University Of Indonesia

Rabu, November 04, 2009

senen kemaren anak padus ngisi acara di UI. berangkat dari sekolah pas pelajaran jam ke-3 dengan drescode baju batik, rok putih panjang, sama jas padus. karena rok sekolah gue pendek, jadi gue ga punya rok panjang. tadinya gue mau minjem punya dina, tapi kata dina punya dia gede banget. akhirnya setelah beribet2 dengan dina, dia memberikan solusi. gue minjem rok sama novi dwimukti kelas XI IPA 2. thanks novi muah!

berangkat kesana naik mobil komite. naudjubillah, sempitnya minta ampun. udah kaya orang mau mudik empet2an gitu. naik mobil komite jadi inget minibus suatu sekolah. apakah dia empet2an juga didalam minibus ungu-putihnya itu? oh tentu tidak pastinya, sekolah dia lebih elit dan tidak pelit.

sampe UI ternyata kita masih kepagian. udah mana laper banget juga lagi. akhirnya kita mencoba untuk pergi ke kanti UI. tapi ternyata kantin lagi penuh banget sama anak UInya. trus kata mas2nya kalo mau ke kantin nanti aja jam 12. atau nggak ke koperasi aja dulu. yaudah akhirnya kita semua kekoperasi UI. jangan bayangkan koperasi disana seperti di 61. fyi, koperasi UI seperti indomaret.

balik lagi ke aula, kita mencoba untuk latihan. tapi ternyata suaranya ga keluar, lemah banget. dan hanya ada satu alasan untuk menjelaskannya : LAPAR. mungkin kakaknya tau kalo kita kelaperan, akhirnya dikasih makan juga. nasi padang + ayam bakar :) alhamdulillah, gue kira cuma dikasih roti doang hahaha.

abis makan dan sambil nunggu tampil, gue memanfaatkan tito dan dylan yang berperan sebagai dokumentasi.
"dylan...fotoin dong"
"tito...nganggur kan? mending fotoin kita"
HAHAHA maaf ya, tapi beruntung kan nama + hasil foto kalian berhasil masuk blog gua haha. oh iya, dan tak lupa terimakasih untuk tito dan dylan.







sekitar setengah dua, kita tampil. yah agak ancur dikit emang, tapi yasudahlah ya masih untung mau tampil disana hahaha. padus 61 nyanyiin empat lagu. Indonesia Raya, Yamko Rambe Yamko, Sin Sin Sibatumanikam, Looking Trough The Eyes Of Love.






abis tampil, semuanya pada mau ngambil tas soalnya mau langsung balik ke sekolah. kata kakaknya, kalo mau ngambil tas jangan semuanya masuk. ini nih disini ada kejadian memalukan.

gue sangat amat lupa sekali kalo tas gue itu gue taro di bawah bangku. bego kan? orang2 mah pada naro dipinggiran gue naro di bawah bangku apa coba. dan asal lo tau, itu rame banget ya penuh. yang duduk di atas bangku gue adalah seorang cowok dengan tampang jutek. sok gatau diri gue langsung aja bilang misi dan ambil tas gue dibawah kaki mas2 itu. oke, itu memang biasa. DAN... TAS GUE NYENGGOL KALENG LASEGAR PUNYA DIA.

terpentallah itu kaleng dan menggelinding. gue sangat bersyukur alhamdulillah isinya udah ga ada. coba kalo ada terus tumpah membasahi karpet? tapi, dengan begonya gue bukannya ngambil itu kaleng tapi gue hanya terpaku melihat kaleng itu bergelinding dengan gerakan dramatis. setelah kalengnya berhenti gelinding, gue kabur. tanpa ada niat untuk ngambil itu kaleng dan menaruh pada posisi semula. alhasil, gue mendapat tatapan dari atas-sampai-bawah (paling gasuka banget diliatin kaya gitu) dan itu mas2nya astaghfirullahaladzim naudzubillahimindzalik liatin gue udah kaya ngeliat apa tau, mukanya ditekuk dan tampang sinis. astaga, maaf mas nggak sengaja.

setelah itu balik kesekolah deh dengan kembali menempati mobil komite yang sesak. tapi seru juga deng. semoga 2 tahun lagi gue bisa ada disana dan mengenakan jas kuning (dan bukannya jas biru padus lagi :p). FISIP UI atau FEUI atau SASTRA UI! amin amin amin.



You Might Also Like

0 comments