Fun Saturday, Bule nyasar

Jumat, Agustus 27, 2010

Nah kan abis ngabuburit di Monas, kita menuju ke Jalan Jaksa. Ini Meli nih yang nganjurin kesini. Pas gue googling ternyata Jalan Jaksa itu tempatnya backpacker2 bule gitu, trus ada makanan2 asing juga. Kita sebagai anak bolang, semangat aja kesini. Mau nyobain tempat baru :) Yaudah deh kita kesana naik taksi, dan ternyata cuma seiprit iprit iprit, nyebrang juga nyampe -,-

Mulailah itu kita menyusuri Jalan Jaksa udah kaya bule nyasar(padahal nggak bule juga -,-), liat - liat kafe yang kira - kira makanannya enak. Cuma, drtd mata dan hati gue hanya tertuju pada satu kafe. Karena didalamnya itu ada bule ganteng. Beneran ganteng deh, matanya biru, kalo senyum mata birunya berbinar HAHA. Trus gue mencoba meyakinkan yang lain deh kalo kita makan disitu aja, dan ternyata................berhasil!!! muehehehe. Masuklah itu kita ke dalem, dan jeng jeng jeng, dia pun menoleh. Dan gue pun melihat ke arah mejanya. Dan hati luluh hancur seketika. Masa di mejanya itu bir 9 botol!! Kan dia bertiga gitu temennya, jadi satu orang mungkin 3 bir? Astaghfirullah @_@ gue langsung ilfil.

Yaudah kan itu masuk trus pesen makanan. Disini ada makanan Eropa, Indonesia, sama India. Kita mesennya buat buka puasa gitu kan, jadi ya ngobrol - ngobrol dulu sambil nunggu buka. Sambil nonton ESPN review pertandingan Arsenal karena malemnya itu Arsenal tanding! Dan ini pesanan kita!



Ini Spaghetti Bolognaisenya Fanny


Seafood Briyani-nya Meli. Ini makanan dari India, nasi gorengnya India. Cuma ini bumbunya lebih maknyus lebih asin lebih gurih!


Fish Curry-nya Vidi. Gue cuma nyobain kuahnya doang, abisan ada 'fish' nya sih haha


Tandori Chicken-nya Dea. Ini enak banget lho! Keliatannya emang kaya ayam goreng biasa ya, tapi bumbunya tuh enak banget liat aja kan sampe merah - merah gitu saking meresapnya.


Parata-nya Iu. Masih makanan dari India. Ini sejenis roti dari India. Dimakannya biar lebih enak pake kuah kari :)

Dan ini, Chicken Steak gue HAHA biasa banget ya. Tapi masa bumbu steaknya ini rasa bumbu Sate Padang. Apa guenya aja ya yg lagi ngidam sate padang? :/


Trus trus masa ada dua kejadian kocak yang patut diceritakan disini:

1. Sushi Gadungan
Nih kan, ceritanya kita pingin makan Sushi nih. Trus ternyata deket situ ada yang jual makanan Korea sama Jepang gitu kan, tp beda kafe lho sama tempat kita makan ini. Yaudah, Dea, Iu pergi kesana kan buat beli Sushi. Dan gue juga ikut nih, karena gue mau dijadikan tumbal. Soalnya waktu itu kan gue lg dapet, jd kalo misalnya ternyata mereka gajadi beli, kan bisa sok2 beli minum trus gue yg minum. Songong ya -,- Oke lanjut, yaudah deh itu kita mesen Sushi dan heran, kok tumben banget sushi harganya cuma 25? Waktu itu kita mikir, oh mungkin dikit kali ya makanya murah. Si Iu udah beliin Sushi juga nih buat keluarganya. Trus udah selesai kita balik ke kafe awal, dan pas kita buka Sushinya, pas kita makan........................huek. Semua langsung pada mual - mual hahahaha. Aneh banget rasanya sumpah. Tisu diditu sampe abis buat gulung - gulung muntahan iewh. Bumbu sushinya juga aneh, masa rasanya kaya Saori Saos Tiram -__- Norinya juga apatau rasanya. Kata Fanny, masa itu jgn2 plastik kresek hauahahahaha bege. Si Iu nyesel setengah mati udah sok baik beliin buat keluarganya, dan ternyata rasa Sushi-nya seperti itu..............


Inilah bentuk Sushi Gadungan tersebut........


2. Gelas Copot
Aduh mau ngakak sumpah ceritain yang ini. Tokoh utama disini adalah Iu. Jadi kan Iu sebagai pecinta es batu (Iya, dia suka banget makan es batu. Kalo makan es batu udah kaya makan kerupuk kriuk - kriuk gitu buset gue mah ngilu), ceritanya dia lagi ngodek - ngodek gelas gitu kan buat ngambil es batunya. Dan tiba - tiba, gelasnya itu.........copot. Iya copot loh ini bawahnya, bukan pecah. Hahahahahanjir ini langsung ngakak semuanya, si Iu mukanya panik banget sumpah kocak. Trus ada cewek Jepang gitu kan, dia juga mesem - mesem masa hauahaha. Trus Iu minta maaf ke pelayannya, dan katanya gapapa yey! Tp tetep aja ini ngakak kalo inget proses copotnya dan ekspresi panik si Iu.



Coba lihat kejadian diatas, tidak lepas dari Iu kan? HAHAHA kayanya hari itu ditetapkan sebagai hari sial dia. Setelah kejadian di atas, pas jalan pulang juga Iu hampir diserempetin sama motor gitu, trus bumbu Sushi tumpah ke tasnya dan dengan sukses dia akhirnya buang Sushinya gitu aja, 25 ribu kebuang percuma, trus ternyata pas pulang kan ujan- di angkot dia ketetesan air hujan soalnya angkotnya bocor! Hahaha sabar ya, Annissa :)

Trus pulangnya kita naik bajaj lhoooooo ih seruuuuuuuuuuu. Gue seneng deh kalo jalan sama anak - anak ini, jalannya nggak biasa. Dalam kamus kita: rasanya pingin nyobain hal baru. Jarang banget deh jalan ke mall trus nonton, trus makannya di situ2 aja yaelah basiiiiii kan cari pengalaman mumpung masih muda ya ga? :D

Trus sampe rumah gue langsnung nonton Arsenal vs Blackpool. Yuhuuuuu Fabregas! Hampir ada pertumpahan darah nih gara - gara rebutan tv, nyokap ngambek mau nonton sinetron. Sedangkan tv dalem kan global mana jelas coba. Nggak mau liat calon mantu tanding apa gimana ya -_- Tapi Fabregas dimaeninnya pas babak ke-2 sih, dan itu dia kurusan masa. Abis liburan masa kurusan, liburannya sama Carla sih coba sama gua hauahahhahahahahahahahahahahahahahahahashahhahahha stres.

You Might Also Like

0 comments