New Moon : I still love Edward Cullen!

Kamis, Desember 10, 2009



Ya pada akhirnya gue berhasil nonton New Moon juga (oke oke gue tau ini emang telat banget). Semua ini disebabkan dan dikarenakan oleh adanya Ujian Akhir Semester -,- Sebenernya pingin nonton pas abis ujian selesai Sabtu kemaren, tapi ada yang ngebatalin janji gitu deeeeeeeeeeeeh. Dan dengan perjuangan berat akhirnya gue ketemu si Edward juga tadi.

Filmnya lumayan bagus sih, nggak begitu jauh dari bukunya. Kata – kata yang gue suka dibukunya juga dimasukin disini dan nggak diilangin. Malah pas bagian Alice jemput Bella buat nyusul Edward ke Itali persis banget sama bayangan gue pas baca bukunya! Tapi Dakota Fanning yang jadi Jane agak – agak gimana gitu ya, di bayangan gue si Jane itu mukanya serius yang bener2 tatapannya mematikan gitu, tapi Dakota Fanning apaan tuh. Mukanya keliatan banget masih anak kecilnya.

Oh ya, trus kayanya pada kecewa sama endingnya ya? Soalnya pas ending gitu satu bioskop penuh dengan suara ‘Lah?’ ‘Hah?’ ‘Gitu doang?’ hahahaha. Tapi kalo gue nggak begitu kecewa sih soalnya emang di novelnya juga gantung, walaupun nggak segantung itu sih hahaha. Ya tapi menurut gue New Moon lebih bagus daripada Twilight. Apalagi disini katanya porsi Edward udah ditambah dari yang dibuku.

Tapi, entah kenapa gue lebih suka baca bukunya. Lebih kerasa aja gitu. Gue jadi tau gimana sedihnya Bella ditinggal Edward. Soalnya dijelasin secara rinci. Gue juga jadi lebih tau gimana susahnya Bella akhirnya bias mengucapkan nama ‘Edward’ lagi, sebelumnya Bella selalu menyebut ‘Dia’ bukan namanya. Tapi bagus kok intinya! Nggak sabar Eclipse!

Gue nonton ini berasa jadi Bella banget dah. Si Edward dateng gue seneng bener, si Edward pergi gue merasa separuh jiwa gue ikut pergi juga (Soundtrack by Anang). Gue juga gemes amat si Edwardnya nggak muncul - muncul elah. Gue juga berharap selama film itu si Bella ngelakuin hal berbahaya aja terus biar si Edwardnya muncul terus juga akakakak. Gue juga mau terjun dari tebing ngelakuin lompatan karang. Udah enak banget kan kayanya bebas gitu pas terjun, bonusnya: ngeliat Edward juga.

Dan nggak tau kenapa gue sama sekali nggak tertarik sama Jacob Black. Biar semua orang pada pindah haluan, aku tetap padamu Edwaaaaarrrrd. Si dila buktinya, kemaren baru bilang sama gue kalo dia nggak suka sama Jacob. Padahal udah diyakin2in Fanny tetep aja dia ngotot menerangkan kejelekan si Jacob. Taunyaaaaaa dia pulang2 ngiler suka sama Jacob.

Gue juga udah dipengaruhi sama Rege, trus juga sama kakak gue tetep aja nggak ngaruh. Sorry Jacob, kau tidak dapat menggantikan Edward (berasa Bella). Terus masa ada kejadian kocak, pas si Jacob mau masuk ke kamar Bella dia kan kaya manjat dari satu pohon ke pohon gitu kan, eh terus yg dibelakang gue heboh:

penonton 1: Eits gilaaaaa (dengan suara orang terpesona)
penonton 2: Elah banyak bet gayanya (dengan logat betawi)

Gue sama dila ngakak sengakak2nya hahaha. Tapi itu penonton 1 nggak berpendirian juga, pas Edward mau buka baju yang buat nunjukkin identitasnya dia juga heboh. Mau lo ame siape hah? Eh eh tapi gue juga sedikit tergoda sih suka sama temennya Jacob, lupa namanya tapi hahaha. Tapi tetap sajaaaaaaa, Edward yang nomor satuuuuuu!

Malemnya gue smsan sama kiki:

Kiki: Udah nonton New Moon belum?

Gue : Udaaaaaaaah, ASTAGHFIRULLAH EDWARD MATANYA KAGA NAHAN APALAGI SENYUM MIRINGYAH

Kiki: IYAH BANGET YA ALLAH TUHAN TERBUAT DARI APA ITU ORANG. PAS YANG AWAL MULAI YANG HAPPY BIRTHDAY DI PARKIRAN (Olid saksi)

Gue : SAMAAAAAAAAA, LO TANYA DILA GUE SAMPE GIGITIN TAS SAKING MUPENG SAMA KAGA TAHAN LIAT ITU SENYUMNYA

Kiki: YANG DI VOLTURIIIIIII PAS BELLA MELUK TRUS DIA BISIK 'HEAVEN' MATANYA KETUTUP MUKANYA SERIUS YAAMPUN -,- BELOM YANG DIA NGEREMES HP SAMPE RUSAK ASTAGAH

Gue : KAGAAAAAA, YANG DI VOLTURI MUKANYA PUCET KASIAN. YANG MAU NINGGALIN BELLA ITU DONG ASTAGA MATANYAAAAAAAAAA, GUE KALO JADI KRISTEN UDAH MATI KALI DITATAP KAYA GITU

Kiki: GUE UDAH GA BISA TIDUR SELAMANYA KALI NGINGET MUKANYA MULU. IYA YANG DI VOLTURI MUKANYA PUCET TAPI CAKEP YA ALLAH. Yg ngeremes hp itu ya ta gelap tapi matanya berkilat gitu

Gue : ADUH GUA SUKA SEMUA TATAPANNYA YA. PAS NATAP JASPER YANG DIA MAU NYERANG BELLA JUGA ASTAGHFIRULLAH

Kiki: MATANYA TERBUAT DARI APA YA ALLAH DIA PALING JAGO DEH SOAL SOROT MATA

Gue : MATANYA TAJEM BANGET YA, MENUSUK KEDALAM JIWA MELULUHLANTAHKAN HATI GUA HAUHAHAHA

Kiki: ANJER TAJAM MENAWAN SEKSI DALAM BGT MATANYA YA TUHAN TANYA OLID GUE SAMPE NGECENGKREM KAKI DIA NOH GARA2 HISTERIS TANPA SUARA

Gue : GUE SAMPE NYENDER2 KE DILA, MENGHELA NAPAS BERKALI2 HAH KAGA KUAT GUA LIAT MATANYA HAUAHAHAHAHA

Kiki: TERNYATA SELERA KITA SAMA TA! TOAST!

Gue : TOAST! GUE SAMA SEKALI KAGA NAPSU SAMA JACOB BIAR DIKATA BADANNYA SEKSEH JUGA GUA NGGAK MAU. CUKUP MATA YANG BERBICARA AHIAKS


dst....lebih baik tidak usah dipaparkan karena isinya hina menghina Jacob Black :p

Bisa dilihat betapa nggak nyantainya gue sama kiki. Mohon jangan dianggap norak karena ini benar - benar tulus dalam hati. Dan maaf untuk Team Jacob, karena gue bener - bener sepenuh hati berada di Team Edward hauhahaha.

You Might Also Like

1 comments