Goodbye May, Welcome June

Selasa, Juni 01, 2010


Yah, bulan Mei udah abis ya. Tanpa kenangan yang cukup berarti, beda banget sama taun lalu. Tapi, nascom tetep memberikan gue kenangan kok hahaha nanti kapan - kapan gue ceritain deh ya kalo mood haha sebenernya udah mau cerita tapi masih was - was takut terlalu frontal.
Bulan Juni, bulan terakhir sama kelas XI IPS 1, bulan ujian, bulan liburan. Kedengarannya bulan yang campur aduk banget kan. Semoga jadi bulan yang berwarna deh, amin.
Bulan Juni.........WORLD CUP 2010! GO SPAIN GO SPAIN!! My pray goes to Fabregas! Huekekek
Trus trus nyokap gue tanggal 2 ulang tahun lhooooo, tanggal 6 nya bokap gue yang ultah, tanggal 10nya si Pirdah yang ultah.
Wow, di bayangan gue udah seru aja bulan Juni, jangan sampe taunya suram ya hahahaha
Nggak mood ngebloooooooooog, padahal udah ada segudang cerita yang mau diceritain tp mood jelek mulu -_-

You Might Also Like

0 comments