100 % senorita (twins)

Senin, November 09, 2009

Inget serial ini ga? ini dulu sempet ada di sctv loh hahaha dan gue suka banget ya walaupun konfliknya kadang suka ngeselin juga sih. kemaren pas lagi ke perumnas buat beli sepatu, gue iseng2 liat dvd dan nemu dvd ini hahaha kangen juga sih pingin nonton lagi. yaudah deh gue beli.



Seru banget deh pokoknya HAHAHA udah mana romancus lho wekeke. oh iya, gue suka banget sama yang jadi Zhuang Fei Yang pasca operasi plastik.







Gue suka aja ya liat mukanya ga tau kenapa. lembut gitu kan mukanya, kalem haha. udah mana disini dia baik banget ya mau berkorban demi adik kembarnya -,-


You Might Also Like

3 comments

  1. msh ada gk sih yg jual dvd originalnya?

    gw pngen bgt nntn lg...

    BalasHapus
  2. Mungkin ada kalo dicari hehe kalo saya sih nonton dvd bajakannya hehehehe

    BalasHapus
  3. awalnya gue kesian sama zhuang fei yang, lama2 kok jadi sebel dan bete. gak teguh pendiran, sebentar a sebentar b. udah gitu terakhirnya nyesel krena udh dipermainkan sa sa sampe harus korbanin adik kembarnya sendiri. di tengah2 gue sebel sama fei yang yang terkesan egois dan mau menang sendiri

    BalasHapus