Firdha's house will always be Our Basecamp :)

Jumat, Juli 02, 2010

Kemaren gue ketemuan lho sama sahabat - sahabatku, Ine dan Firdha. Tapi cuma bertiga gara2 si Dhea lagi mudik dia mencari secercah rejeki di jawa hahahaha. Tadinya niatnya mau kerumah Firdha doang nih, karena rumah dia emang selalu jadi basecamp soalnya pw banget haha. Tapi pagi2nya dia telepon gue heboh banget katanya mau nggak kalo nonton Eclipse aja. Yasudah yuk boleh aja gue mah, kangen sama Edward ;p


Si Enni (panggilan sayang buat Ine ;p) kerumah gue dulu ceritanya soalnya kan rumah dia yang baru sekarang di Rawamangun. Masa pas Enni nyampe rumah gue, tiba2 ada mas2 gitu nanya sebelah rumah gue kok nggak buka tokonya (Sebelah rumah gue dikontrakin buat jasa travel gitu), tapi nanyanya yg nggak masuk akal. Masa nanyain tiket kapal laut? Jelas2 sebelah gue cuma jual tiket pesawat doang. Ini tuh orangnya mencurigakan gitu ya, gue langsung manggil nyokap gue. Trus menurut firasat dan praduga nyokap gue masa katanya mas2 itu ngikutin Enni -______- Si Enni langsung senyam senyum najis kepedean hahahaha. Gue sampe muter lewat belakang nih pas berangkat gara2 takut mas2nya masih di depan.

Yaudah nih akhirnya mau nonton Eclipse di Giant hahaha biar deket sama rumahnya Firdha kan di harapan baru. Di rumahnya Firdha kita ditawarin makan dulu lho haha dateng2 minta makan padahal abis itu mau pergi lagi. Abis makan berangkat nonton deh. Sampe sana............Masya Allah ramenya minta ampun. Kirain kalo di Bekasi nggak bakal serame ini, taunya mereka punya pikiran yang sama kaya gue milihnya nonton di Bekaso dengan harapan tidak penuh ternyata........Desek - desekan sampe mau mati. Untung Firdha berhasil menerobos dan akhirnya kita berhasil dapet yang jam 12 hahaha. Untuk post tentang Eclipse nanti setelah post ini! :)

Abis nonton, gue males deh kalo terus di Giant. Nggak ada yang diliat juga. Gue kangen rumahnya Firdha. Kangen banget. Dari gue kelas satu SMP rumah Firdha selalu jadi basecamp haha. Dari jamannya foto2 alay sampe foto2 jaim sekarang haha. Dari jaman adenya Firdha masih lugu dan polos sampe sekarang sudah beranjak remaja hahaha. Dulu pasti adenya Firdha selalu kita ceng2in soalnya kalo sore2 suka disamperin cewek ngajakin main hahaha sekarng adenya udah gede banget malah terus udah malu2 nih sekarang. Ada 2 hal yang selalu gue kangenin depan rumah Firdha. Danau depan rumahnya sama pos satpam. Biasanya si pos satpam kita suka ngegosip disitu ;p Bapak satpamnya mah suka jalan2.








Akhirnya kita memutuskan untuk balik ke rumah Firdha lagi. Trus gue juga ngidam makan di depan kolam renang Regency. Yaampun dari dulu menunya nggak pernah berubah, abangnya juga masih sama hahaha. Abis makan kita balik ke rumah Firdha lagi, trus masa ada sepupunya Firdha namanya Caca ih lucu banget deh. Mau punya keponakan huhuhuhuhu



Trus abis itu kita ke pos satpam deh, seperti biasa ngegosip, ketawa2 sampe suara gue abis. Trus foto2 hahahaha. Si Enni beneran bikin gue mau ngakak sampe guling2 gara2 dia nyontohin foto sok seksi sok mesum najis amit2, terus bikin videoclip depan danau ala Anang-Syahrini yaampun nggak berubah banget dari jaman dulu kita selalu melakukan hal2 konyol hahaha tapi bagus sih. Gue nggak mau mereka berubah ;) Sayangnya foto sok mesum sama video klip itu kata dia gaboleh ikutan dipost katanya takut ntar diambil trus diedit porno dan disebarkan -_____-






















p.s : Rambut gue udah jelek banget belom potong poni -_-

You Might Also Like

0 comments