For Abel, Acha & Firdha!

Minggu, Maret 21, 2010

Hem besok UN ya? Kalo buat gue mah masih tahun depan. Tapi buat 3 orang yang cukup penting dalam hidup gue (ceilah), besok adalah waktu buat mereka. Waktu pembuktiannya selama 3 tahun belajar di SMA. Kalo menurut gue sih nggak adil ya, waktu belajar selama 3 tahun cuma ditentukan sama UN yang 5 hari. Kayanya nggak sebanding. Banyak juga kan yang protes minta UN diapus, yah tapi itu udah kebijakan dari pemerintah. Tetep ada harapan sih dihati gua semoga pas 2011 UN dihapus huahahahaha.

Abel, ya Abel siapa yang nggak tau Abel hahaha sampe berbusa gue ngomongin Abel di blog ini. Nggak usah ditanya lebih jauh kan.....
Acha, hem Acha ya? Tadinya udah nggak mau kenal lagi nih sama orang ini hahaha abis Acha yang sekarang beda sama Acha yang dulu. Berubah 180 derajaaaaaaat! Eh nggak tau juga sih, jgn2 emang dr dulu gue yang udah salah nilai sifat dia hahaha tapi biar gimanapun kan dia sempat mengisi2 hari2 masa remaja gua hakakakakak geli ngomongnya.
Firdha. Wuhuuuuuuuuu. Firdha ini my bestfriend lah pokoknya! Dari kelas 1 SMP sampe kelas 3 nggak pernah pisah kelas. Absen juga berurutan, pas kelas 2 sama kelas 3 kita terpisahkan oleh nama Gema hahaha, Tadinya pas kelas 1 gue sebel lho sama dia awalnya, abis kalo ngomong gitu banget hahahahaha tapi makin kesini sering naik 52 bareng malah jadi deket ;) Tapi pas SMA kita pisah, dia masuk SMA 81. Dan akselerasi! Makanya taun ini dia harus udah UN. Padahal sama2 tahun 1993, bahkan dia Juni dan gue Apriiiiiiiiiil. Ya Allah ntar dia udah kemana tau, gue masih disitu aja lagi hahaha.

Ya Allah, mudahkanlah mereka dalam menjawab soal UN, semoga lulus dengan nilai memuaskan dan masuk PTN yang mereka inginkan. AMIN!

P.s : Masuk Universitas yang memungkinkan ya, siapa tau gua bisa nyusul hihihihihi (bisa gila kalo satu Univ sama Abel)

You Might Also Like

0 comments