India & Bowling

Kamis, Mei 06, 2010

Tau kan di post sebelumnya ada yang gue pergi ke Kedubes Ekuador buat tugas PKN? Ternyata tidak berhenti begitu saja. Ternyata kelas lain ada juga yang ke Ekuador. Nggak mungkin kan displaynya ntar sama? Iya, jadi tuh nanti disuruh dibikin Display juga, semacam replika tentang negara yang kita datengin itu deh. Lah kan males amat ntar kalo dipajang tiba2 sama aja gitu dua2nya tentang Ekuador. Nah jadinya kelompok gue milih ke India aja, soalnya India alamnya bagus2 trus ada Taj Mahal juga kan, jadi gampang kalo mau buat displaynya,


Bikin janji sama Indianya aja udah berbelit2 ya. Ini baru minta ijinnya doang lho, belom disananya. Jadi tuh, pertama2 ngubungin ke India katanya banyak sekolah juga yang mau kesana. Udah gitu katanya IPA 1 juga kesini. Trus kalo sama apa gunanya kan kita ke India? Tapi ternyata kelompok IPA 1 nggak jadi ke India. Yaudah India kita ambil. Tapi ternyata halangan tidak berhenti disitu saja~ Kita udah janjian sama India itu hari selasatgl 27 April. Tapi ternyata hari seninnya Pak Syaf dengan seenak udelnya bilang kalo hari Selasa itu ulangan. Oh Ya Tuhanku, kita bingung semua ini gimana? Masalahnya nggak enak banget kalo ngebatalin janji, kita ketemu langsung sama Dubesnya gitu. Masa iya kita yang ngatur janji sama Dubes? Ehilah gaya bener. Tapi kalo susulan? Nggak mungkin, Syafruddin susah banget kalo dimintain susulan. Trus akhirnya kiki telpon ke India dan untungnya boleh. Fiuuuuh...Jadi kita ke India tanggal 28 jam 4 sore!

Ini lagi kan, jam 4? Daerah kuningan? Mau sampe rumah jam berapa? Udah mana hari Kamisnya tgl 29 tuh adalah deadline Drama dikumpulin! Nggak bisa ditunda! Gue nyuruh kiki nanya sama India bisa nggak kalo pagi. Tapi kikinya nggak mau, iyasih nggak enak juga. Udah kemarennya ngebatalin, sekarang minta ganti waktu lagi. Tapi, malem2nya kiki ngabarin kalo ternyata India mintanya jam 11! Yes doaku terkabulkan ;)

Kelompok gue dateng dulu kesekolah, ikut cuma sampe jam pelajaran ke4. Jam ke5 izin keluar. Abi sama Gema misah soalnya Gema mau ngambil surat izinnya ketinggalan (iyaloh sempet2nya ketinggalan). Trus si Eka tau2 ngilang. Yaudahlah itu kita cewek2 janjian di kampung melayu. Lama banget.............mereka ga sampe2 padahal itu tuh udah hampir jam 11. Ga enak banget kan kalo sampe telat, masa Dubesnya suruh nunggu kita....Jagoan amat. Udah mana panas banget waktu itu, udah panas semua juga kali itu hatinya. Iyalah, udah panas, lama, panik udah hampir jam 11. Pokoknya emosi udah campur aduk deh.

Nggak lama kemudian mereka semua pada dateng. Alhamdulillah. Cowok2 pada pengen naek motor yasudah. Kita memutuskan untuk naik Taksi. Seperti biasa, gue maunya EXPRESS. Sudah murah, terpecaya lagi :) Dari jauh udah keliatan tuh putih2 bersinar menyilaukan yaudah kita berentiin aja. Eh taunya itu Executive, yah yasudahlah udah nggak ada waktu lagi buat nyetopin taksi.

Oke, kita kan naik taksi berenam ya. Orang deket juga kan males pisah2. Trus abangnya nyolot minta 100000. Gue nyolotin baliklah enak aja 100000, kalo gamau yaudah kita turun. Tapi abangnya masih bawel aja tuh tapi nggak mau juga nurunin. Trus kan di depan smabel itu nggak macet ya, tp sama dia sok2 dimacetin gt jalannya. Trus dea bilang suruh cepetan jalannya, EH MASA ABANGNYA NYOLOT BILANG KALO NGEBUT NTAR PATAH TAKSINYA -,- Tai lebay banget sumpah. Trus ada lagi yang bikin ngeri masa gini nih:

