Buka Puasa Di Rumahku :')

Selasa, Agustus 31, 2010

Hari Sabtu kemarin, gue ngajak temen - temen gue buat buka puasa dirumah. Soalnya kan nyokap lagi ke luar kota jadi rumah sepi cuma ada gue sama kakak gue. Tapi ternyata yang bisa cuma sedikit. Ada yang mau SOTR, ada yang belanja baju lebaran, ada yang katanya rumah gue kejauhan. Maklum aja sih, rata - rata rumah temen gue kan emang daerah sana semua, jauh banget sama rumah gue yang di Pulogebang, dari ujung ke ujung buset. Jadilah itu yang bisa kerumah gue si Dea, Meli, sama Vidya. Yaelah dia - dia lagi kan HAHAHAHA orang emang itu rumahnya deket juga sama rumah gue yaudah main mah gampang. Sebenernya si Eka juga mau main tuh, tapi ternyata nggak ada motor dan kalo sore - sore pasti macet kalo naik angkot, jadi dia males gitu deeeeh.

Seperti biasa, Sabtu pagi ngegaul dulu di NF. Pulang dari NF, baru deh main kerumah gue. Dateng - dateng langsung pada ngejarah majalah gogirl haha. Langsung pada bawa ke kamar. Di kamar, ngobrol - ngobrol gitu. Pada pingin nonton dvd, cuma kan dvd gue rusak. Karena penasaran, gue coba deh nyalain dvdnya, dan ternyata........bisa!!! Alhamdulillah berkah ramadhan :)

Pertama, pada sok - sokan minta nonton film horor. Yaudah gue nyalain The Haunting In Connecticut aja. Si Vidi udah siap - siap mojok aja tuh dia gasuka film beginian haha. Tapi ya percuma gue nyalain dvd, taunya pada sibuk baca gogirl -_- Kalo ada suara - suara mengguncang aja baru deh tv dipelototin. Nah nah, film kedua nih. Tebak nonton apaaaaaaaa? A Walk To Remember! Sudah bisa ditebak, gue yang maksa - maksa. Cuma Dea sama Meli gamau karena udah nonton. Untung ada Vidi yang belum menonton :) Sebodo amat gue anteng sama Vidi nonton ini. Si Dea asik baca gogirl, si Meli ke alam mimpi.

Udah kaya orang gila kali gue, udah nonton berkali - kali masih aja senyam - senyum sendiri, dan tetap meneteskan air mata :') Udah berkali - kali nonton, tapi gue tetep jatuh cinta sama kisah Landon dan Jamie, terlalu manis hauahaha. Dan, Vidi dengan sukses terkena sindrom AWTR! Selamat bergabung denganku, Vidi!

Abis nonton 2 film, waktu udah menunjukkan pukul 5 cielah. Yaudah keluar deh siap - siap depan tv nungguin adzan. Gue nyiapin makanan. Menu buka puasa hari itu adalah : gorengan, es buah, es palubutung, dan empal gentong. Tadinya kan gue udah bilang ya, makan besarnya beli sendiri gitu soalnya nggak ada nyokap gitu kan yang nyiapin makanan. Eh ternyata pada mau pesen empal gentong depan rumah gue, trus nyokap gue tiba - tiba nelpon trus bilang gausah bayar nanti biar dibayarin nyokap huehehehe makasih mama!

Maghrib pun tiba dan kita berbuka deh dengan makanan diatas. Sumpah.............abis itu nggak bisa bergerak kenyang abis. Untungnya gue sholat maghrib dulu sebelum makan. Kalo makan duluan trus sholat, dijamin gue ga bisa rukuk deh -_- Habis itu nonton Arsenal tanding yuhu! Biarin aja padsa gondok kali ya itu gue setel bola haha abisnya kan jarang - jarang aku liat Fabregas, jadi ndak boleh ketinggalan. Udah mana bebayang lagi tvnya kalo di Global, Ya Allah sedih amat ya~

Kadang - kadang ganti channel juga sih ke Ketika Cinta Bertasbih ngahahaha Ustad Ilyas :) Kebetulan banget pas hari Sabtu kemaren scenenya Ustad Ilyas lagi banyak. Udah mana baca puisi gitu lagi aduh meleleh hahahaha trus langsung gosip Dude Harlino, si tampan nan alim. Kakak gue trus suka nimbrung gitu, sok ABG dia -_-

Pas jam 7an Meli balik duluan soalnya mau jalan lagi sama cowokya, ah nggak asik dia haha. Sisa tinggal Dea sama Vidi kita foto - foto dulu bentar. Dan sekitar setengah 8 lewat mereka pulang deh. Makasih ya temanku sudah pada datang dan menemaniku yang kesepian ditinggal mama papa HAHA. Lain kali main - main lagi ya! :)





















P.s : Another Fun Saturday! ;D

You Might Also Like

0 comments