Oh, Umm....Hello May!

Kamis, Mei 06, 2010

Hello bulan Mei. Apa kabar? Hampir setahun ya ga ketemu. Cepet banget ya ga kerasa 2010 udah sampe bulan Mei aja. Mei? Mungkin bulan Mei adalah bulan yang paling gue tunggu2. Ada sesuatu di bulan Mei hahahaha. Oh iya! Berarti blog gue hampir setahun lhoooooo eh cie. Mei itu......= Nascom......

YA! Nascom dimajuin jadi tanggal 16, 22, 23 mei. Berbeda 4 hari sama Nascom tahun lalu. Nascom tahun lalu? HAHAHA ngarep sih iya kalo sekolahnya bakal ikut lagi, walaupun udah pasti dia nggak main sih. Kalo ga ikut....berarti gue rugi dong. Buat apa sok2 jadi panitia bayar kas mahal2 kalo ga ada maunya? Hahaha. Trus kalo dia ga dateng, ya.....yaudah. Kalo ga dateng.....udah ah ga mau ngarep lagi. Kalo ga dateng ya....nggak bakalan tiap hari mikirin lagi 'kapan ya bisa ketemu lagi?' Kalo ga dateng ya berarti gue nyerah. Cukup deh 1 tahun aja hidup gue terombang ambing cuma mikirin takdir kapan ketemu lagi. Kalo gaketemu ya....siapa tau ketemu yang baru lagi huakakakak.

Dan iya, tempatnya itu sama ya Masya Allah! Hall volley.....Hall A...Jangan2 tukang sate padangnya sama juga lagi. Tukang nasi goreng gilanya juga. Yah udah gue nggak kerja deh di Nascom, yang ada sibuk nostalgia.

Trus masa tanggal 11 nanti gue tampil DRAMA. Drama kelas doang sih, tapi kan malu....Udah mana gue nggak bisa akting. Trus waktu latihannya tuh kurang. Trus naskahnya kata Pak Danar ada formatnya yang salah2. Udah mana nilai bahasa gue pas2an lagi, kesempatan ya cuma di drama ini nilai gue harus bagus biar bisa nutupin nilai yang jelek2. Tapi nggak yakin......

Ya Allah, jadikan bulan Mei ini lancar sesuai apa yang diharapkan ya Allah. Amiiiiiiin

You Might Also Like

0 comments