Abang Taksi: Neng, ada pulsa ga? Bagi dong buat sms.
Kita : Nggak bang abis pulsanya.
Abang Taksi: Masa nggak ada sih?
Kita : Bener bang, udah abis buat ngubungin Indianya
Abang Taksi : Ah anak sekolah pelit banget sih
Kita : Lah emang bener juga ye
Abang Taksi : Buat smsin bank nih ngasih nomer PIN
Kita : NGGAK ADA BAAAAANG

Serem banget nggak sih maksa2 gitu. Kita semua udah mulai ketakutan kan nih ngapain orang. Trus tiba Iu ngomong gini lagi:

Iu: Eh coba deh sms anak2 cowoknya.
Meli: Oh iya tapi kan kita nggak ada pulsa (menetralisir suasana)
Gita: Iya, udah gitu mereka nggak ngabarin lagi nih aduh (sok2 panik)
Aduh Iuuuuuuuu, untung aja gue sama Meli pinter akting hahaha. Coba aja kalo ketauan ternyata kita masih pada punya pulsa.

Udah gitu masa abangnya mau lewat yang arah ambas itu biar muternya jauh. Untung sebelumnya udah dikasih tau bokapnya Abi kalo lewat jalan yg bawah nggak lewat Casablanca. Gagal dia boongin kita, dikira orang bego apa. Trus kita dikasih patokan mba2nya kan di Hotel Grand Melia. Lagi2 dia mau belok biar muternya jauh. Tapi untungnya dea keburu liat Hotel Grand Melia. Gagal kedua kali. Mamfus. Akhirnya sampe juga depan Kedubes India. Tebak ternyata bayarnya cuma berapa? 16 ribu!!! Tapi berhubung kita2 pada baik, kita lebihin jadi 25. Gagal boongin ketiga kalinya? Mati aja lo, bang.

Di kedubes India sebelum masuk diperiksa dulu kan. Pemeriksaannya ketat bgt. Masuk nggak boleh bawa tas sama hp. Cumaboleh bawa alat tulis sama kameranya Iu. Kita disuruh tunggu disebuah ruangan. Udah diingetin sama pak satpamnya kalo kita cuma bisa bentar ngomong sama Dubesnya karena kita telat datengnya.

Trus Dubesnya dateng, udah tua nggak seger kaya Carlos hakakak. Kita dikasih kartu nama, nama dia Biren Nanda. Trus mulai deh si Abi nanya2, dan....dubesnya ini suaranya kecil banget! Si kiki kan duduk diujung trus langsung ngasih buku tulisnya ke gue. Tapi....gue nggak ngerti dia ngomong apa -,- Udah suaranya kecil trus aksen indianya masih ketara. Jadi dia kaya ngomong bahasa india gitu. Kalo dia ketawa gue angguk2 aja sok ngerti ikutan ketawa2 hahaha! Alhasil gue sama sekali nggak dapet info apapun tentang India. Dia malah bilang suruh cari di google aja -,- Yeeeeeeee ngapain gue jauh2 kesana kalo gitu. Udah gitu tuh neranginnya garing parah, kalo Carlos kan masih ada bercanda2nya gitu, informasinya juga luas yang orang ga bakal temuin di google. Maklum sih ya udah tua si Biren Nanda ini -_-
















Udah selesai dr India pada males balik kesekolah (YAIYALAH) padahal kalo mau balik masih sempet soalnya masih jam 1. Tapi kita malah memutuskan untuk main bowling! hahaha. Yaudah deh ke pasfest buat main bowling. Sebelumnya kita makan dulu di KFC. Ini kalo si oca ikut bisa nggak berenti senyum2 kali dia mengingat adegan di KFC hanya terbatas kaca haha. Abis makan langsung ketempat bowling. Eh gila gue takut ga bisa kan malu.

Pertama2 gue diajarin Iu, pertama2 sih masih oke gue maennya. Lama2 nilai gue 0 mulu ga ada bola yang dijatohin -,- Eh si Meli jago banget nilainya paling tinggi hahaha sampe di cie2in. Abi aja kalah masa haha. Trus gue minta ajarin Meli, Gema, Abi, Iu biar gimana itu gue supaya bisa. Malu amat nilainya paling kecil. Gue udah putus asa tetep ga bisa. Akhirnya gue minta ajarin mas2nya. Baru deh gue lumayan bisa! Lumayan banyak jatohinnya hahaha. Kita maen 2 kali, jadi 20 kali lempar ;) Abis itu pulang dan tangan gue pegel2. Dan sampe malem gue harus berkutat lagi buat bikin naskah drama! Minggu sibuk banget tuh kemaren, sempet mau mati aja saking capek sama stressnya~~














You Might Also Like

0 comments