Espana~

Rabu, Juni 09, 2010

Halohalo, apakabar? Rasanya sudah setahun tidak bercuap - cuap di blog tercinta -_- Gue abis ujian kenaikan kelas lho makanya sibuk (siapa juga yang nanya). Wihiw sekarang udah selesai, bebas deeeeeeeh. Eh belom sih, tinggal remed2. Semoga aja nggak ada yang remed, Amin! Piala Dunia 2 hari lagi lhooooooooo, aku sangat semangat! Sayangnya Indonesia nggak masuk Piala Dunia, jadinya gue dukung Spanyol deh hahahahaha. Spanyol, janganlah mengecewakan pendukung setiamu ini (Lebay, maaf.) Kurang setia apa coba gue sama Spanyol, dari 2006 aku setia mendukung. Bangun malem - malem ataupun pagi - pagi buta rela gue rela, padahal kalo suruh bangun buat solat Tahajud susahnya minta ampun HAHAHAHA. Yayaya pokoknya gue masih mendukung Spanyol sepenuh hati! ;D




















Ini Fabregas oke banget ekspresinya sumpah, kalo nggak salah sih ini kaya buat iklan gitu deh

You Might Also Like

0 comments