What's your passion?

Jumat, November 06, 2009



HAH?

apaan?

yayaya. gue selalu bingung kalo ditanya 'mau jadi apa?'

emang gatau sih gue mau jadi apa. biasanya sih gue selalu jawab mau jadi reporter. tapi gatau kenapa sekarang malahan jadi ragu. pertama ya, yang namanya reporter itu kan pasti harus pintar berkomunikasi dan jago ngomong terus punya kepercayaan diri yang tinggi. oh no no, gue ga bisa kayanya, gue pemalu. kedua, gue agak ga bisa bayangin aja gitu cara kerja reporter yang ga kenal waktu. kapan aja ada tugas, harus siap. meskipun katanya setelah tugas itu bisa libur sampe 3harian. tapi tetep aja kan? coba lo bayangin, pas lagi lebaran yang harusnya kumpul sama keluarga lo tapi harus tugas buat ngasih berita jalur mudik?

tapi di lain sisi, gue pingin banget jadi reporter. soalnya, bisa jalan - jalan gratis kan ya HAHAHA. udah gitu, siapa tau dapet tugas suruh ngeliput berita yang bagus. bisa dapet pelajaran hidup juga kan kalo disuruh ngewawancarai pengemis atau orang yang kurang mampu misalnya? gue bisa jadi lebih menghargai hidup dan lebih bersyukur mungkin.

gue juga pingin jadi guru TK sebenernya. kayanya seru aja kan ketemu anak kecil setiap hari. ngejagain mereka saat main, nemenin mereka saat makan bekel, menenangkan mereka saat nangis kalo abis jatoh, atau akan sangat menyenangkan kalo melihat mereka tertidur dipangkuan kita. hahaha so sweet yaaaa. tapi, ngadepin anak kecil itu kan butuh kesabaran banget. dan gue akuin, gue orangnya ga sabaran. kan kasian murid gue ntar kalo gue lagi ada masalah, mereka kena emosi juga -,-

coba kalo gue cari cita - cita dari bakat gue aja. tapi apa deh? gue rasa gue nggak punya bakat kayanya HAHAHAHA.
melukis? gambar pala orang aja jadinya malah peang. menari? ga bisa, kaku kaya robot. main musik? yes gue bisa! maen pianika doang tapinya. sungguh menyedihkan. padahal gue pingin banget bisa maen gitar, piano, atau biola. smart aja kan gitu kayanye kalo cewek bisa main alat musik. dan yang lebih mengiris hati dan menyedihkan, nyokap gue itu guru les piano tapi guenya ga bisa maen sama sekali. liat not balok aja kaya liat kecebong -,-

yayaya, jadi intinya, gue bingung mau jadi apa.

You Might Also Like

0 comments