Sweet Seventeen?

Minggu, April 25, 2010

Tanggal 23 kemaren gue ulangtaun lho. Yang ke-17! Happy birthday dulu dong buat gueee hahaha.
Pagi2 gue bangun, dan itu rumah gue masih sepi. Lampu masih pada mati semua. Yaudah gue langsung siap2 sekolah, tumben banget nih pas ulangtahun gue masuk. Biasanya kan libur blablbla buat kelas 3. Entah UAN lah atau apa gitu. Kemaren juga nyaris libur, untung liburnya tgl 22 soalnya ada perpisahan kelas 3.

Pas gue udah mau berangkat baru deh pada ngucapin. Kakak gue setengah sadar itu kali ngucapin sambil masih tidur dia. Trus nyokap gue deh paling panjang nasehatnya hahaha. Sebenernya gue gasuka nih ulangtahun gue kali ini. Nggak mau 17 tahun. Nggak mau tua rasanya. Semakin tua, semakin berat tanggung jawabnya. Seperti itulah, dan nyokap gue juga kalo ada apa2 bawa2 17 tahun mulu
"Kamu tuh udah gede dek, udah 17 tahun, masa masak nggak bisa?" "Kamu tuh udah 17 tahun dek, harus mandiri, ntar kalo kuliah diluar kota nggak mandiri begini gimana?" Dan blablabla.

Iya juga sih, gue akuin gue belom mandiri. Selama ini pemahaman gue tentang mandiri tuh gue bisa kok kemana2 pergi sendiri nggak dianter jemput, gue bisa. Tapi ternyata ga disitu aja, mandiri lebih luas dari itu. Kaya yang nyokap gue bilang itu, kalo gue kuliah diluar kota nanti gimana? Beres - beres males, masak nggak bisa. Bisa sih masak tp yg gitu2 doang. Masa gue makan itu2 aja ntar kan nggak mungkin. Udah gitu ya masa gue 17 tahun tapi kecil bangeeeeet huhuhu.

Di sekolah, temen2 gue pada ngucapin. Selanjutnya yaudah biasa aja di sekolah. Belajar juga ya belajar aja. Tapi gue nggak konsen belajar juga sih hahaha bales2in ucapan di fb sama twitter. Hahaha jumat kemaren doang tuh FB gue nggak kaya sampah. Biasanya kan fb gue sepi banget trus isinya wall2 kuis sama card apa gitu kaya sampah hahaha.

Nah nah pas pelajaran terakhir ini gue kelaperan masa -,- Badan gue gemeteran sampe keringet dingin trus pusing. Parah bgt kan. Ini gara2 pas istirahat td ga makan. Kan tadinya gue sama Meli udah ngidam banget Lontong sayur-nya Ajut. Eh ternyata ga jualan! Tega banget ya padahal gue sama Meli udah ngidam dari hari Rabu coba. Lah trus kan gue gajadi makan, gue bosen sama makanan2 disitu huhuhuhu.

Pas bel pulang gue udah nggak sanggup deh itu jalan nyamperin ke kelas kiki. Gue smsin kiki suruh kekelas gue aja, eh tapi dia ga bales2 ga ada pulsa katanya -,- Trus gue ngajak kiki pulang. Dia bilang, dia males pulang ini kan Jumat. Yaudah deh ga pulang gapapa asal makan deh sumpah perut gue udah nggak tertolong. Trus akhirnya ke kantin. Dan gue tetep bosen sama menu Nasi + Lauknya SMAN 61. Akhirnya gue pesen Mie rebus + Telor + Ayam. Please kek diganti menunya biar ga bosen. Hasnati oh Hasnati.

Pas makan di kantin ada Iu Tania Dila juga lg pada makan. Trus tiba2 ada si Viki gangguin. Ribet sana sini dia minta makanan. Udah mana berisik pula. Trus lagi makan2 gitu tiba 2 Dea telp kiki katanya bilangin Iu suruh ngambilin bukunya diatas ketinggalan. Trus abis makan gue ngajak kiki balik kan soalnya nyokap gue juga lagi sakit nggak ada yang jagain kan kasian. Trus kiki bilang males pulang trus malah keatas. Yaudahlah gue ikut aja, soalnya ga ada temen pulang juga gitu -,-

Pas diatas ini anak kok malah didepan kelas gue tp gabuka pintunya knp coba? Si Dila juga cuma diri2 di pinggirannya. Trus gue tanya "Kenapa? Emang dikunci pintunya?" Dan pas gue buka....Udah ada sama Meli Iu Tania Dea dengan kue berlambangkan 17 tahun diatasnya. SURPRISE! Waaah gue langsung deg - degan parah kaki gue gemeteran, kaget beneran sumpah. Bener2 surprise! Dan gue sama sekali nggak engeh sama sandiwara mereka semua. Dan gue baru engeh pas tau kalo ada surprise ini. Ternyata setelah dipikir2 iya juga sifatnya pada aneh tadi hahaha.

1. Dea bilang mau konsul di NF jd ga balik bareng ---> Mau konsul NF kok nggak bawa buku? Pikiran gue sih gue kira minjem gimana gitu bukunya.
2. Kiki ga mau diajak pulang dengan alesan males dirumah karena besok libur ---> Ini sih gue ga heran, Biasanya gue sma kiki emang suka disekolah dulu kalo hari Jumat. Friday Fever hahaha.
3. Pas di kantin Iu kok nggak ikut ke NF? Kata Iu ntar dia nyusul ----> Ngomong gininya ngeyakinin banget sumpah. Iu emang jago akting deh.
4. Si Iu sama Kiki ngeliat hp deket2an banget. Ceritanya si Iu nanya nomernya Kiki ---> Setelah dikasihtau kiki, ternyata mereka itu tuker2an notes! hahaha.
5. Si Dila diem2 aje, seperti menyembunyikan sesuatu
6. Dea nelpon Kiki suruh bilangin Iu ngambilin bukunya Dea yg ketinggalan ---> Kenapa ga nelpon Iu? Jelas2 hapenya Iu dipegang dan gataro dimana2. Jadi, ga ada alesan nggak diangkat kan?

HAHAHA goblok banget gua emang. Mungkin efek kelaperan dan gue konsen ke makanan jadi nggak terlalu engeh.






Makasih banyak ya Dea, Kiki, Meli, Dila, Iu, Tania, Kerin, Ocha, Suci, Ruin dan pihak2 dibelakangnya mungkin haha. Makasih juga yang udah ngucapin lewat FB atau Twitter. Makasih makasih makasih!

Semoga gue selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT dan semoga apa yang gue inginkan tercapai. Amin AMIN!

You Might Also Like

0 comments