Qin Wei Yi :)

Selasa, Mei 18, 2010




Oke, disini gue nggak mau ngomongin Vic Zhou. Tapi, Qin Wei Yi. Yep, Qin Wei Yi. Udah pernah gue kasihtau kan kalo Silence itu drama asia favorit gue? Nah Qin Wei Yi adalah salah satu karakter itu, yang kebetulan, dan sangat kebetulan diperan kan oleh Vic Zhao. Yang kebetulan lagi, ganteng pula, jadi enak buat diliat.

Tapi tapi tapi, disini gue mau ceritain karakternya si Wei Yi ini. Gue suka banget deh sama karakter dia. Hem gimana ya, pertama : Kan ceritanya Wei Yi dingin gitu kan orangnya, semua orang takut sama dia. Tapi sebenernya disalam lubuk hatinya dia itu baik banget uhuhuhu. Kalo dia nolong orangt dia nggak pernah pamer gitu. Beda banget kan sama cowok jaman sekarang, kalo cowok jaman sekarang kan kerjaannya pamer mulu. Udah gitu sok2 bangga sama apa yang dia punya, padahal itu juga barang dari orangtuanya bukan dari hasil kerja keras mereka ya gak? HAHAHA

Trus trus, kan pertama2nya dia juga berantem dulu gitu kan sama Zhao Shen Shen. Kalo kata gue sih, Zhao Shen Shen suka keterlaluan sama dia, tapi dia nggak pernah marah. Eh marah sih, cuma marahnya tuh nggak sampe yang bentak - bentak trus kasar sama cewek. Nggak kaya Zhuo Jun yang katanya cinta banget sama Shen Shen tapi kerjaannya bentak - bentak terus. Hah cowok kasar egois gitu tuh malesin (curcol). Malah waktu Shen Shen lagi kesusahan juga dibantuin sama dia. Nah itu td, pas lg nolongin Shen Shen dia juga nggak pamer sama kebaikannya. Udah gitu, dia sayang banget sama Ibunyaaaaaaaa. Nilai plus lagi :)

Bonusnya....seperti yang gue bilang tadi, kan dia jadi orang yang dingin gitu, tapi itu tuh cool banget ya~~Tatapan matanya sunggh menusuk jantungku, senyum miringnya melelehkan hatiku HAHAHAHAHA.

Udah gitu, bener2 kalem disini. Jarang banget deh liat adegan dia ngomel2 sampe urat keliatan. Sekalinya dia marah itu waktu tau kalo Shen Shen ilang gara2 Zhuo Jun ga jaga janjinya buat ngebahagiain Shen Shen. Ah kan sok sweet banget. Nah iya, Wei Yi ini romantis bener, tapi gimana ya nggak lebay aja gitu. Jarang banget lewat omongan, tapi langsung lewat tindakan gitu. Emangnya cowok sekarang ye, gombal mulu kerjaannya, manis sana - sini HAHAHA.

Dan gue semakin suka karakternya itu pas tau dia kena penyakit kanker hati dan punya waktu tinggal 3 bulan, soalnya sifat dia yang sebenernya tuh semakin keluar. Kalo sebenernya tuh dia baik :) Tapi, nggak rela juga ngeliat dia kesakitan setiap penyakitnya kambuh huhuhu. Lo banyangin aja, yang tadinya nggak sakit aja mukanya udah sendu begitu apalagi pas tau kalo dia ternyata punya penyakit? Nggak kuat liat mata sayu sama sendunya hahaha.

Ya Allah, aku mau dong punya suami kaya gini ya nanti hahaha pesen dulu. Eh eh tapi minus penyakit kanker hatinya ya, ya Allah haha. Ntar kalo kena penyakit, jadi janda dong kan kasian akunya -_-

Tapi kayanya disekitar gue sekarang nggak ada deh yang sifatnya kaya Wei Yi ini nih, yang sifat sabarnya juara! hakakak kebanyakan pada kasar semua. Kesel dikit, bentak2 mulu kerjaannya haaaaah wanita kan butuh kelembutan (cuih). Eh giliran baik, ya itu tapi tebar pesona sana sini -_- Tapi masa setiap liat Wei Yi, gue ingetnya Abel mulu masa hahahaha padahal beda jauh jauh jauuuuuuuuh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget mah sifatnya. Ah bodo ah curhat mulu ye di blog hahaha abis buat apa gue bikin blog kalo nggak buat curhat kehidupan sehari2ku hahaha ~,~

You Might Also Like

0 comments