minjem atau ngerampok?

Rabu, Oktober 14, 2009

oh maaf jarang nge-post, aku sibuk HAHAHA. oh iya gue baru selesai midtest kemaren. dan yang namanya orang abis midtest pasti langsung mencari cara untuk refreshing hahaha. gue kiki ocha dan kerin sudah merencanakan dari jumat kemaren untuk pergi ke gramedia pondok gede. ada diskon buku besar2an disana. DISKON MEEEEENNN!! mata gue langsung bulat berbinar mendengarnya. si kerin katanya ampe borong 30 komik trus kakaknya juga borong banyak banget.

hari jumat gue udah ga fokus sama tesnya. udah terbayang2 kita berempat lagi borong komik. sok santai bet gua, padahal juga banyak remed ntar -,-

oke, pulang sekolah kita berempat langsung caw kesana naik angkot 22a kesayangan gue. sampe pondok gede ternyata kata kerin kita masih harus jalan lagi. haaaah ga kuat deh kalo mesti jalan lagi soalnya panas nas nas nas banget! akhirnya mending naek angkot lagi aja deh.

sampai sana langsung deh mencoba mengubek - ubek harta karun hahaha si oca langsung kalap kali ye dia hahaha. gue juga coba nyari sih tapi dapetnya yg kaya gitu, maaf ya tapi agak kurang bagus hahaha. sebenernya ada komik yang mau gue beli tapi serial yang ke satunya ga dapet2! hah gue putus asa jadi mending ga usah beli.

tapi, Allah memang baik hati hahaha. di tengah keputusasaan gue melihat secercah harapan. ada novel juga yang diskoooooon wawawawa. emang cuma sedikit sih pilihannya tapi lumayanlah. akhirnya gue beli novel bellamore sama autumn in paris, si kiki beli the host, si ocha beli komik sampe 24, si kerin ga beli apa2 soalnya yang disitu udah diborong sama dia semuanya kemaren hahaha.

abis beli, kita makan di bakso ojolali. tapi, gue rasa ini ojo lali jadi - jadian. apaan tau ga enak gitu baksonya, biasanya kan ojolali enak. sambil makan itu tiba - tiba kerin menawarkan untuk datang kerumahnya yang katanya memiliki banyak komik. yaudah, akhirnya kita kerumah kerin dengan perjalanan yang cukup berat karena rumah kerin jauhnya minta ampun di PELOSOK hahaha.

pas sampe rumah kerin...gue shock! itu komiknya kerin ada se etalase haaaaaa. gue takjub men banyak banget hahaha maklum orang norak. langsung deh gue sama kiki kalaaaaaaaaap! haha komiknya kerin gue ambil2in aja yang kayanya bagus. niatnya ntar mau diseleksi lagi mana yang mau dipinjem. dan hasil yang berhasil terseleksi 50. 50 ya saudara - saudara! gue agak - agak ga enak juga tuh minjem sampe 50 gitu, apalagi itu kan gabung sama komiknya kakaknya kerin. tapi kata kerin gapapa, yaudah deh jadinya gue minjem 50 dan kiki juga minjem 50 HEHEHE (senyum kemenangan).











saking senengnya mau minjem komik, gue lupa kalo gue harus pulang karena sedang ada acara tv yang harus kutonton. tapi apa daya, komiknya kerin mengalihkan duniaku hahaha. akhirnya gue sama kiki balik jam setengah 5 (itu juga setelah ditahan2 kerin). niatnya mau naik angkot AL, tapi karena udah sore kebanyakan abangnya udah mau pulang. tega banget deh abangnya tidak mau mengantarkan dua gadis cantik yang sedang kebingungan (cuih). setelah lama akhirnya naek ojek deh. helooooooo, gue naik ojeknya duduk miring lho HAHAHAHA gue ga bisa naik motor duduk miring tau ga siiiihhh.

sampe depan gang rumah kerin, bingung mau naik apa. adanya angkot 02, trus setelah ditanya ternyata itu sampai pondok gede. alhamdulillah. tapi dengan kondisi gue yang membawa dua plastik kresek berisi komik semua itu langsung mendapat tatapan dari-atas-sampai-bawah- sama orang2 di angkot -,- udah mana banyak anak smp pulang sekolah terus teriak2 di angkot bacot banget deh. padahal sekolah islam gitu kayanya (APA?)

udah deh ya pokoknya gitu dan gue berhasil sampe rumah dengan selamat pas maghrib2. keluarga gue lagi pada sholat pas gue sampe rumah, sedangkan anak gadisnya baru pulang setelah ngerampok rumah orang. maafkan anakmu ini, Ma -___-


p.s : THANK YOUU BUAT ANNISA DWI KHAIRINA ATAS PINJAMAN KOMIKNYAAAAAAA. aku berjanji akan menjaga komikmu, xoxo. (ngeksis kan ya ker?)

You Might Also Like

0 comments