Moviemaker & Logan's charm :)

Rabu, Juni 16, 2010

Untuk nilai psikomotorik Bahasa Inggris, kelas IPS disuruh buat tugas movie maker. Tadinya, gue kesel banget mengutuk tugas ini bahkan sampe akhir semester pun belom gue kerjain. Tapi ternyata ini bener - bener harus dikerjain kalo nggak nilai gue bakal kosong di rapot. Yasudahlah akhirnya gue punya ide buat bikin moviemaker ini tentang Logan aja hahaha supaya pas ngerjainnya nggak stres kan sambil liatin foto mata birunya dia~ Tapi tetep aja ya gue stres mau mati ngerjainnya ribet parah sampe2 gue mesti bolak - balik ke sekolah yang harusnya hari Selasa gue udah bebas dari segala remed tp harus masuk buat ngerjain ini. Dan beginilah hasil akhirnya!

video
Hahaha tailah english gue jelek banget belepotan cuih padahal tinggal baca doang. Suara gue cocok nggak buat jadi pembawa berita? huehehehe

Kemaren pagi gue kesekolah lagi nih buat ngumpulin tugasnya. Dan......

"WOW, He is so great!" Mem Lela semangat banget liat foto2nya Logan -_-
"Iya kan ganteng banget kan Mem?"
"Dasar kamu diem2 ternyata sukanya cowok ganteng banget"
"Yaiyalah semua orang juga pasti suka ya gak sama cowok ganteng?" Tiba2 Mem Rose sama Mem Morty nimbrung.
"HAHAHA YOUR CHOICE IS GREAT!"

Yaiyalah Mem.....Baru tau kan selera saya mah bagus2 Mem....Ini baru yang bule Mem, mau tau yang cowok Korea ga? Yang bule juga masih banyak kok Mem, yang Latin juga ada tuh si Fabregas. Anjir udah kaya mafia gigolo -______-

You Might Also Like

0 comments