Fresh The Brain

Rabu, Maret 24, 2010

Kemaren gue, Jellsy, Febrin, Kris sama Dila berenang di Persada Golf. Eh gila udah berapa taun kali gue ga berenang ya udah lama banget. Makanya gue excited banget pas Jellsy ngajak renang. Sebelumnya sibuk dulu tuh mau renang dimana. Tadinya mau di Waterland deket rumahnya Jellsy eh tapi ntar si Dila kejauhan kan kasian. Trus si Dila ngajak di Persada Golf, si Febrin bilang Persada Golf nggak enak. Trus masa kata Jellsy di Persada Golf kolam renangnya 2 meter tingginya. Yah tenggelem aja ya itu gua mah. Eh tapi Dila bilang ada yang sedada juga.

Akhirnya sepakat janjian di depan Sumberarta jam 7 pagi biar ga kesiangan dan ga item pas renang ntar hahaha. Gue sih nebeng Jellsy seperti biasa HAHAHAHA. Udah pada kumpul semua di Sumberarta, kita naik angkot s02 buat sampe ke depan kompleknya Persada Golf. INI BARU NYAMPE DEPAN KOMPLEKNYA DOANG LHO YA. Trus kedalemnya kita mesti jalan lagi -,- Sampe sana udah bau keringet hahaha tapi terbayar pas liat air biru di kolam renang waaaaah seger kayaknya.

Menurut gue lumayan sih kolam renangnya, nggak panas gersang juga soalnya dipinggirannya banyak pohon2 trus diatasnya dikasih kaya jaring2 gitu jadi sinar matahari nggak langsung kena ke kita. Nggak gede2 banget sih tapi ya juga nggak kecil banget juga.



Pas kita dateng agak rame gitu sih, tapi anak2 kecil yang lagi berenang. Hihihihi lucu deh masa ada anak cina gitu gendut kaya Boboho pipinya merah2 gitu kaya tomat gara2 capek berenang hahaha. Yaudah deh kita mulai masuk ke kolam renang, wuhuuu kangen banget sama bau kaporit hahaha. Awal2 sih masih serius renangnya, bolak balik dengan berbagai gaya haha. Trus curhat2an juga, tapi Jellsy yang paling banyak bercerita tentang kisah cintanya hahahaha. Lama2 kesini2 cuma jalan2 di air sama kecipak2 doang hahahaha trus mulai deh cacatnya.

Mulai dari maen gendong2an trus ngelangkahin bolongan kaki (tau deh ini gimana jelasinnya) trus gaya batu, gaya ngambang, lama2an nyelem dalem air. Trus trus masa sampe nyoba gaya Percy yang duduk di dalam air bisa tahan sampe 7 menit. Tapi gabisaaaaaaa hahaha. Eh akhirnya bisa! Tapi kanan kiri pundak gue dipegangin Jellsy sama Dila biar nggak ngambang huehehehehe


Ininih mau kaya gini hahahaha

Pas ditengah2 gitu karena udah capek akhirnya berenti dulu sebentar buat makan sama foto2. Abis makan trus berenang lagi. Kita berenang sampe jam 12 ada kali kalo ga salah hahaha dr jam setengah sembilan! Mulai dari anak kecil pas kita dateng tadi, trus ada kakae2 juga renang, sama ibu2 sekomplek, trus 2 cowok seumuran kita (yang renang dr berbagai generasi ya) udah pada pulang kita masih aja berenang hahaha sampe itu kolam renang merasa milik sendiri karena tinggal kita doang haha. Akhirnya kita pulang sekitar jam 2an dari situ. Dijalan gue beli es krim (udah ngidam) sama tahu misuuuuuu!

Sampe rumah gatau kenapa tangan gue nggak bisa digerakin, sakit banget. Nggak tau gara2 renang apa laergi gue kambuh ga ngerti deh. Gue tidur bentaran dan bangun2 nyokap gue marah2 katanya kalo abis pergi kemana2 ga boleh ngeluh capek atau sakit -,- Lah orang sakit beneran tangan gue.

Tapi seru banget sumpaaaaaaaaaah.













You Might Also Like

0 comments