RWS : Rhapsodie With Scraft

Minggu, April 25, 2010

Kemaren Rhapsodie With Scraft dilaksanakan. Gue sebagai panitianya gue harus dateng dong haha. Gue janjian sama Dea Meli jam setengah 6. Tapi apa daya ya, lagi - lagi orang Indonesia, ngaret2 juga tetep aja hahaha. Sampe sana jam 6.15 jengjengjeng. Oh iya RWS itu diadain di Usmar Ismail Hall, itu lho di kuningan, yang deket pasfest. Sampe sana kirain udah telat eh ternyata masih sepi ah. Gue Dea Meli minta makanan dulu ke Icha yang bawa bekel hahaha maklum belom sarapan. Abis itu dibagiin baju panitia deh.

Langsung ganti baju panitia. Eh bajunya bagus deh hahaha bahannya nggak panas gambarnya juga bagus. Udah gitu belakangnya nggak ada tulisan2 sponsor. Alhamdulillah, lumayan bisa dipake buat jalan hahaha. Abis ganti baju, gue Dea Meli Tika Suci beli bubur dulu buat sarapan. Sambil ngegosip tentunya hahaha hot gossip.

Udah kenyang makan bubur, gue sama Dinda langsung (berusaha) bantuin anak2 perlap. Semua anak perlap pada bikin sekat gitu buat latian anak padus sama saman. Pas udah mulai, gue Dinda Meli Dea masuk kedalam buat ikut upacara pembukaan. Gue milih duduk diatas dong biar eksklusif hahaha biar bisa ngeliat ke semua bagian. Siapa tau ada cowok ganteng nyempil hakakak.

Upacara pembukaan diisi sama Mini Orchestra anak2 61. Ih keren banget lho, gue sampe merinding, apalagi suara biolanya mamama. Hati gue tersayat rasanya mendengar suara biolanya tuh ngena banget haha. Abis itu ada askutikan gitar keyboard sama biola. Wow perpaduan alat musik yang gue suka! Trus ada Tari Banjar juga lho penampilan dari SMAN 61!


Mini Orchestra


Tari Banjar

Pas udah mulai acaranya gue dikasih tugas sama Herdi sang bos. Disuruh jagain tali pembatas buat juri. Gue sama Dinda iya2 ajadeh sekaligus nonton malahan bagus, daripada gue disuruh jalan2 hahaha. Yaudah deh ngeliatin lomba saman dulu pertama2. Gue sama Dinda gosip aje. Trus dengerin Dinda ngomenin anak saman hahaha. Yang bagi gue bagus2 aja kata Dinda malah ada salah2nya. Maklum aku tak mengerti haha.




Beberapa penampilan Tari Saman

Pas ISOMA, gue keluar buat cari makan. Tapi tumben ya kok gue ga laper? Akhirnya gue cuma beli D'Creps dan mbak2nya sialan huhuhu. Dibilang jgn pedes2, eh malah dikasih pedes banget. Gue kepedesan, cuma gue makan setengah crepsnya -,-

Abis makan siang, balik lagi kedalem buat nonton lomba padus. Eh ada padus 91, eh ada Akbar! Hahaha gue ngakak (maap ye bar) mukanya tegang bener dia. Daritadi pas diluar gue ga ketemu tuh heran, padahal gue bolak - balik tp ga ngeliat dia. Abis 91, ada 71, 13, 8. Tuh kan sampe inget urutannya gue. Iyalah orang cuma 4 -,- Pas padus tampil, gantian gue yang ga berenti ngomentar2in hahaha tadi pas Saman Dinda pas padus gue. Itulah mewakili bidang kita masing - masing haha.

SMAN 8

SMAN 13

SMAN 71


Peserta udah tampil semua. Sekarang tinggal bintang tamunya tampil sambil nunggu pengumuman. Ada Attorce(bener ga nih tulisannya?), Cofee and Raindrops, Ensemble In Harmony, Morgen bis Abend, Endah N Resha, Vintage Faggot.


Coffe and Raindrops

Bandnya Dylan dkk

Wihiw Endah N Resha! Keren banget deh, di setiap lagu ada ceritanya gitu, kreatif. Udah gitu efek dari nyanyinya Endah keren banget. Kayanya jadi dubbing cocok dia hahaha :) Trus trus masa ya so sweet banget merekaaaaa ah bikin iri. Romantis deh. Tatapannya juga beda gimna gitu ya mereka berdua. Aduh gue jadi senyam - senyum sendiri pikiran gue kemana tau. Tapi ntar kalo gue Drum kali bukan gitar ~,~




The sweetest couple ever! Langgeng yaaaaa hihihi

Abis itu pengumuman pemenang! Juara saman Alkemprat, GIS, sama Labsraw tapi lupa nih yang A atau yang B. Oh iya buat tim saman Labsraw kalo ngasih foto yang sama ya, waktu itu saya bantuin Admin itu jadi bingung ini yang mana orangnya karena beda fotonya. Trus kita jadi nebak muka deh. Bener ga tuh yang di nametang muka kalian? hehehe :)


Juara padusnya itu 13, 91, dan 71! Selamat yaaaaa! Tahun depan ikut lagi okeee. Tapi kayanya nggak ketemu gue soalnya kan udah kelas 3 jadi ga jadi panitia lagi hahahaha penting?



Pas udah selesai acaranya ada pengumuman dulu gitu buat panitia. Foto2 sama panitia. Trus bantuin beres2 bentar. Abis itu pulang deh. Eh pas diluar ketemu si Akbar. Yah tapi dia udah mau pulang gitu jadi cuma ngobrol bentar. Tapi itu juga ya gapenting ngobrolnya, dia cuma minta traktir -__-


Ah fotonya gelaaaaaaap. Tapi emang gue item juga sih ya -__-


Panitia Rhapsodie with Scraft 2010

Pulang sama Dea Suci Sansan nebeng mobilnya Tika. Di jalan ga berenti ngakakn ngomongin Take Me Out, Take Him Out, Take Celebrity Out hahaha ngomongin personil yang aneh2. Trus ngomongin Dewi Persik masa kata Sansan dia pernah liat di infotaiment pas DP lagi sok seksi masa taunya keteknya basah gitu nyeplak HAHAHAHAHAHA. Udah gitu ngomongin cowok2 korea, trus perbedaan cowok Korea sama cowok Cina Jepang hahaha Sansan pol2an bikin ngakak.


You Might Also Like

0 comments