 foto yang kalo dibuka tuh langsung bikin ngehang kameranya hahahaha foto terkutuk. Dan sayangnya, di foto itu objek utamanya adalah gue, yak bagus jd apa maksudnya foto gue tiba - tiba bikin ngehang gitu. Untung ada Fanny nyelip dikit, jadi gue kan bisa ngeles "Eh bukan gara - gara gue juga dong, itu ada Fannynya kan disitu." :p Dan akhirnya foto itu pun dihilangkan, padahal guenya bagus candid gitu muka gue kalem he-he-he









Cacat sekali foto ini................


You Might Also Like

0 comments