Movies in 2010 (again)

Minggu, Januari 31, 2010

Waktu itu kan gue pernah ngepost kan tentang film yg mau gue tonton di 2010, daaaaaaaan ternyata itu baru seberapa. Ini nih tambah lagi listnya film2 yang mau gue tonton di 2010!


Ehm Miley Cyrus sih yang maeeeen, tp kayanya bagus deh ini filmnya



















Hahahahanjiiiiir banyak ye. Sebenernya masih banyak tuh film 2010 macem iron man 2 dan sejenisnya hahaha tp gue rada gasuka film kaya gitu hakakakak. Film2 diatas juga belom tentu bagus atau gimana sih, gue cuma baca reviewnya sekilas dan KAYANYA bagus. Tapi nggak tau juga deh hehehehe. Nanti kalo ada tambahan lagi gue kasihtau deh yaaaaa (sokpenting)

Oke goodbyeeeeee

You Might Also Like

0 comments