Lampung

Minggu, Februari 28, 2010

Aduh kangen ya udah lama ga ngepost hahahaha. Gue mau ceritain nih waktu tgl 12 - 14 Februari kemaren kan gue ke Lampung ya (telat bgt ga sih baru ngepost -,-) soalnya sodara sepupu gue mau nikahan. Namanya Mas Ito, mas ito ini baik bgt lho kayanya sepupu cowok terbaik deh. Kalo gue ke Lampung pasti diajak jalan2nya sama Mas Ito ;)

Tadinya niatnya gak jadi ke Lampung malahan. Tiba2 pas gue lg disekolah nyokap gue kirim sms suruh pulang cepet kalo mau ikut ke Lampung. Paniklah gueeeeeee, udah mana sebelumnya gue janjian sama kiki sama dila mau janjian nonton Percy Jackson kan huhuhu udah ditunggu2. Gue dilema, gue pingin bgt ikut ke Lampung karena ada satu tujuan ---> DAPET DUIT HAHAHAHAHA biasanya kalo gue pulang ke Lampung pulangnya pasti dikasih duit sama sodara2 gue ;D

Dan dengan sangar tidak enak hati, akhirnya gue membatalkan janji sama dila kiki. Gue mau nangis tau ga batalinnya, gue kan mau ketemu banget sama Logan -,- gue sampe minta pendapat dea bolak balik. Dia bilang gue disuruh ikut aja soalnya kan kalo ke Lampung jarang2, kalo Percy bisa minggu depannya lagi. Iya juga sih, akhirnya gue milih ikut ke Lampung.

Gue berangkat dr rumah abis maghriban. Agak kesel sih gaenak kalo berangkat malem2, ga bisa liat pemandangan, ga bisa liat laut dikapalnya ;( Tapi ya emang harus berangkat jam segitu biar sampe sana pagi2. Di jalan, gue tidur aja mulu, atau gak maen hp dengerin lagu, smsan sama kiki. Dan harus tau harus tau, ALERGI GUE KUMAT YA ALLAH! Bayangkan betapa sengsaranya gue di jalan gatel2 muka bentol garuk sana garuk sini -___-

Yaudahlah ya pokoknya di kapal gue juga cuma tidur doang sampe kapalnya nepi. Abisan apa yang mau diliat? Sampe Lampung nyampe jam 5 pagi dgn selamat sentausa.

Sampe sana, bude2 gue lagi pada sibuk buat nyiapin pesta. Gue sama kakak gue udah tepar, abis solat subuh langsung tidur sampe jam 9 hahahahaha. Bangun2 gue sama kakak gue kelaperan dan siap2 buat ke kondangan minta makan sama ngucapin selamet buat Mas Ito, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin. Dan lagi2 ohlalalala alergi gue kumat!!!! Padahal kan itu siang2 dan panas benderang? Katanya kan gue alergi dingin? Ah taktaulah sebenernya apa penyebab alergi gue ini, dia datang dan pergi sesuka hati. Hanya Allah yang tahu.

Abis makan itu, gue balik ke rumah sepepu gue yg lain yg ga dipake buat pesta. Gue baca2 komik sama ngobrol2 sama Mbak Nia. Truuuuuuuuussss, main2 sama ponakan2 gue yang lucu2!! Yaampun semuanya udah jadi korban cubitan gue kali ya hihihihi. Kapan gue punya ponakan kandung ya? Kakak2 gue cepet kawin kek!!


Ini namanya Tristan ;)


Tristannya abis maen jadi keringetan udah berantakan hahaha


Ini namanya Agis ;) Lucu banget sumpaaaaaaaaaaah



Sebenernya masih ada lagi foto2 keponakan gue. Tapi waktu itu gue foto pake hp, dan....hp gue ada masalah sama memory cardnya dan hilang begitu saja semua filenya -__- Yang kesisa cuma ini yang ada di kamera kakak gue.

Singkat cerita keesokan harinya gue pulang ke Jakarta. Yup, 14 February hari Valentine gue habiskan di perjalanan hahahaha. Tapi gue seneeeeeeeng, kan pulangnya siang2 ya jd gue bisa liat pemandangan ;D Subhanallah bagus banget deh, gue kan Lampungnya di Tanjung Karang ya dan daerah ini tuh udah termasuk kota tapi pemandangannya masih tetep bagus.

Trus pas di kapal adalah yang paling gue suka! Laut coy lauuuuuuuut, seneng bgt rasanya liat laut terhampar depan gue hahaha norak. Tapi gabisa foto2 karena banyak orang. kan malu -__- Sayangnya waktu itu agak gerimis, tp cuma bentar sih. Dan...yasudahlah ya itu pikiran gue terbang bebas melayang2 di angkasa alias ngayal hahahaha. Sampe rumah jam 5an, capek, dan besoknya gue garus sekolah. Gue dapet duit lho dari sodara gue HAHAHAHA.

You Might Also Like

0 comments